Prediksi Harga BitShares

Prediksi Harga BitShares (BTS) Dan Analisanya

Diposting pada

Terjun ke dunia kripto menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda, hal ini karena mata uang kripto bisa memberikan keuntungan untuk masa yang akan datang. Seperti yang Anda ketahui sendiri, ada banyak sekali jenis kripto, salah satunya adalah BitShares. Banyak yang memprediksi harga BitShares bakal mengalami progress yang baik. Dengan begitu, potensi dari mata uang kripto tersebut cukup baik.

BitShares sendiri saat ini berada di peringkat 21 cryptocurrency. Peringkat teratas masih Bitcoin yang menjadi salah satu mata uang kripto unggulan. Beberapa kripto lainnya seperti 1Inch, Tokenomy, Aave, dan masih banyak yang lainnya juga masih terus bersaing untuk meraih hasil yang terbaik. Harapan besar BitShares juga sama dengan beberapa jenis kripto lainnya yang sudah populer.

Apa Itu BitShares?

BitShares adalah salah satu platform pertukaran yang sudah terdesentralisasi untuk perdagangan cryptocurrency tanpa meninggalkan sebuah blockchain. Tanpa kepercayaan, cepat, dan dapat Anda tingkatkan dengan penggunaan. BitShares adalah platform pertukaran terdesentralisasi yang bertujuan untuk memberikan progress yang baik dalam membeli dan menjual cryptocurrency.

  Cara Paling Tepat Agar Sukses Investasi Saham Dalam 10-15 Tahun

BitShares telah menciptakan platform pertukaran yang dibangun di atas blockchain. Platform blockchain BitShares memungkinkan pengguna untuk mengubah cryptocurrency mereka menjadi aset stabil dengan mengubah koin tersebut menjadi cryptocurrency lain yang nilainya dipatok ke aset kehidupan nyata seperti halnya BitUSD yang terikat dengan nilai USD.

Prospek BitShares Kedepannya

Sebelum membeli mata uang kripto, pastinya orang-orang akan mencari tahu terlebih dahulu mengenai perkembangan dari mata uang kripto yang dipilihnya.

Seperti halnya pada BitShares, jika Anda ingin membelinya, cari tahu terlebih dahulu bagaimana progress kedepannya apakah akan mengalami kenaikan atau tidak. Seperti yang Anda ketahui sendiri, prediksi harga Bitshares yang bakal naik menjadi salah satu alasan kuat bagi orang-orang untuk membelinya.

Prediksi Harga BitShares 

Berbicara soal prediksi harga BitShares, hal ini masih belum jelas karena belum tentu 100% hasilnya benar. Akan tetapi, dengan memprediksinya akan membuat Anda lebih yakin untuk membelinya atau tidak.

Saat ini harga BitShares kisaran $0,0837, masih ada potensi besar untuk mengalami kenaikan harga hingga akhir tahun 2021 menjadi $0,2896. Pergerakan harga bisa saja naik turun dalam waktu tertentu. Namun potensi mengalami peningkatan harga jauh lebih besar mengenai prediksi harga BitShares.

  Mengenal Qupo Platform Dana Trading

Sementara untuk tahun 2025, nilai harganya kemungkinan saja bisa mencapai $2.2600 setiap koinnya. Jika Anda membelinya sekarang dan terjadi peningkatan harga yang cukup signifikan, maka keuntungan sudah bisa Anda peroleh melalui mata uang kripto tersebut. Hal ini tentu menjadi pilihan yang tepat jika Anda berinvestasi BitShares.

Analisa Harga BitShares

BitShares diluncurkan pada pasar cryptocurrency sekitar 6 tahun yang lalu, yakni bulan Juli 2014 dengan harga penawaran awal $0,013 USD. Dalam waktu satu bulan, BTS menunjukkan sifat bullish yang kuat dan mencapai harga $0,034 USD. Yang lebih dari dua kali lipat dari harga awalnya. Tapi setelah 2 bulan, BitShares masuk ke mode bearish dan harga 1 BTS mulai turun drastis dan mencapai dasar sekitar $0,002 USD yang 1/6 dari harga awalnya dan 1/17 tertinggi sepanjang masa antara Juli 2014 hingga Oktober 2014.

Setelah itu memakan waktu sekitar 3 tahun lagi dan pada bulan Juni 2017, nilai 1 BTS mencapai sekitar $0,3 USD yang merupakan harga tertinggi hingga saat itu. Dan kemudian selama periode bulan madu cryptocurrency yaitu Januari 2018, harga 1 BitShares mencapai $0,8 USD yang sangat besar jika kita membandingkannya dengan harga awalnya $0,013 USD.

  Prediksi Harga Maker (MKR) Dan Analisanya

Kenaikan dan penurunan harga terus terjadi dari tahun ke tahun hingga sekarang ini. Melihat itu, Anda bisa menganalisanya mengenai prediksi harga Bitshares kedepannya apakah akan mengalami kenaikan atau tidak.