Prediksi Harga Tezos

Prediksi Harga Tezos (XTZ) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga Tezos (XTZ) Terbaru 2021-2025 – Teknologi terdesentralisasi menarik perhatian para investor karena meningkatkan keamanan dan privasi pengguna. Tezos adalah salah satu platform open-source peer-to-peer terdesentralisasi untuk aset dan aplikasi yang dipromosikan oleh validator dan peneliti di seluruh dunia.

Setelah gugatan yang sangat sukses dan sejumlah tuntutan hukum yang menyebabkan penurunan harga, Tezos membalikkan tren bearish dan beralih ke arah yang lebih baik. Apakah Anda sedang mencari waktu yang tepat untuk membeli Tezos? Atau mungkin ingin tahu masa depan kepemilikan Anda? Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi singkat mengenai prediksi harga tahun 2021 dan seterusnya. Mari kita coba memiliki beberapa pengetahuan dasar tentang Tezos.

Prediksi Harga Tezos

Prediksi Harga Tezos (XTZ) Terbaru 2021-2025

Saat Tezos terus maju dengan peningkatan, mengamankan pengikut yang lebih besar di sepanjang jalan. Ia mengumpulkan sedikit modal dan nilai yang adil untuk koin XTZ-nya. Faktanya, XTZ sempat mencapai level tertinggi sepanjang masa di $9,18.  Bagaimanapun, koin masih memiliki kemampuan untuk menyalip hambatan resistensi. Di tengah momentum harga, investor mencari prediksi harga Tezos.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Decentraland (MANA) Terbaru 2021-2025

Mari kita lihat beberapa prediksi harga untuk XTZ dan lihat ke mana arah koin tersebut:

  • WalletInvestor berpikir XTZ akan menghabiskan 12 bulan ke depan melawan level resistensi $10. Pada Oktober 2022, situs tersebut mengharapkan Tezos melampaui tonggak sejarah dan mencapai nilai $10,02.
  • Gov Capital sedikit lebih optimis dalam target harga mereka. Selama 12 bulan ke depan, situs tersebut memprediksi XTZ akan mencapai $10,86.
  • DigitalCoin berpikir bahwa harga tertinggi sepanjang masa ada dalam kartu untuk Tezos sebelum penutupan tahun 2021. Situs ini memperkirakan harga $9,88 untuk XTZ pada bulan Desember.
  • The Economy Forecast Agency adalah salah satu yang paling bullish di jaringan Tezos. Situs ini menargetkan harga $15,12 pada akhir tahun ini. Pada Oktober 2022, harga tersebut diperkirakan akan membengkak menjadi $21,90.

Prediksi Harga XTZ 2021

Tahun 2021 tampaknya sangat positif bagi Tezos, karena koin memulai reli bullishnya sejak hari pertama. Dengan nilai perdagangan $2, Terra melanjutkan operasinya di bulan Januari.

Baca Ini Juga  Cara Setting Copytrade Royal Q Untuk Pemula

Pada catatan yang penuh harapan, koin secara dramatis mulai berakselerasi. Pada pertengahan Maret, harga koin melampaui $5 dan terus naik hingga $8 hingga Mei. Setelah jatuhnya pasar, harga jatuh kembali ke $2,3 pada 22 Juli. Mendapatkan kembali momentum bullish, aset tersebut membentuk ATH baru pada $9,18 pada bulan Oktober.

Pada catatan bullish, XTZ terus melonjak. Pada tahun 2021, pertumbuhan eksponensial sangat diantisipasi karena pengembangan dan adopsi yang masuk. Dalam kasus terbaik, XTZ dapat kita pedagangkan dengan harga $15 pada akhir tahun 2021. Harga dapat turun jauh di bawah $5 jika bear menguasai pasar. Dengan tekanan beli dan jual rata-rata, aset diperkirakan akan diperdagangkan pada $8.

Prediksi Harga XTZ 2022

XTZ mungkin memulai tahun 2022 dengan perdagangan harganya di $7,7. Nantinya, harganya mungkin berkisar antara $12 dan $20 hingga pertengahan tahun 2022. Harga bisa naik jika pemasar fokus berinvestasi di Tezos. XTZ mungkin tetap stabil di atas $15 dengan variasi tertentu sepanjang tahun. Pada akhir 2022, Tezos bisa berada di harga $ 17,2.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga OKB Dan Analisanya

Prediksi Harga XTZ 2025

Seperti yang dapat kita lihat bahwa Tezos adalah platform yang berkembang sendiri, kemungkinan besar kita mengharapkan platform untuk bertahan dari penurunan yang sering terjadi. Dengan adopsi Dapps dan pengembangan lebih lanjut, harga Tezos mungkin mencapai $26. XTZ bisa rebound dalam 5 tahun ke depan.