Konversi Bitcoin ke Rupiah

Konversi Bitcoin ke Rupiah Hari Ini Akurat

Diposting pada

Konversi Bitcoin ke rupiah berarti mengubah nilai Bitcoin menjadi rupiah. Untuk saat ini nilai satu koin kisaran Rp. 475 juta. Sempat mengalami penurunan harga, namun nilai Bitcoin masih tetap tertinggi dari banyaknya mata uang kripto yang ada. Banyak yang tertarik untuk membeli Bitcoin karena memiliki potensi yang besar kedepannya.

Bitcoin menjadi salah satu mata uang kripto yang paling populer saat ini. Semenjak munculnya mata uang kripto tersebut, Bitcoin terus mengalami perkembangan dan banyak sekali peminatnya. Keuntungan besar bisa Anda dapatkan apabila membeli mata uang kripto tersebut. Hal ini karena peningkatan valuasinya cukup baik dan banyak sekali peminatnya.

Mata uang kripto yang satu ini diciptakan oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009. Awalnya Bitcoin digunakan untuk transaksi tanpa internet dan tidak melalui perantara atau jasa bank. Dengan menggunakan sistem peer to peer dan kinerjanya tanpa penyimpanan atau administrator tunggal.

Lanjutkan Membaca

Bitcoin juga sudah terdesentralisasi dan sangat aman bagi siapapun yang ingin transaksi menggunakan Bitcoin. Dengan menggunakan database yang sudah terdistribusi dan menyebar ke node-node dari sebuah jaringan P2P melalui jurnal transaksi. Bagi Anda yang tertarik untuk berinvestasi kripto, Bitcoin memiliki masa depan yang sangat cerah. Akan tetapi, untuk pengeluaran awal yang harus Anda lakukan cukup besar karena nilai satu koin sangat besar.

Baca Ini Juga  3++ Produk Investasi Jangka Panjang Yang Rekomended

Bitcoin ke Rupiah

Harga Bitcoin saat ini kisaran $32.628,73, bila konversi Bitcoin ke rupiah untuk satu koinnya adalah Rp. 474.700.093,06. Hampir setengah miliar nilai satu koin dari Bitcoin apabila dikonversikan ke rupiah.

Pergerakan mata uang kripto yang satu ini selalu naik turun. Sehingga masih belum pasti nilainya akan terus naik atau tidak. Dalam 24 jam terakhir, nilai Bitcoin paling tinggi yaitu Rp. 493.641.497,73 dan nilai paling rendah Rp. 467.804.514,08. Kemungkinan besar beberapa hari kedepannya nilainya akan naik mencapai Rp. 500 juta lebih. Biasanya ada beberapa faktor yang mempengaruhi nilai harga Bitcoin menjadi turun.

Seperti yang Anda ketahui sendiri, nilai mata uang kripto Bitcoin kini berada di posisi paling tinggi. Itu artinya peminat dari Bitcoin sangat banyak dan masih menjadi mata uang kripto unggulan. Apabila Anda memanfaatkannya untuk investasi masa depan tentu sangat cocok. Namun modal awal yang harus Anda keluarkan cukup tinggi bila ingin membeli Bitcoin. Meski begitu, keuntungan yang bisa Anda dapatkan sangat menggiurkan.

Baca Ini Juga  8 Pengertian Saham Menurut Para Ahli [Detail]

Kurs Bitcoin ke Rupiah

Dalam bentuk dollar, nilai satu koin Bitcoin yaitu $32.628,73. Konversi bitcoin ke rupiah dari $32.628,73 yaitu setara dengan Rp. 474.700.093,06. Memang nilai Bitcoin untuk setiap koinnya sangat tinggi dan menjadi yang paling mahal saat ini. Bisa Anda hitung sendiri apabila memiliki 10 koin Bitcoin, maka nilainya bisa mencapai Rp. 4.747.000.930,57.

Nilai satu koin mata uang kripto yang satu ini sangat tinggi, apabila Anda ingin investasi Bitcoin. Setidaknya mengeluarkan modal sekitar Rp. 500 juta untuk satu koin. Nilainya semakin bertambah apabila banyak koin yang Anda beli. Banyak yang sudah membuktikan hasilnya membeli mata uang kripto. Selain Bitcoin, ada juga beberapa jenis kripto lainnya yang bisa Anda beli.

Untuk Anda yang ingin melakukan konversi bitcoin ke rupiah, Anda bisa menghitungnya melalui website Coinyep. Atau Anda bisa menghitungnya secara manual untuk mengetahui nilai konversi dari mata uang kripto. Selain mengkonversi mata uang kripto Bitcoin, Anda bisa mencoba mengkonversikan mata uang kripto lainnya seperti Ethereum, 1Inch, Dogecoin, dan masih banyak yang lainnya.