Prediksi Harga OMG Network

Prediksi Harga OMG Network (OMG) Dan Analisanya

Diposting pada

Apakah Anda tertarik untuk terjun ke dunia kripto? Banyak orang yang sudah membuktikan keberhasilannya dengan investasi kripto. Ada banyak sekali jenis kripto yang bisa Anda beli, salah satunya adalah OMG Network. Prediksi harga OMG Network yang potensial cukup meyakinkan banyak orang untuk membelinya.

OMG Network saat ini menempati urutan 100 cryptocurrency pada platform Indodax. Nilainya masih sangat potensial untuk mengalami kenaikan harga lima tahun kedepan. Jika Anda memanfaatkannya sebagai investasi, maka sangat tepat jika Anda membeli mata uang kripto yang satu ini. OMG Network bakal menjadi salah satu mata uang kripto unggulan beberapa tahun yang akan datang.

Apa Itu OMG Network?

OMG Network adalah protokol penskalaan Layer-2 untuk Ethereum. Apa yang ingin dicapai oleh protokol ini adalah throughput transaksi yang lebih tinggi dengan biaya yang lebih rendah sambil memanfaatkan jaminan keamanan dari lapisan dasarnya. Jaringan OMG didasarkan pada pembuatan rantai anak yang mengelompokkan transaksi sebelum memasukkannya ke rantai akar, yang dalam hal ini adalah Ethereum.

Baca Ini Juga  Obligasi dan Jenis-Jenisnya di Indonesia Terupdate
Lanjutkan Membaca

Rantai anak yang bergantung pada rantai akar sebagai lapisan kepercayaan dan arbitrase. Dengan jenis hubungan ini, jika ada yang salah dengan rantai anak, dana pengguna harus tetap aman. Token protokol OMG, adalah metode utama di mana pengguna dapat membayar biaya transaksi dan berinteraksi dengan jaringan.

Prediksi harga OMG Network 2025

Prediksi harga OMG Network telah dilakukan oleh berbagai pihak, Trading Beast menjadi salah satunya. Trading Beasts menganggap OMG sebagai investasi yang gagal pada tahun 2021. Menurut perkiraan mereka, harga OMG akan segera mulai turun dan akan menjadi $4.486 pada akhir tahun. Pada tahun 2022, harga juga akan tetap pada level yang sama.

Sebaliknya, WalletInvestor melihat OMG sebagai investasi jangka panjang yang baik pada tahun 2021. Menurut perkiraan mereka, dalam setahun, harga OMG akan mencapai $5,70, dan dalam 5 tahun, akan naik menjadi $15,70. Meskipun mereka tidak percaya harga akan mencapai $10 tahun ini, mereka juga tidak mengharapkan harga turun dan yakin bahwa itu akan naik perlahan tapi pasti.

Baca Ini Juga  Jam Trading Saham yang Baik Agar Profit Besar

Biasanya mata uang kripto untuk jangka panjang mengalami progress peningkatan. Tahun 2025 bisa saja nilainya naik. Ada beberapa faktor juga yang dapat mempengaruhi harga OMG Network.

Analisa Harga OMG Network

Saat ini, pasangan OMG/USDT terlihat menarik pada grafik harian. OMG Network memiliki garis support yang jelas dan bergerak jauh di atasnya. Sejak awal tren bullish, resistensi kuat telah terbentuk pada level $7, yang telah berhasil ditembus pembeli dua kali. Kedua kalinya, tekanan dari penjual mengembalikan harga di bawah level resistance ini.

Dari perspektif jangka pendek, harga telah bergerak sedikit di bawah Rata-Rata Pergerakan Eksponensial 55 hari dan RSI 46,8, dan volume perdagangan rata-rata. Semua itu menandakan ketidakpastian dengan beberapa momentum bearish.

Tak hanya prediksi harga OMG Network saja yang perlu Anda terapkan. Namun menganalisanya menjadi salah satu hal penting untuk memberikan hasil yang lebih tepat.

Kenapa Harus Membeli OMG Network?

Banyak hal yang ada pada OMG Network yang mampu memberikan kepuasan bagi para investor yang membelinya. Platform OMG memungkinkan pertukaran mata uang dan layanan pembayaran terintegrasi secara real-time. Pembeli membayar faktur dalam mata uang yang nyaman bagi mereka.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga TitanSwap (TITAN) Dan Analisanya

Penerima menerima dana dalam mata uang fiat atau cryptocurrency terdesentralisasi, tergantung pada apa yang lebih cocok untuk penerima. Ide utama di balik produk ini adalah untuk memungkinkan siapa saja mengirim aset melalui jaringan tanpa memiliki rekening bank dengan komisi yang sangat rendah. Apalagi prediksi harga OMG Network yang mungkin saja naik, hal ini membuat orang-orang semakin yakin membelinya.