Prediksi Harga Polygon

Prediksi Harga Polygon (MATIC) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Ada banyak cryptocurrency yang meroket ke level tertinggi baru sepanjang masa selama bull run 2021 ini. Sebaliknya, beberapa crypto juga mengalami penurunan harga. Oleh karena itu, banyak pedagang kripto dan investor bingung apakah sudah waktunya untuk menahan atau menjual kripto dengan harga yang bagus. Untuk MATIC, menarik untuk membahas koin yang satu ini. Bagaimana dengan prediksi harga polygon (Matic) terbaru ?

Polygon adalah platform pertama yang diatur dengan baik dan mudah digunakan untuk penskalaan Ethereum dan pengembangan infrastruktur. Elemen intinya adalah Polygon SDK, kerangka kerja modular dan fleksibel yang mendukung pembuatan berbagai jenis aplikasi.

MATIC, token asli Polygon, adalah token ERC-20 berdasarkan blockchain Ethereum. Selain itu, token digunakan untuk layanan pembayaran di Polygon dan sebagai mata uang penyelesaian antara pengguna yang beroperasi di pasar Polygon.

Lanjutkan Membaca

Prediksi Harga Polygon

Analisis Fundamental Matic

Polygon (MATIC) adalah token ERC-20 asli Polygon (sebelumnya Matic Network), yang merupakan solusi penskalaan Layer 2. Jaringan ini menggabungkan protokol dan kerangka kerja untuk membangun jaringan blockchain yang sepenuhnya kompatibel dengan Ethereum dan terhubung ke mainnetnya. Polygon diluncurkan pada 2017 dan pindah ke jaringannya sendiri pada 2019. Proyek ini didukung oleh beberapa nama besar seperti Binance dan Coinbase.

Baca Ini Juga  Harga Jual Beli Emas Terbaru Bulan Ini

Platform yang banyak peminatnya untuk pengembangan blockchain adalah Ethereum. Polygon membantu menghindari masalah ini dengan menggunakan protokol konsensus Proof-of-Stake dan kerangka kerja Plasma yang dimodifikasi (solusi yang awalnya diusulkan oleh Vitalik Buterin), yang mendukung sistem blockchain yang terhubung ke rantai Ethereum. Solusi ini memungkinkan pemrosesan lebih dari 65000 transaksi per detik dengan waktu konfirmasi blok kurang dari 2 detik. Ada rencana untuk menerapkan solusi penskalaan lain selain Plasma, seperti Optimistic Rollup, zk Rollup, sidechain, dan lainnya.

Polygon menyediakan kerangka kerja ini untuk pengembang yang ingin menskalakan dApps mereka bersama dengan alat untuk dengan mudah membangun rantai mereka sendiri (templat rantai, dukungan untuk bahasa Solidity/Viper, perpustakaan Ethereum, solusi implementasi mekanisme konsensus, dll.). Rantai dar kompatibel satu sama lain, serta dengan rantai Ethereum utama. Transaksi dalam ekosistem Polygon dibayar dalam token MATIC, yang juga digunakan untuk layanan pembayaran dan biaya transaksi.

Prediksi Harga Polygon (MATIC) Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga Polygon (MATIC) 2021

Saat ini, MATIC memegang posisi ke-19 di CoinMarketCap. Faktanya, harga MATIC mencapai harga tertinggi sepanjang masa sebesar $2,68 pada 18 Mei 2021, setelah daftar Coinbase Pro. Lebih dari itu, ia juga mencapai volume perdagangan 24 jam lebih dari $1.276 juta.

Baca Ini Juga  3 Keuntungan dan Peluang Investasi di Bank Syariah Indonesia

Dalam skenario jangka pendek hingga menengah untuk prediksi harga MATIC kami tahun 2021, MATIC harus menembus level retracement di $2.72. Untuk melakukan ini, ia harus membangun lebih banyak dukungan di level Fib di $2,26. Jika tidak, beruang bisa menang dan menyeret MATIC ke wilayah mereka.

Prediksi Harga Polygon (MATIC) 2022

Jika tren bullish ini berlanjut, MATIC akan mencapai $7,5 pada akhir tahun 2022. Terlebih lagi, paruh pertama tahun 2022 akan menunjukkan pertumbuhan yang cepat, hingga $8. Kemudian kenaikan ini akan melambat, tetapi tidak ada penurunan besar.

Prediksi Harga Polygon (MATIC) 2023

Jika MATIC mempertahankan level support di sekitar 200-MA, rata-rata pergerakan jangka panjang 200 hari dengan kuat, pembeli kemudian akan memiliki cukup waktu dan stabilitas untuk menempa misi serangan berikutnya pada level vital di $12, membuatnya tidak jatuh tetapi bermain secara konsisten .

Prediksi Harga Polygon (MATIC) 2024

Sesuai dengan peningkatan terbaru, perkembangan, prediksi harga MATIC, dan perkiraan proyek baru dari platform, investor MATIC dapat mengharapkan banyak kemitraan dan integrasi sekitar tahun 2024. Selain itu, ini dapat meningkatkan harga MATIC di pasar crypto, dan itu akan menjadi investasi terbaik karena harganya bisa melonjak dan mencapai sekitar $20.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga UMA Dan Analisanya

Prediksi Harga Polygon (MATIC) 2025

Dalam empat tahun ke depan, harga MATIC bisa naik hingga $35. Namun, mencapai level ini tidak terlalu sulit bagi MATIC karena target harga jangka menengah, jangka pendek, dan jangka panjang tambahan ada untuk membeli atau menjual pesanan. Hal ini menunjukkan bahwa MATIC memiliki kemungkinan besar untuk segera mencapai ATH baru dalam lima tahun ke depan sesuai prediksi.