Cara Aktifkan Grab Paylater Beserta Syarat-syaratnya

Cara Aktifkan Grab Paylater Beserta Syarat-syaratnya

Diposting pada

Pada dasarnya, cara aktifkan Grab Paylater memang bisa dilakukan dengan mudah. Asalkan akunnya sudah memenuhi syarat untuk menggunakan layanan ini. Tidak butuh syarat yang sulit untuk mengaktifkan fitur ini. Sehingga jika akun Anda sudah mendapatkan akses, bisa langsung mengaktifkan. Semua prosesnya bisa Anda lakukan melalui aplikasi. Tanpa harus datang langsung ke kantor pusat Grab atau kantor cabangnya.

Dengan Grab PayLater ini, Anda bisa memesan berbagai layanan yang ada di Grab tanpa harus membayar di awal. Dengan begitu, akan lebih efektif jika Anda belum gajian atau sedang tidak punya uang. Fitur ini bisa Anda manfaatkan untuk membeli makanan, dan membayarnya di bulan berikutnya.

Cara Aktifkan Grab Paylater

Apa Itu Grab Paylater?

Sebelum menggunakan fitur ini, penting untuk mengetahui apa itu Grab PayLater. Fitur ini tidak semua pengguna Grab memiliki, hanya pengguna terpilih saja. Jadi Grab PayLater ini adalah sebuah fitur yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi dengan pembayaran di bulan berikutnya. Dengan ini, pengguna Grab ketika memesan layanan Grab seperti Grab Bike, Car, Food dan Send tidak harus membayar di awal.

Baca Ini Juga  Tabel Pinjaman Bank Riau Kepri Terbaru

Setiap pengguna memiliki limit yang berbeda-beda, ada yang hanya Rp500 ribu atau lebih. Setelah melakukan transaksi, maka akan ada tagihan yang harus pengguna bayarkan setiap bulannya. Pembayaran tagihan ini bisa melalalui OVO maupun GrabPay.

Syarat Mengaktifkan Grab Paylater

Tidak semua pengguna Grab memang bisa menikmatif itur Grab PayLater ini, Hanya akun-akun tertentu saja yang memiliki akses untuk menggunakna fitur Paylater. Selama Anda sering menggunakan layanan Grab, pasti tidak akan sulit untuk mendapatkan fitur ini. Untuk itu, pastikan sudah memenuhi syarat terlebih dahulu untuk menggunakan fitur ini.

  • 21 tahun ke atas
  • Akun sudah tingkat Platinum, Gold atau Silver Grab Rewards
  • Dalam kurun waktu tiga bulan terakhir, sudah menggunakan uang tunai, kartu kredit atau debit dalam transaksi.

Akun Anda bisa mengaktifkan Grab PayLater jika sudah muncul keterangan Try PayLater Now di bagian GrabPay. Jika belum muncul, Anda bisa terus melakukan transaksi dan cek secara rutin.

Cara Aktifkan Grab Paylater dengan Mudah

Untuk mengaktifkan Grab PayLater memang tidak sulit. Selama Anda bisa memenuhi persyaratan, pasti bisa untuk mengaktifkan fitur ini. Karena semua pengguna Grab yang memenuhi syarat memang berhak untuk mendapatkan akses PayLater.

  1. Pertama, Anda harus memiliki aplikasi Grab beserta akunnya. Pastikan sudah sering menggunakan aplikasi ini untuk memesan layanan transportasi, pemesanan makanan dan yang lainnya
  2. Jika ingin mengaktifkan fitur Grab PayLater, Anda bisa membuka menu Paymant yang ada di bagian beranda. Fitur ini seringkali muncul di bagian navigasi.
  3. Untuk pengguna yang sudah memenuhi syarat, bisa mengaktifkan fitur ini. Salah satu tandanya dengan muncul menu Try PayLater Now di bagian GrapPay.
  4. Setelah itu, Anda bisa membaca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu. Tujuannya agar bisa memahami aturan mainnya, sehingga tidak bermasalah kedepannya. Jika sudah yakin, tekanActive PayLater.
  5. Tunggu beberapa saat, akan muncul notifikasi PayLater is Now Activated jika memang berhasil.
Baca Ini Juga  Aplikasi Kredit Online Recommended untuk Anda

Itulah informasi mengenai cara aktifkan Grab PayLater dengan mudah. Pastikan Anda memenuhi syarat terlebih dahulu jika ingin mengaktifkan fitur ini. Jika belum tersedia, Anda bisa terus melakukan transaksi sampai fiturnya muncul. Selama memenuhi syarat, fitur Grab PayLater ini pasti akan muncul, jadi tunggu saja sampai akun Anda mendapatkan kesempatan untuk mengaktifkan Grab PayLater.