aplikasi kredit HP online terbaik

10 Aplikasi Kredit HP Online Terbaik, Tanpa DP Cicilan Murah

Diposting pada

Saat ini, bukan hal yang sulit untuk memiliki sebuah HP canggih. Meskipun Anda tidak memiliki uang yang banyak, tetap bisa untuk membelinya. Anda bisa menggunakan aplikasi kredit HP online terbaik yang menawarkan berbagai kemudahan. Mudahnya menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu memberikan jaminan, membayar DP atau survey terlebih dahulu. Cukup dengan menyerahkan persyaratan berupa KTP, sudah bisa melakukan kredit HP.

Untuk mengajukan kredit HP juga sangat mudah, Anda tidak perlu datang ke kantor. Cukup dengan melakukan verifikasi dan pengajuan dari rumah, sehingga prosesnya cepat. Aplikasi kredit HP syarat cukup KTP ini bisa Anda manfaatkan jika membutuhkan perangkat elektronik ini pada saat belum memiliki uang yang cukup.

cara kredit hp online

10 Aplikasi Kredit HP Online Terbaik, Tanpa DP Cicilan Murah

Berikut ini beberapa aplikasi kredit HP online tanpa survey tanpa DP yang bisa dijadikan pilihan.

Kredivo

Jika Anda sedang mencari aplikasi kredit HP bunga rendah, bisa mencoba Kredivo. Banyak orang telah membuktikan kemudahan menggunakan aplikasi ini. Terdapat beberapa skema pembayaran yang bisa Anda pilih, mulai dari sekali bayar, cicilan 3,6 dan 12 bulan.

Baca Ini Juga  Nomor Kartu Kredit Itu Apa? Kalian Harus Tahu Fungsinya!

Ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi, pertama harus berusia 18 tahun. Kemudian memiliki penghasilkan minimal Rp. 3 juta per bulan. Wajib menghubungkan dengan akun Facebook dan peminjam harus berada di area kerja Kredivo. Melalui aplikasi ini, Anda bisa melakukan kredit HP Xiaomi, Samsung, Vivo dan masih banyak lainnya.

Akulaku

Tidak berbeda jauh dengan Kredivo, jika Anda menggunakan Akulaku juga bisa dengan mudah melakukan kredit HP. Anda bisa menentukan sendiri tenor cicilannya mulai dari 30 hari atau cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Kelebihan aplikasi ini, tidak ada survey jika ingin melakukan pengajuan. Prosesnya juga cepat, hanya butuh waktu 1×24 jam saja sampai diterima.

Jika sudah diterima, Anda bisa menggunakan limit pinjaman untuk melakukan kredit HP. Umumnya, ketika Anda bar saja mendapatkan persetujuan, limit yang akan didapatkan mulai dari Rp 2 jutaan. Jika persyaratannya lengkap, Anda bisa mendapatkan limit hingga Rp 9 juta.

Shopee

Saat ini, Shopee menyediakan fitur berupa SPaylater. Dengan fitur ini, Anda bisa membeli HP dengan cara dicicil. Anda bisa memanfaatkan fitur tersebut untuk membeli HP, meskipun belum memiliki uang yang cukup. Syaratnya juga sangat mudah, hanya perlu KTP saja. Prosesnya tidak sampai 24 jam, Anda sudah bisa mendapatkan limit pinjaman. Setelah itu, Anda bisa langsung membeli HP yang tersedia, dengan menggunakan pembayaran SPaylater.

Baca Ini Juga  Syarat Kredit Syariah Terupdate Tahun Ini, Sudah Tahu?

Indodana

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan aplikasi cicilan HP Indodana. Melalui aplikasi ini, Anda bisa kredit HP dari berbagai brand dengan cicilan maksimal 6 bulan. Untuk persyaratannya, Anda harus minimal berusia 21 tahun dengan pekerjaan tetap. Kemudian memiliki KTP, akun internet bankting atau BPJS dan melakukan foto selfie. Selain itu juga harus berada di area kerja IndoDana. Biasanya, pengajuan kredit ini memakan waktu sampai dengan 3 hari, baru kemudian HP incaran Anda akan dikirim.

Kreditplus

Aplikasi kredit HP online selanjutnya yakni KreditPlus. Setelah bekerjasama dengan beberapa marketplace, kini Kreditplus menyediakan opsi untuk kedit HP. Tersedia pilihan cicilan mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Ada berbagai brand HP yang tersedia, mulai dair Xiaomi, Samsung, Vivo dan masih banyak lainnya.

Itulah beberapa aplikasi kredit HP online yang bisa Anda jadikan pilihan. Dengan aplikasi ini, Anda bisa segera memiliki HP impian meskipun sedang tidak memiliki uang yang banyak.