Promo Kartu Kredit BNI

Cara Dapatkan Promo Kartu Kredit BNI dengan Mudah

Diposting pada

Jika Anda sudah tahu promo kartu kredit BNI yang sedang berjalan, mak pemakaian dari kartu kredit itu sendiri akan lebih menguntungkan. Umumnya credit card memang didesain untuk transaksi secara cashless, namun promo-promo di merchant jadi pemanisnya.

Teruntuk Anda yang baru saja memiliki kartu kredit dari BNI, harus tahu tips-tips mendapatkan promonya. Juga untuk Anda yang sudah lama punya namun jarang pakai, jangan sampai kurang untung setelah punya kartu ini.

Jenis Kartu Kredit yang Ditawarkan BNI

Beberapa jenis kartu kredit yang telah ditawarkan antara lain Silver, Gold, Style Titanium, JCB Precious, Visa Platinum, Visa Signature, Mastercard World, dan Visa Infinite. Jenis mana yang saat ini Anda miliki?

Artikel ini akan membahas bagaimana cara mendapatkan promo kartu kredit untuk semua jenis. Apapun jenis yang Anda miliki saat ini, bisa dicoba.

Cara Mendapatkan Promo Kartu Kredit BNI

Memang hanya ada tiga, namun semuanya cukup efektif untuk dicoba. Berikut adalah cara-caranya.

1. Memilih Kartu Kredit yang Sesuai

Cara ini berlaku untuk Anda yang masih dalam tahap pengajuan atau membuat credit card. Caranya adalah untuk memilih produk yang sesuai. Credit card yang diperuntukkan anak muda atau milenial biasa lebih banyak memberikan promo untuk pemiliknya.

  Jenis Pinjaman BRI Dengan Pengajuan Termudah

Salah satu produk dari BNI yang didesain untuk anak muda adalah Style Titanium. Produk lain pun sebenarnya juga ada yang tawarkan promo berbeda. Karenanya cari tahu saja, yaitu dengan bertanya-tanya langsung pada petugas saat membuatnya.

2. Aktif Cek Promo di Internet

Kini Anda sudah mendapatkan kartu kredit dari BNI, saatnya memakainya. Kembali pada bahasan utama dalam artikel ini, yaitu untuk memaksimalkan keuntungan kepemilikan credit card dengan cari promonya.

Kali ini Anda disarankan untuk sering-sering browsing internet. Inilah cara paling mudah untuk menemukan promo apa saja yang sedang berlaku untuk produk atau jenis kartu yang Anda miliki.

Infonya sangat lengkap, baik itu dari website resmi bank maupun website non official, agaknya sudah sama-sama bisa berikan info yang lengkap. Semakin sering cek-cek di internet, semakin ter update pula info yang Anda dapat.

3. Sering Menggunakan

Semakin sering kartu kredit digunakan, maka membuka kemungkinan untuk sering memberikan promo pemilik atau pemegangnya.Tahukah Anda salah satu fitur kartu kredit yang sifatnya umum seperti rewards?

Sebutannya mungkin akan berbeda-beda untuk setiap produk kartu kredit atau bank penyedianya, namun ada fasilitas di mana poin akan didapatkan pemilik jika kartu dipakai untuk bayar.

  Perbedaan Kartu Debit dan Kredit yang Belum Banyak Orang Tahu

Semakin banyak poin yang dikumpulkan, maka akan semakin banyak atau besar juga hadiah yang diberikan. Hal ini memang sesuai kebijakan bank penyedia masing-masing, namun Anda sebagai pemegang credit card dari BNI punya kesempatan untuk menikmati fitur ini.

Bisa dapatkan promo yang spesial untuk pengguna kartu kredit saja, pasti akan menyenangkan. Apalagi biasanya promo yang ditawarkan tidak sembarangan. Bisa itu diskon hingga puluhan persen, cashback yang lumayan besar, free gift, dan lain sebagainya.

Karena Anda sudah tahu apa saja cara yang dilakukan untuk dapatkan promo kartu kredit BNI, saatnya menjemput promo-promo tersebut supaya lebih untung.