Prediksi Harga Harmony

Prediksi Harga Harmony (ONE) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga Harmony (ONE) Terbaru 2021-2025 – Harmony adalah blockchain berbasis sharding generasi berikutnya yang sepenuhnya dapat diskalakan, terbukti aman, dan hemat energi. Selain itu, Harmony membahas masalah blockchain saat ini dengan menggabungkan hasil penelitian terbaik dan praktik rekayasa dalam sistem yang disetel minimal.

Ada berbagai cryptocurrency yang naik ke level baru sepanjang masa selama bull run 2021 ini. Sebaliknya, beberapa aset kripto juga menghadapi penurunan harga. Akibatnya, banyak pedagang mata uang digital khawatir apakah sudah waktunya untuk menahan atau menjual aset digital mereka. Ini juga situasi yang sama yang dapat dialami oleh pedagang kripto di ONE.

Dalam analisis harga dan prediksi harga ONE ini, kita melihat kinerja ONE jika akan mencapai $1. Namun sebelum itu, mari kita ketahui prediksi harga hamony lebih lanjut.

Lanjutkan Membaca

Prediksi Harga Harmony

Prediksi Harga Harmony (ONE) Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga ONE 2021

ONE memiliki potensi besar, dengan kolaborasi dan inovasi tertentu dapat meningkatkan jumlah pengguna. Jika pasar berkonsentrasi untuk berinvestasi di Harmony, harganya mungkin akan naik jauh lebih tinggi. Pada tahun 2021, dapat mencapai nilai maksimum $0,28. Diperkirakan ONE akan berbalik sedikit jika pasar turun. Tahun 2021 dapat berakhir dengan harga rata-rata $0,27 dengan harga minimum $0,25 dan harga maksimum $0,28.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Coti Dan Analisanya

Prediksi Harga ONE 2022

Volatilitas mendorong pasar cryptocurrency. Saat ini, tidak mudah untuk memperkirakan dan mengikuti harga saat ini. Banyak analis crypto ikut bermain dalam hal ini. Perkiraan harga benar untuk tahun-tahun yang disebutkan. Konsumen Crypto masih khawatir tentang larangan crypto dan pembatasan baru. Harga harmoni dapat melewati $0,46 jika pasar melihat kenaikan yang baik pada tahun 2022. Mengingat bahwa iu diharapkan akan dipegang oleh investor jangka panjang, harga rata-rata untuk tahun 2022 akan menjadi sekitar $0,39.

Prediksi Harga ONE 2023

Sebagai investor, penting untuk mengetahui hal ini. Jika ONE memegang level support di sekitar 200-MA yang merupakan rata-rata pergerakan jangka panjang. Pembeli kemudian akan memiliki waktu dan stabilitas yang cukup untuk membentuk posisi berikutnya pada levelĀ  $3,5, membuatnya tidak jatuh tetapi bermain secara konsisten.

Prediksi Harga ONE 2024

Sesuai dengan peningkatan terbaru, perkembangan, prediksi harga ONE, dan perkiraan proyek baru dari platform, investor ONE dapat mengharapkan banyak kemitraan dan integrasi sekitar tahun 2024. Selain itu, ini dapat meningkatkan harga ONE di pasar crypto, dan itu akan menjadi investasi terbaik karena harganya bisa melonjak dan mencapai sekitar $5.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Cosmos (ATOM) Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga ONE 2025

Dalam empat tahun ke depan, harga ONE bisa naik hingga $6,5. Selain itu, mencapai level ini tidak terlalu sulit bagi ONE karena target harga tambahan jangka menengah, jangka pendek, dan jangka panjang dapat terjadi jika banyak yang membeli atau menjual pesanan. Ini menunjukkan bahwa ONE memiliki kemungkinan besar untuk mencapai ATH baru segera dalam lima tahun ke depan sesuai prediksi.

Kelebihan Harmony (ONE)

Sepenuhnya Scalable

Harmony membagi status blockchain bersama dengan komunikasi jaringan dan validasi transaksi seperti Zilliqa. Ini menjadikan ONE blockchain yang sepenuhnya dapat diskalakan.

Secure Sharding

Mekanisme sharding Harmony mungkin aman. Hal ini karena proses pembangkitan keacakan terdistribusi (DRG) yang tidak dapat kita prediksi, tidak bias, dapat verifikasi. Platform ini juga mengubah jaringan dalam pendekatan non-interupsi untuk melindungi dari musuh Bizantium yang adaptif secara perlahan.

Konsensus Efisien dan Cepat

Harmoni terkait dengan PoS dan dengan demikian hemat energi. Lebih dari itu, Konsensus mengalami penekanan dengan pendekatan BFT skalabel linier yang 100 kali lebih cepat daripada PBFT.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Lyfe Silver (LSILVER) Dan Analisanya

Adaptive-Thresholded PoS

Ambang stakes perlu untuk sebuah node untuk memasuki jaringan yang sesuai berdasarkan volume keseluruhan staking sedemikian rupa sehingga stakers jahat tidak akan memusatkan kekuatan mereka dalam satu shard.