money management trading

Tips Money Management Trading Di Royal Q

Diposting pada

Money management trading menjadi salah satu cara agar Anda terhindar dari kerugian yang besar. Ini adalah cara untuk mengatur modal Anda agar terus berputar untuk mendapatkan keuntungan. Untuk Anda yang menggunakan Royal Q pertama kali, lebih baik menggunakan settingan default yang ada pada aplikasi. Berbeda jika Anda sudah berpengalaman, Anda bisa menentukan settingan sendiri.

Meskipun Anda menggunakan robot royal q trading, itu tidak serta merta Anda harus tidak mempelajarinya. Money management ini penting, khususnya untuk Anda yang memiliki modal kecil. Anda harus bisa mengelola modal tersebut untuk menjadi lebih besar. Pahami dengan baik agar Anda tidak melakukan perdagangan asal-asalan. Karena beresiko modal Anda akan sulit untuk memberikan keuntungan nantinya.

money management trading

Lanjutkan Membaca

Tips Money Management Trading Di Royal Q

Ada beberapa tips yang bisa Anda coba jika trading menggunakan Royal Q Indonesia.

Gunakan Strategi Equity Balance

Strategi ini mengharuskan Anda melakukan trading dengan nominal beberapa persen saja sesuai dengan keinginan. Sebagai contoh, jika Anda memiliki saldo 300 USDT dan hanya mengatur 4% saja untuk pembelian coin, maka Anda hanya boleh membeli coin dengan jumlah 12 USDT saja.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Saham CTRA dan Analisanya

Jika modal yang Anda miliki semakin besar, tentu jumlah modal yang bisa diperdagangkan lebih banyak. Besaran persenan ini Anda sendiri yang menentukan. Disarankan untuk tidak langsung membelanjakan semua modal yang Anda miliki agar keuangan terjaga.

Stop Loss

Ini adalah alat yang sangat berguna dalam manajemen risiko yang tidak boleh Anda lupakan. Kadang-kadang mungkin jelas di mana menempatkan Stop Loss, sementara kadang-kadang mungkin lebih sulit. Pasar mungkin tiba-tiba berubah arah dan Anda mungkin berisiko likuidasi dan kehilangan semua margin Anda jika hal ini terjadi, tetapi ini dapat dihindari jika Anda membuat perintah Stop Loss.

Meskipun Stop Loss memang dapat mencegah likuidasi, perlu diketahui bahwa Mark Price menentukan Harga Likuidasi. Jadi, disarankan untuk melacak pasar jika menurut Anda ada risiko hal ini terjadi, sehingga Anda dapat menjual  jika perlu sebelum hal ini terjadi.

Hindari FOMO

Jika Anda melakukan trading dengan bantuan robot Royal Q, wajib untuk menghindari FOMO. FOMO adalah istilah yang sering beredar di dunia crypto. Karena FOMO, banyak pedagang crypto melakukan perdagangan tidak sesuai dengan rencana dan sebagian dari mereka menghasilkan hal yang buruk.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Vectorium (VCTP) Terbar 2021-2025

Dengan adanya bot trading, rencana kapan harus membeli, dan kapan harus menjual, akan berlangsung secara otomatis. Sehingga Anda tidak perlu repot mencari coin yang sedang banyak dibicarakan. Karena terkadang hal itu justru menjadi jebakan yang fatal untuk Anda. Mencari pola perdagangan adalah cara yang baik untuk memutuskan kapan harus membeli atau menjual, apalagi dengan adanya bantuan robot trading Binance.

Investasi Dengan Dana Dingin

Jika Anda ingin melakukan trading crypto, akan lebih baik menggunakan uang dingin. Ya, Anda menggunakan uang yang memang tidak Anda perlukan dalam waktu dekat. Sehingga Anda akan tetap merasa tenang saat harga coin sedang mengalami floating.  Penting untuk Anda mengetahui cara setting Royal Q jika memang Anda menggunakan robot untuk trading.

Itulah beberapa tips money management trading crypto yang bisa kami bagikan. Royal Q merupakan salah satu robot trading crypto terbaik yang bisa membantu Anda mendapatkan keuntungan tanpa bekerja. Robot ini akan bekerja secara otomatis sesuai dengan settingan yang Anda lakukan. Jika tertarik, Anda bisa langsung daftar melalui tombol di bawah ini.

Baca Ini Juga  Wadpada! Kenali 4++ Cara Mengetahui Investasi Bodong

Daftar Royal Q