Prediksi Harga Loopring

Prediksi Harga Loopring (LRC) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga Loopring (LRC) Terbaru 2021-2025 – Loopring adalah protokol yang beroperasi di atas sistem yang ada, menawarkan keamanan tingkat tinggi dalam format yang sepenuhnya terdesentralisasi, bersama dengan token asli cryptocurrency terkait. Menurut deskripsi situs webnya, Loopring bertujuan agar pengguna tidak perlu memilih antara keamanan dan kinerja. Sambil menawarkan platform berkecepatan tinggi dan berbiaya rendah untuk perdagangan, pertukaran, penyediaan likuiditas, dan pembayaran.

Bagi Anda yang ingin mengenalnya, Loopring adalah token berbasis Ethereum. Dan menggambarkan dirinya sebagai “protokol pertukaran open-source, diaudit dan non-penahanan. Loopring dibuat dengan visi untuk memberi insentif kepada jaringan global pengguna. Dan memungkinkan platform untuk pembuatan pertukaran kripto baru. Loopring mengklaim mengungguli perubahan terdesentralisasi lainnya yang dibangun di atas Ethereum dengan penggunaan kriptografi yang relatif baru yang disebut zero-knowledge rollups atau zkRollups.

Prediksi Harga Loopring

Prediksi Harga Loopring (LRC) Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga LRC 2021

Harga Loopring membuat langkah yang mengesankan dengan mengambil keuntungan dari biaya gas Ethereum yang tinggi selama awal tahun 2021. Diikuti oleh ini, harga LRC hampir melonjak 700% dari $0,1495 menjadi $0,8235. Token telah berhasil mendapatkan konsistensi sekitar $0,5123 hingga pertengahan Mei. Namun, jatuhnya pasar China pada 19 Mei telah menyebabkan penurunan harga yang stabil.

Baca Ini Juga  Ingin Investasi yang Aman? Investasi ORI 19 Solusinya

Setelah melakukan posting mengenai Gameshop yang mengisyaratkan kolaborasinya dengan Loopring, sebagian besar pedagang melakukan perdagangan token. Diikuti oleh berita tidak resmi, harga LRC telah membuat pergerakan parabola dari $0,458 menjadi langsung ATH $3,83. Jika spekulasi menjadi kenyataan, maka harga akan mencapai maksimum $5,86. Namun, kemungkinan rata-rata dan kemungkinan minimum adalah $4,854 dan $2,524.

Prediksi Harga LRC 2022

Loopring siap untuk tonggak baru di ruang NFT. Tahun yang akan datang akan menjadi luar biasa untuk Loopring jika bulls secara signifikan mendukung tren pasar untuk jangka waktu tertentu, kemudian protokol dapat melampaui $7,5 pada akhir tahun. Diikuti dengan kolaborasi yang sangat ditunggu-tunggu dengan Gameshop akan membuka pintu untuk ekspansi yang lebih besar. Jika kolaborasi yang diantisipasi tetap menjadi rumor, maka harga LRC akan turun jauh di bawah $4,5. Dengan tekanan beli dan jual rata-rata, harga akan mengklaim kisaran harga $6.845.

Prediksi Harga LRC 2025

Sebelum spekulasi kemitraan Loopring dengan Gameshop, protokol telah melihat langkah parabola. Dari sudut pandang konvensional, menyerupai koin lainnya, Loopring telah menjadi korban dari kehancuran pasar. Oleh karena itu, platform yang cepat dan stabil ini berpotensi mencapai $11.684 pada akhir tahun 2025. Sebaliknya, harga akan anjlok ke $6.5 jika terjadi jebakan bearish. Namun, protokol tersebut akan berakhir diperdagangkan pada $8,751 pada akhir lima tahun ke depan.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Saham PTPP dan Analisanya

Apakah Loopring merupakan investasi yang bagus?

Sebelumnya, investor dan analis pasar telah melihat lonjakan harga koin digital yang tiba-tiba hanya untuk rata-rata dengan cepat karena investor membukukan keuntungan dan menjual aset digital. Di waktu mendatang, akan menarik untuk melihat apakah Loopring (LRC) mempertahankan harga rata-ratanya di harga melonjak lebih dari 50%. Karena itu, sebagian besar prediksi mendukung Loopring sebagai investasi jangka panjang yang baik.

Berita mengenai kemungkinan kemitraan atau bahkan merger antara Loopring dan stok meme GameStop penting untuk menjadi perhatian. Layanan penjualan video game dan peralatan perlahan-lahan ini menyeret dirinya kembali dari jurang hampir bangkrut, berkat pasukan investor ritel WallStreetBets dan tekanan singkat yang mereka picu awal tahun ini. GameStop dapat menguangkan ketika sahamnya melonjak dengan penawaran saham besar, sangat meningkatkan likuiditas, meskipun masih mencari model bisnis baru yang dapat membawanya ke masa depan.