Prediksi Harga Zcash

Prediksi Harga Zcash (ZEC) Terbaru 2021-2025

Diposting pada

Prediksi Harga Zcash (ZEC) Terbaru 2021-2025 – Zcash adalah jaringan cryptocurrency yang diluncurkan pada Oktober 2016. Seperti jaringan cryptocurrency lainnya, Zcash memungkinkan siapa saja yang memiliki komputer dan koneksi Internet untuk mengirim dan menerima token yang dapat digunakan seperti uang tunai di Internet. Sistem yang mendukung Zcash secara langsung berasal dari perangkat lunak inti Bitcoin, tetapi telah dimodifikasi untuk meningkatkan privasi pengguna.

ZEC, sebagai koin privasi mengambil langkah lebih lanjut untuk melindungi penggunanya. Sistem mereka memiliki tujuan untuk menyediakan anonimitas bagi pengguna dan transaksi mereka. ZEC meningkatkan privasi dengan menerapkan bukti tanpa pengetahuan. Ini memungkinkan pengguna untuk memvalidasi transaksi tanpa pengungkapan informasi yang dapat memengaruhi privasi pengguna. Pada saat yang sama, koin ZEC memiliki fitur yang menarik. Ini memungkinkan pengguna untuk berbagi alamat dan informasi transaksi yang dapat mereka pilih untuk mematuhi audit dan peraturan.

Prediksi Harga Zcash

Lanjutkan Membaca

Prediksi Harga Zcash (ZEC) Terbaru 2021-2025

Prediksi Harga ZEC Tahun 2021

Sesuai perkiraan Zcash satu tahun, harga akan menyentuh 250 USD pada akhir tahun 2021. Sesuai prediksi kami, harga tinggi yang diprediksi untuk tahun 2021 mungkin sekitar $280, dan pada sisi negatifnya, harga rendah mungkin sekitar $180. Perkiraan 2021, koin ZEC mungkin merupakan investasi yang menguntungkan.

Baca Ini Juga  [6+] Contoh-Contoh Investasi Jangka Pendek yang Menjanjikan

Prediksi Harga ZEC Tahun 2022

Sesuai prediksi harga Zcash 2022, harga Zcash mungkin sekitar 340 dolar pada akhir 2022, dan itu akan menjadi investasi terbaik sesuai perkiraan kami jika pedagang menggunakan strategi investasi yang tepat. Sesuai prediksi harga kami, prediksi harga tertinggi untuk tahun 2022 mungkin sekitar $360, dan pada sisi negatifnya, harga terendah mungkin sekitar $300.

Prediksi Harga ZEC untuk 2023

Sesuai prediksi harga ZEC, ZEC mungkin terus tumbuh, dan sesuai perkiraan kami, pada akhir tahun 2023. ZEC akan dapat menyentuh harga $400. Prediksi tinggi untuk prediksi 2023 mungkin sekitar $430, dan pada sisi negatifnya, sesuai perkiraan kami, harga Zcash mungkin sekitar $360.

Prediksi Harga ZEC Tahun 2024

Sesuai prediksi ZEC/USD untuk akun tahun 2024, harga mungkin mencapai $480 pada akhir tahun. Sesuai prediksi & prakiraan harga Zcash kami, prediksi tinggi untuk prakiraan Zcash 2024 mungkin sekitar $530, dan pada sisi negatifnya, harga terendah mungkin sekitar $420 untuk harga Zcash.

Baca Ini Juga  Analisa Forex Harian USDJPY 8 Juli 2020

Prediksi Harga ZEC untuk 2025

Sesuai prediksi harga Zcash 2025 kami, harga Zcash mungkin mencapai $580 di sisi atas. Sedangkan di sisi negatifnya, harga Zcash mungkin turun hingga 500 sesuai prediksi USD kami.

Kelebihan ZEC yang Akan Berpengaruh Ke Harga

Kerahasiaan

Kerahasiaan transaksi penuh adalah fitur unik dari sistem pembayaran Zcash. Banyak cryptocurrency menjamin kerahasiaan penggunanya, tetapi pada kenyataannya, ternyata terlalu menjanjikan dan berkinerja buruk. Terlebih lagi, cryptocurrency tidak memiliki enkripsi bawaan. Zcash adalah terobosan dalam industri transaksi rahasia, memungkinkan transaksi tersebut dengan cepat, anonim, dan hampir gratis.

Ketidakmampuan untuk berkompromi dengan pengguna

Saat bertukar ZEC, pengguna tidak mengungkapkan data pribadi mereka. Selain itu, selama pertukaran, bahkan secara teoritis tidak mungkin untuk menghitung alamat dompet ZEC. Dalam sistem perbankan saat ini, di mana regulator mengontrol setiap tindakan oleh klien, Zcash menciptakan sistem pembayaran yang nyaman yang tidak menyimpan data tentang penggunanya.

Keandalan jaringan

Blockchain terdesentralisasi menciptakan solusi keuangan yang lebih andal daripada semua sistem pembayaran perbankan modern. Setiap tahun, penipu dan penjahat menemukan ratusan celah dalam algoritma ATM dan perbankan online, di antara platform lainnya. Akibatnya, orang kehilangan tabungan mereka di tangan peretas. Di jaringan Zcash, setiap pengguna yang komputernya menyimpan salinan urutan blok bertanggung jawab. Meretas sistem seperti itu sangat tidak mungkin dan membutuhkan sumber daya yang sangat besar untuk dijalankan.

Baca Ini Juga  Jam Trading Saham yang Baik Agar Profit Besar