prediksi harga statis euro

Prediksi Harga Statis Euro Dan Analisanya

Diposting pada

Prediksi harga Statis Euro sepertinya bakal mengalami progress yang baik untuk masa yang akan datang. Tentu ini menjadi kesempatan besar bagi para investor yang ingin berinvestasi jangka panjang. Statis Euro menjadi salah satu mata uang kripto yang recommended untuk Anda beli. Saat ini bahkan banyak yang membicarakan perkembangan Statis Euro sebagai mata uang kripto populer.

Seperti yang Anda ketahui sendiri, sudah ada beberapa jenis kripto yang menempati urutan teratas seperti Bitcoin, 1Inch, dan lain sebagainya. Harapan besar Statis Euro bakal mengalami nasib yang sama, yakni nilai harganya terus naik kedepannya. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh keuntungan yang besar.

Apa Itu Statis Euro?

Statis Euro (EURS) adalah stablecoin yang memiliki harga 1:1 dengan Euro Eropa, yakni sebuah token yang didukung cadangan Euro 1:1 dengan memberikan laporan rekening harian, verifikasi cadangan tunai mingguan dan audit triwulanan. Statis Euro sendiri kini menempati urutan ke 47 Indodax.

Lanjutkan Membaca

Eurs dibuat untuk membuat token aset tradisional yang fiat agar terkenal, khususnya di bagian Euro. EURS memiliki nilai Euro pada blockchain yang memiliki mekanisme jaminan likuiditas yang menggabungkan fiat global secara transparasi, keabadian dan efisiensi blockchain. Dari pihak perusahaan sendiri memiliki tujuan untuk mempromosikan transparansi dengan memberikan laporan harian melalui penyedia akun bersama dengan verifikasi mingguan dan audit triwulanan.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Pax Gold (PAXG) Dan Analisanya

Prospek Statis Euro Kedepannya

Melihat masa depan mata uang kripto apakah akan naik atau turun masih bisa terlihat namun belum pasti. Sebab itulah banyak orang yang melakukan analisa dan prediksi harga Statis Euro sebelum membelinya.

Apabila Statis Euro memiliki progress yang baik, maka orang-orang akan tertarik untuk membelinya. Anda bisa menjadikannya sebagai investasi jangka panjang, dengan begitu keuntungan besar bisa Anda peroleh nantinya. Biasanya ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi progress mata uang kripto, Anda harus memahaminya terlebih dahulu.

Prediksi Harga Statis Euro

Berikut beberapa prediksi harga Statis Euro yang memungkinkan tepat hasilnya:

  • Prediksi Statis Euro Menurut WalletInvestor 2021-2025

Menurut WalletInvestor, harga STASIS EURS akan tumbuh dari $1,234 menjadi $1,347 dalam satu tahun. Itu membuat EURS menjadi investasi yang bagus. Potensi penghasilan jangka panjang adalah 9,16%. Harga yang diprediksi untuk akhir tahun 2026 adalah $1,806.

  • Prediksi Statis Euro Menurut TradingBeast 2021-2025

Menjawab pertanyaan tentang apakah STASIS EURO adalah investasi yang baik, TradingBeasts mengatakan ya. Dalam perspektif tahun 2021, harga koin ini diperkirakan akan mencapai $1,58444 dengan penurunan menjadi $1,57776 pada akhir tahun 2022.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Lyfe Gold (LGOLD) Dan Analisanya
  • Prediksi Statis Euro Menurut DigitalCoin 2021-2025

Menurut analisis DigitalCoin, harga cryptocurrency STASIS EURO akan naik dalam 5 tahun ke depan mulai dari $1,245 pada harga hari ini menjadi $4,811. Ini akan naik menjadi $2,108 pada tahun 2022 dan melanjutkan pertumbuhannya pada tahun 2023-2024. Berdasarkan perkiraan, STASIS EURO adalah investasi jangka panjang yang menguntungkan.

Kenapa Harus Beli Statis Euro?

Statis Euro menggabungkan manfaat teknologi blockchain dengan reputasi dan stabilitas relatif euro. Sebagian besar pemegang cryptocurrency tunduk pada volatilitas yang signifikan dan risiko pihak lawan. EURS mengurangi risiko ini dengan membiarkan pengguna memegang aset digital yang stabil, didukung secara transparan oleh cadangan euro.

Akan tetapi, hal yang paling membuat orang-orang semakin tertarik membeli kripto tersebut adalah prediksi harga Statis Euro yang kemungkinan mengalami progress yang baik kedepannya. Hal ini tentu memungkinkan siapapun untuk membelinya, potensi untuk mendapatkan keuntungan besar melalui investasi yang satu ini bisa Anda peroleh.