Prediksi Harga Dogecoin

Prediksi Harga Dogecoin (DOGE) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Dogecoin adalah proyek cryptocurrency yang begitu terkenal dan diluncurkan pada 6 Desember 2013. Ini menggunakan blockchain dan didukung secara luas oleh banyak dompet dan Bursa. Kasus penggunaan utama adalah untuk melakukan pembayaran, dan baru-baru ini, itu juga telah digunakan sebagai koin tip untuk memberi hadiah token kecil kepada orang-orang selama interaksi media sosial. Ketahui informasi mengenai prediksi harga dogecoin (DOGE) terbaru.

Prediksi Harga Dogecoin

Apakah Dogecoin Akan Ke $1?

Menurut tren saat ini, harga Dogecoin akan melewati $1 sebelum akhir tahun ini. Beberapa fitur baru juga dapat ditambahkan berulang kali ke Dogecoin yang memungkinkan Anda merencanakan metode pembayaran yang lebih baik. Pengumuman semacam ini cenderung mengarah pada peningkatan nilai mata uang kripto.

Lanjutkan Membaca

Mengingat skenario pandemi, Anda dapat mengharapkan perubahan pasar Dogecoin yang tiba-tiba dengan banyak puncak dan palung. Pada analisis harga jangka menengah hingga jangka panjang, Dogecoin berada dalam tren naik secara umum, seperti banyak mata uang kripto lainnya. Dengan jalur berbatu yang terputus-putus, indikasi utama bagi para pedagang adalah bahwa Dogecoin telah menjadi pemain yang sangat aktif.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga OctoFi (OCTO) Dan Analisanya  

Prediksi Harga Dogecoin (DOGE) Terbaru 2021-2025

Digitalcoinprice

Menurut Digitalcoinprice, harga Dogecoin akan naik di tahun-tahun mendatang. Koin ini dapat berada di harga $0,3589 pada akhir tahun 2021. Pada tahun 2023, The Meme Token mungkin berada sekitar $0,5154 dan pada akhir tahun 2025, harga dapat diperdagangkan mendekati $0,7102.

DompetInvestor

Menurut WalletInvestor, Dogecoin adalah investasi jangka panjang yang bagus. Di tahun-tahun berikutnya, Ini akan tumbuh dengan mantap dalam kisaran perdagangan $0,329 pada tahun 2021.

Capital.com

Capital.com memperkirakan bahwa Dogecoin dapat berada pada level yang sama dengan $0,3 hingga $0,33 pada akhir tahun 2021. Mengikuti tren naik yang lambat dan stabil, harga dapat naik hingga $0,75 pada tahun 2025 dan melampaui $1 pada tahun 2026.

Menurut prediksi harga Dogecoin 2021 yang dari Coinpedia, jika volume perdagangannya naik lebih jauh (Perhatikan bahwa itu sudah melonjak), maka kita dapat mengharapkan harga DOGE melonjak menjadi $0,97 saat tahun berakhir.

Di sisi lain, jika pasar terkena imbas kekuatan eksternal seperti peraturan atau pernyataan negatif oleh influencer, koin meme mungkin potensi terendahnya yakni $0,20.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Synthetix (SNX)Dan Analisanya

Untuk perkiraan jangka panjang, perkembangan teknologi untuk meningkatkan fitur penskalaan dapat menyebabkan lonjakan harga DOGE menjadi $7.83. Tetapi jika FUD naik di antara investor dengan harga beralih ke segitiga volatil, altcoin ini mungkin akan berada di harga $4,91.

Dogecoin Layak Untuk Jadi Salah Satu Portofolio ?

Faktor ini tidak dapat kita abaikan bahwa Dogecoin memberikan keuntungan sebagai mata uang inflasi tetap, yang membuatnya identik dengan mata uang fiat dunia nyata. Karakteristik yang tidak biasa ini memungkinkan pengguna Dogecoin untuk tidak menyimpan aset secara nyata dan menyimpan lebih banyak likuiditas karena mereka secara aktif berdagang dan menggunakan mata uang mereka.

Namun, perlu Anda perhatikan bahwa semakin banyak orang menjadi berpengetahuan dan pada saat yang sama rentan tentang investasi mereka karena pasar juga menjadi semakin kompetitif. Dengan banyak uang yang mendorong gelombang dan perkembangan pasar crypto, prospek Dogecoin bagus dan akan mengalami lonjakan harga saat ini.

Demikian informasi mengenai prediksi harga Dogecoin (DOGE) terbaru 2021-2025. Saat ini Dogecoin sudah banyak yang memiliki. Sehingga dengan minat yang tinggi ini akan mempengaruhi harga ke arah yang lebih baik.

Baca Ini Juga  Ini Alasannya Harus Pilih BNI Sekuritas Agar Nyaman Berinvestasi

Anda bisa menjadikan koin ini sebagai salah satu aset investasi crypto. Namun Anda perlu berhati-hati karena Doge seringkali mendapatkan sentimen negatif yang membuat harganya menurun. Tapi tidak perlu khawatir, dengan komunitas yang tinggi harganya pasti akan terjaga.