menu dan fungsi batch setting

Mengenal Menu Dan Fungsi Batch Setting Royal Q

Diposting pada

Penasaran dengan robot trading crypto yang bernama Royal Q ? Ini merupakan salah satu robot terbaik yang mampu bekerja selama 24 penuh dengan hasil yang maksimal. Berbagai fitur tersedia yang bakal memudahkan Anda melakukan pengaturan. Agar hasil yang didapatkan bagus, Anda perlu memahami menu dan fungsi setting yang ada pada aplikasi Royal Q ini.

menu dan fungsi batch setting

Menu Dan Fungsi Batch Setting Royal Q

Di aplikasi Royal Q, terdapat berbagai menu yang bisa berfungsi untuk menerapkan pengaturan khusus agar trading crypto bisa menghasilkan keuntungan maksimal.

Lanjutkan Membaca

Tombol Trade Setting

Untuk tombol yang satu ini berfungsi untuk mengatur logic kerja Robot Royal Q sesuai dengan keinginan. Anda tentu memiliki analisa sendiri dan itu bisa diterapkan melalui settingan Royal Q ini.

Tombol First Present Amount

Dengan tombol ini, Anda bisa melakukan pending buy dengan mudah. Ini akan memudahkan Anda melakukan pembelian sesuai dengan harga yang Anda inginkan secara otomatis. Robot trading crypto terbaik ini tidak akan lansung melakukan pembelian ketika Anda menekan tombol start.

Baca Ini Juga  8 Jenis Investasi Jangka Panjang Paling Bagus & Menjanjikan

Tombol Cycle

Dengan tombol ini, Anda bisa mengaktifkan fitur untuk melakukan trading terus menerus. Ini bisanya diterapkan pada saat harga sedang naik maupun turun. Terdapat dua fungsi juga yakni robot bekerja terus menerus dan one shot untuk melakukan take profit pada saat target profit tercapai.

Tombol Liquidation

Simpel, tombol ini memiliki fungsi untuk melakukan cut loss tanpa harus mengakses akun Binance Anda. Jika tombol ini ditekan, maka secara otomatis akan menjual koin diharga saat itu.

Tombol Replenishment

Jika Anda ingin melakukan pembelian coin baru di luar kendali robot, tombol replenishment bisa difungsikan. Biasanya, fitur ini digunakan pada saatterjadi floating trading.

Menu First Buy in amount

Menu ini berfungsi untuk mengisi berapa USDT yang bakal Anda belanjakan untuk membeli coin per pembelian. Jadi nilai tersebut akan berguna setiap satu kali pembelian, Anda bisa mengaturnya sendiri. Anda bebas mengaturnya, namun disarakan dengan saldo yang Anda miliki.

Menu Numbers Of Call Margin

Menu ini berfungsi untuk menambah maupun mengurangi jumlah layer yang Anda butuhkan pada saat harga turun. Dengan melakukan pengaturan pada menu ini, Anda akan lebih terjaga dari kerugian.

Baca Ini Juga  7 Jenis Investasi untuk Pemula Paling Cocok & Aman

Menu Take Profit Ratio

Dengan menu ini, Anda bisa menentukan persen profit yang menjadi target. Secara default, settingan berada pada angka 1%, Anda bisa menaikkannya agar mendapatkan keuntungan lebih.

Menu Earnings Callback

Fitur ini memiliki fungsi untuk memperbesar peluang untuk mendapatkan profit lebih banyak. Saat harga masih cenderung naik dan target profit sudah tercapai, maka bot akan melakukan eksekusi profit pada persenan yang lebih tinggi.

Menu Buy in Callback

Fitur ini akan sangat berguna saat harga terus mengalami penurunan, misal 5% untuk first call 1. Jika harga terus turun dan belum naik ke misalnya 0.3%, maka bot tidak akan melakukan pembelian.

Menu Margin Call Drop

Anda akan dengan mudah mengatur berapa kali penurunan dalam presentase untuk memerintahkan bot melakukan pembelian. Angka ini bisa Anda sesuaikan dengan analisa sendiri.

Menu Multi Buy Ratio

Jika fitur ini Anda gunakan, maka bot akan melakukan pembelian dua kali ketika harga turun sesuai dengan presentase yang Anda atur.

Baca Ini Juga  6++ Persiapan Sebelum Investasi Agar Dapat Keuntungan Besar

Menu Geta suggested strategy

Tombol ini berfungsi untuk mengatur ulang pengaturan yang telah Anda lakukan dan kembali ke pengaturan default royal q trading.

Demikian penjelasan mengenai menu dan fungsi batch setting Royal Q Indonesia. Jika Anda tertarik dan ingin melakukan pendaftaran, bisa langsung klik tombol di bawah ini.

Daftar Royal Q