kredit HP online

Cara Kredit HP Online Sangat Mudah Tanpa Ribet

Diposting pada

Adanya kredit HP online membuat Anda tidak perlu risau manakala menginginkan handphone baru, tetapi isi dompet sedang tidak mendukung. Dengan mekanisme membayar nanti, tetapi mendapatkan barangnya saat ini, Anda bisa memanfaatkan HP tersebut terlebih dahulu. Misal, Anda memerlukan HP untuk berbisnis, maka Anda bisa mengembangkan bisnis tanpa terkendala.

Maka dari itu, bagi Anda yang membutuhkan HP saat ini juga, bisa langsung mengajukan kredit HP online. Mekanisme lengkap mengenai langkah-langkahnya bisa Anda temukan dalam bagian selanjutnya.

Cara untuk Kredit HP Online Mudah dan Cepat

Di bawah ini, akan dijelaskan mengenai cara untuk kredit HP secara online. Dengan berbasis online, maka Anda tidak harus bertemu langsung dengan pihak yang memberikan pinjaman. Dalam pembeliannya pun, Anda menjadi bisa melaksanakannya secara online, tanpa harus bertatap muka.

Adapun metode untuk mengajukan kredit HP online, sebagai berikut:

1. Melalui Kredivo

Kredivo menawarkan kredit HP online tanpa kartu kredit mudah sekaligus cepat. Selain itu, platform ini pun telah mengantongi izin dari OJK sebagai penyedia pinjaman online yang aman. Karenanya, Anda bisa menggunakan Kredivo sebagai platform untuk mengajukan kredit HP.

  Keuntungan Melakukan Over Kredit Mobil

Untuk bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman online yang tersedia, Anda harus melakukan pendaftaran akun terlebih dahulu. Lalu, mengajukan kredit dengan melengkapi seluruh persyaratan yang ada. Tenang, persyaratannya cukup simple, sehingga Anda tidak perlu ribet.

Setelah pengajuan kredit diterima, Anda bisa langsung mencari produk HP melalui berbagai online shop mitra. Antara lain, Bukalapak, Lazada, Tokopedia, dan masih banyak pula lainnya. Anda hanya perlu memilih Kredivo sebagai metode pembayaran transaksi.

Nantinya, cicilan dilakukan melalui platform Kredivo sesuai dengan besaran angsuran yang telah disetujui. Yang perlu diperhatikan, jangan lupa untuk membayar sebelum jatuh tempo.

2. Menggunakan Indodana

Kredit HP online cepat terpercaya, yaitu dengan menggunakan Indodana. Sama halnya dengan Kredivo, platform satu ini pun telah terdaftar dan terawasi oleh OJK, sehingga aman. Mekanisme untuk menggunakan platform ini dalam kredit HP pun tidak jauh berbeda dari yang sebelumnya.

Yang mana secara garis besar, Anda harus memiliki limit kredit yang telah disetujui dulu di dalamnya. Kemudian, bisa memanfaatkan limit tersebut guna mencicil pembelian HP. Supaya limit yang Anda ajukan bisa tersetujui, maka Anda harus memenuhi seluruh persyaratan yang ada.

  Konsep Kartu Kredit Syariah Terbaru Mungkin Belum Banyak yang Tahu

Persyaratannya antara lain, berusia antara 21 sampai 55 tahu. Berstatus sebagai WNI dengan dibuktikan oleh KTP, memiliki NPWP, dan lainnya terkait.

3. Memanfaatkan OVO PayLater

Apakah Anda pengguna OVO PayLater? Jika iya, Anda bisa memanfaatkannya untuk membeli HP secara online dengan mekanisme pembayaran cicilan. Caranya, yakni dengan menggunakan OVO PayLater sebagai metode pembayaran dalam transaksi yang akan dilaksanakan.

4. Memakai Bukalapak

Selain yang telah disebutkan, Anda juga bisa melakukan pembelian HP secara kredit melalui Bukalapak. Pada platform ini, terdapat dua platform paylater yang bisa Anda gunakan. Antara lain, Kredivo dan Akulaku.

Jadi, mudah bukan untuk melakukan kredit HP online? Melalui penjelasan yang telah dipaparkan, diharapkan bisa memudahkan Anda. Khususnya bagi Anda yang ingin mengajukan kredit.