prediksi harga solana

Prediksi Harga Solana (SOL) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Solana atau SOL memang tengah populer akhir-akhir ini karena pergerakan harganya yang pesat. Dalam beberapa waktu saja, harga SOL melambung tinggi yang membuat investor mendapatkan banyak keuntungan. Solana merupakan salah satu project crypto yang paling menarik akhir-akhir ini. Bahkan project ini disebut sebagai suksesor Ethereum. Lalu bagaimana dengan prediksi harga Solana (SOL) ?

prediksi harga solana

Prediksi Harga Solana SOL 2021

Hari ini, harga SOL berdiri di sekitar $187 dengan kapitalisasi pasar $56.023.284.941 dan volume perdagangan saat ini $5.792.546.418. Perkiraan harga dari berbagai pakar cryptocurrency tidak menghalangi Solana untuk mengungguli para pesaingnya dengan cara apa pun. Komunitas Solana telah menetapkan tolok ukur yang lebih tinggi untuk harganya.

Lanjutkan Membaca

Solana akan melampaui harapan semua investor cryptocurrency yang telah menemukan platform ini sangat interaktif dan tidak rumit. Menurut pembaruan berita baru-baru ini, peluncuran penting lainnya dari pertukaran SOL akan segera diluncurkan di pasar, yang akan didukung oleh banyak bursa dengan fitur bukti kepemilikan.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga IOST Dan Analisanya

Menurut Coin Price Forecast, Solana akan mencapai $500 pada akhir 2021 dan kemudian menggandakan angka itu sebelum akhir 2022. Namun, itu tidak berhenti di situ. Pakar tempat mengharapkan koin mencapai harga $2.000 sebelum 2023 berakhir, menunjukkan beberapa keuntungan yang benar-benar mengesankan.

Sesuai dengan namanya, PricePrediction memprediksi harga Solana akan terus naik sepanjang tahun 2022, bermula dengan harga rata-rata $177,15 dan mencapai $217,83 pada akhir musim panas. Ia mengharapkan koin untuk menutup tahun dengan harga rata-rata $252,38 tetapi mencatat bahwa itu bisa mencapai $279,66.

LongForecast mengantisipasi bahwa Solana akan menutup tahun 2021 dengan harga $188 tetapi tiga bulan kemudian, akan naik setinggi $245. Ini memprediksi bahwa koin bisa mencapai $ 478 pada akhir 2022 dan bisa naik setinggi $ 608 pada akhir Juli 2023, meskipun memperkirakan beberapa penurunan setelah itu. Ini memprediksi bahwa Solana akan berada di $ 462 pada akhir 2023.

Prediksi harga Solana dari WalletInvestor berpusat pada hal-hal spesifik tentang apa yang dapat dilakukan investasi dalam koin untuk investor. Ini mencatat bahwa investasi $ 100 dolar di Solana hari ini dapat menghasilkan total 0,575 SOL. Berdasarkan perkiraan platform, “peningkatan jangka panjang memungkinkan,” dengan prognosis harga untuk 17 Oktober 2026 mencapai $1350,47. Pendapatan untuk investasi lima tahun bisa melihat peningkatan 676,67%. Investasi yang sama sebesar $100 dapat mencapai $776.67 pada tahun 2026.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Pancakeswap (CAKE) Terbaru 2021-2025

Tips Sebelum Investasi Solana (SOL) ?

Temukan sumber berita terkemuka

Akan selalu ada banyak pendapat yang bertentangan tentang cryptocurrency, serta orang-orang yang memilikinya. Banyak yang berpikir bahwa crypto hanyalah iseng-iseng, dan mereka yang terlibat di dalamnya hanya akan menemukan kekecewaan.

Jika Anda sudah yakin bahwa ini dapat menguntungkan Anda, maka tetap berpegang pada sumber yang dapat Anda percayai dan hindari omongan dari orang-orang yang tidak percaya. Jika Anda ingin menjadi investor atau pemilik altcoin yang sukses, tetap berpegang pada fakta.

Bersiaplah mengalami volatilitas

Bukan rahasia lagi bahwa mata uang kripto masih belum stabil seperti mata uang standar. Anda harus gesit dengan keputusan Anda dan memikirkan apa yang terbaik untuk jumlah aset yang Anda miliki saat ini. Bahkan pedagang dan pemilik crypto yang berpengalaman masih belum bisa menguasai tren koin virtual ini.

Pelajari banyak altcoin

Bitcoin hanyalah satu bagian dari cerita dalam hal cryptocurrency. Berhati-hatilah untuk menempatkan semua telur Anda dalam satu keranjang, karena Anda mungkin akan kalah kemudian menang. Lakukan penelitian Anda dan lihat koin mana yang berkembang dengan baik. Solana menjadi salah satu koin yang wajib Anda pertimbangkan.

Baca Ini Juga  Analisa Forex Harian AUDUSD 26 Juni 2020