Prediksi Harga Monero

Prediksi Harga Monero (XMR) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga Monero (XMR) Terbaru 2021-2025 – Monero memiliki basic teknologi yang begitu memukau yakni protokol CryptoNote. Teknologi ini dikembangkan pada tahun 2012, dan informasi tentang prinsip-prinsipnya dipublikasikan di CryptoNote Whitepaper. Pencipta algoritma ini adalah seorang kriptografer atau sekelompok kriptografer yang bersembunyi di bawah nama Nicolas van Saberhagen. Dasar kriptografi untuk protokol ini dibuat pada tahun 2001 oleh Ron Rivest, Adi Shamir, dan Yael Tauman.

Cryptocurrency pertama yang dirancang menggunakan protokol ini adalah Bytecoin (dari kata ‘byte’, sebuah unit informasi). Sistem pembayaran diluncurkan pada Hari Kemerdekaan AS, 4 Juli 2012. Bytecoin menggunakan tanda tangan cincin pada algoritma EdDSA, yang merupakan usulan dari kriptografer Daniel Bernstein dari Technical University of Eindhoven. Seperti halnya Monero, perangkat lunak kriptografi menggunakan metode kebingungan berdasarkan kunci sekali pakai yang memungkinkan transaksi yang sepenuhnya rahasia.

Pada saat yang sama, jaringan Monero mereka luncurkan tanpa pra-penambangan, dengan program klien untuk bekerja dengan GPU muncul hanya beberapa minggu kemudian. Kecepatan produksi blok sistem yakni 2 menit. Namun, hadiah penambangan tidak tetap. Itu untuk melindungi sistem dari mencapai masalah akhir.

Baca Ini Juga  Cara Deposit Royal Q Dengan Aman Dari Binance, Indodax

Prediksi Harga Monero

Prediksi Harga Monero (XMR) Terbaru 2021-2025

Monero adalah cryptocurrency dan sistem pembayaran yang beroperasi melalui protokol CryptoNote, yang berdasarkan pada teknologi blockchain. Dengan Monero, pengguna dapat melakukan transaksi yang sepenuhnya rahasia di jaringan berkat algoritme tanda tangan cincin. Nama cryptocurrency adalah terjemahan Esperanto dari kata ‘koin’. Di bursa, pasangan perdagangan Monero dapat kita temukan di bawah simbol ticker XMR.

Monero berbeda dari cryptocurrency lain yang seluruhnya atau sebagian berdasarkan pada kode sumber Bitcoin. Untuk memahami apa itu Monero dan cara kerjanya, kita harus mempelajari konsep dasar blockchain, hash sum, transaksi, dan tanda tangan cincin. Untuk melakukan ini, mari kita menganalisis protokol CryptoNote dan algoritma proof-of-work.

Prediksi Harga Monero Berdasarkan Ahli

Dengan pasar yang benar-benar tidak dapat kita prediksi, memperkirakan harga cryptocurrency benar-benar lebih merupakan pertaruhan dan keberuntungan daripada perkiraan berdasarkan data.

Mari kita lihat publikasi dan tokoh terkemuka, dan prediksi mereka mengenai harga XMR, yang akan memberi kita sudut pandang lain untuk dipertimbangkan:

Baca Ini Juga  Prediksi Harga IDK Dan Analisanya

InvestorWallet

Walletinvestor adalah situs web populer yang melakukan prediksi harga berbasis analisis teknis dari berbagai cryptocurrency. Menurut mereka, perkiraan harga XMR akan turun drastis menjadi $13,38 dalam satu tahun.

LongForecast

Ini adalah agen peramalan yang mengkhususkan diri untuk memprediksi pasar keuangan, yang bahkan telah memprediksi lebih dari 100 cryptocurrency. LongForecast memperkirakan bahwa Monero mungkin berada di kisaran $554-$638 pada April 2020 dan naik menjadi $810- $945 pada Desember 2021.

Trading Beasts

Binatang perdagangan menunjukkan bahwa Monero dapat mencapai sekitar $200 pada tahun 2021.

Profit Confidential

Profit Confidential membagikan data prediksi berdasarkan faktor seperti tren pasar saat ini, teknologi, dan tim. Mereka memperkirakan bahwa Monero akan melonjak hingga $350 pada akhir tahun 2021.

Cryptoground

Cryptoground memprediksi bahwa XMR akan naik menjadi $ 118 pada akhir tahun 2020. Mereka bahkan menambahkan versi prediksi harga XMR 2024, di mana mereka menyatakan bahwa XMR mungkin mencapai $ 496 pada tahun 2024.

Digital Coin Price

Digitalcoinprice memberikan prediksi yang sedikit positif yang mengatakan bahwa pada akhir tahun 2021, XMR mungkin hanya 30-40% lebih berharga dari sekarang – $87 per koin.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga HedgeTrade (HEDG) Dan Analisanya

Sebagai investor, kita mengharapkan koin Monero ini akan naik dalam beberapa waktu kedepan. Namun tentu bukan hal mudah, karena di cryptocurrency seringkali ada hal-hal non teknis yang membuat harga koin tidak sesuai prediksi.