Prediksi Harga Helium

Prediksi Harga Helium (HTN) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga Helium Terbaru 2021-2025 – Helium adalah jaringan yang banyak digunakan investor sebagai permainan 5G yang terdesentralisasi. Proyek ini adalah penyedia jaringan nirkabel yang inovatif dan terhubung dengan pengguna, dan telah membuat kebisingan selama beberapa bulan terakhir. Sekarang, proyek tersebut mendapat dukungan dari penyedia layanan nirkabel utama, dan prospek Helium terlihat lebih optimis dari sebelumnya. Oleh karena itu, investor mencari prediksi harga Helium untuk melihat ke mana arah koin HNT.

Penawaran produk Helium menggabungkan blockchain dengan hot spot fisik dalam upaya untuk menghubungkan pengguna dengan mulus ke internet nirkabel berkecepatan tinggi. Pengguna dapat menerima dan mengoperasikan hot spot ini, dan sebagai penyedia koneksi nirkabel jaringan, mereka mendapatkan koin HNT.

Prediksi Harga Helium

Lanjutkan Membaca

Prediksi Harga Helium Terbaru 2021-2025

Berdasarkan perkiraan Helium kami, kenaikan jangka panjang harga token Helium akan terjasi. Prognosis harga untuk 2026 adalah $92.550. Dengan investasi 5 tahun, pendapatan yang bisa kita harapkan sekitar +544,05% menurut InvestorWallet.

Harga Helium (HNT) diperkirakan mencapai $13.654 pada awal Desember 2021. Harga tertinggi yang diharapkan adalah $17.262, harga terendah adalah $11.738. Untuk harga akhir bulan adalah $13.810, menurut Trading Beasts.

Baca Ini Juga  Ingin Investasi yang Aman? Investasi ORI 19 Solusinya

Menurut data analisis teknis kami dan perkiraan masa depan Helium (HNT), koin mencerminkan masa depan yang menjanjikan, dan akan menjadi sekitar $21,85 pada akhir tahun 2021 dan $42,65 pada tahun 2025, menjadikannya investasi yang menguntungkan, menurut Digital Coin Price.

Prediksi Harga Helium 2021

Ini tidak kurang dari berita bagus, apa yang dimulai dengan harga di bawah $1 pada tahap awal berakhir dengan $14. Oleh karena itu, kapitalisasi pasar dan harga Helium telah mendorong sentimen pasar secara drastis. Pedagang dan investor telah mulai bertaruh pada prediksi harga Helium jangka panjang yang melacaknya dengan sangat dekat.

Prediksi Harga Helium 2022

Mengikuti tren bullish yang sama, ada prediksi bahwa Helium (HNT) siap untuk naik bahkan di tahun depan, yaitu 2022. Mengikuti pola tren, terutama cara perdagangannya dalam batas-batas simetris segitiga pada grafik 1 jam, terbukti bahwa Helium juga akan berjalan paralel pada garis tren bullish yang sama menyentuh $25-$30.

Prediksi Harga Helium 2023

Dengan analisis teknis tren harga yang lebih pendek dan lebih lama di pasar cryptocurrency, kemungkinan besar akhir 2022 atau tahun 2023 mungkin tidak begitu bagus untuk Helium untuk eskalasi, terutama dengan saingan yang mengejar panas atau pasar bermain petak umpet. dan mencari. Ada perkiraan kemungkinan helium dari penurunan harga Helium tetapi hanya sedikit, turun menjadi $25 lagi daripada dengan cryptocurrency lain di bursa.

Baca Ini Juga  Harga Bitcoin Hari ini Turun Hingga 76 Juta

Prediksi Harga Helium 2024

Menyatakan bahwa kemungkinan yang mengejutkan tidak ada dan bahwa bull akan mengendarai pasar crypto, sekali lagi bahwa Helium akan berada di harga $35  yang akan menguntungkan investor.. Ini setara dengan prediksi harga pada akhir tahun 2021, yang menunjukkan koin ini memiliki potensi penuh untuk bertahan dan tumbuh secara konsisten bahkan dalam kondisi buruk.

Prediksi Harga Helium 2025

Menurut perkiraan cryptocurrency kami, tahun ini mungkin menandai sebagai tahun patokan. Karena harga Helium akan melampaui $42 daripada dengan semua koin digital lainnya. Terutama karena tahun ini, tidak ada faktor penting seperti pandemi atau resesi yang akan mengguncang akar ekonomi dunia. Dan bahwa sebagian besar kerusakan yang terjadi dalam hubungan ini akan terjadi di jalan untuk memperbaiki pekerjaan di semua ekonomi dunia.

Demikian informais mengenai prediksi harga helium 2021-2025 yang bisa menjadi referensi dalam beirnvestasi. Anda perlu melakukan analisa sebelum memutuskan membeli koin crypto.