Promo Kartu Kredit BRI

Lebih Efisien Pakai CC, Begini Tips Dapatkan Promo Kartu Kredit BRI

Diposting pada

Jangan bilang sudah tepat pakai credit card kalau belum tahu bagaimana cara dapatkan promo kartu kredit BRI. Tentu teruntuk Anda yang saat ini punya kartu kredit dari Bank BRI, harus tahu bagaimana caranya.

Menggunakan credit card memang identik dengan promo. Bisa transaksi cashless utamanya, namun karena ada promo yang diberikan, jadi semakin tertarik untuk memilih metode pembayaran ini. Namun akan percuma saja jika Anda belum tahu bagaimana caranya.

Kartu Kredit dan Manfaatnya

Utamanya kartu kredit berfungsi untuk memberikan pembayaran secara cashless. Dengan begitu, siapapun pemiliknya bisa melakukan transaksi dengan lebih aman, bisa lebih praktis, dan tentu akan berikan kenyamanan tersendiri.

Sebagai ‘bonusnya’, pemilik credit card biasa ditawari berbagai promo dari berbagai merchant. Terutama merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan bank penyedia kartu kredit. Nah, promo ini seharusnya dimaksimalkan keuntungannya.

Cara Mendapatkan Promo Kartu Kredit BRI

Mulai dari tanya langsung sesaat sebelum bayar hingga mencari tahu infonya, berikut selengkapnya tentang cara dapatkan promo kartu kredit.

  Pertanyaan Tentang Kartu Kredit Syariah Dari Para Kreditur

1. Tanya Langsung di Merchant

Jika kondisi Anda nanti sudah di tempat dan hanya tinggal lakukan pembayaran saja, boleh-boleh saja tanya langsung pada karyawan (kasir) akan promo yang berlangsung. Promo untuk pembayaran dengan credit card tentunya.

Sebab mungkin, sebelumnya Anda tak punya info apa-apa soal promo dari BRI untuk pemegang kartu kredit. Jadi, satu-satu caranya untuk memaksimalkan fungsi kartu ini, Anda harus bertanya langsung.

Bisa di merchant jenis apa saja, entah itu saat Anda sedang di supermarket, minimarket, hotel, restoran, kafe, atau di mana saja. Tidak masalah jika tanya dulu apakah ada promo untuk kartu kredit yang Anda miliki dan sedang berjalan.

2. Meningkatkan Intensitas Pembayaran Pakai Kartu Kredit

Tips selanjutnya adalah untuk meningkatkan intensitas pemakaian kartu kredit. Mungkin Anda kurang setuju, namun jika sudah paham dengan sistemnya mungkin akan langsung setuju.

Ada yang namanya sistem poin atau point rewards yang diberikan bank untuk pemegang kartu kredit. Poin yang hanya akan diberikan jika kartu ini digunakan. Semakin sering dipakai, maka jelas semakin banyak pula poin terkumpul.

  Cara Dapatkan Promo Kartu Kredit BNI dengan Mudah

3. Cari Tahu Lewat Website Resmi

Pilihan yang terakhir adalah untuk mencari tahu langsung promo yang sedang berjalan di website resmi. Akan membutuhkan lebih banyak waktu daripada cara-cara sebelumnya, namun hasilnya akan efektif.

Luangkan waktu untuk Googling, berselancar di internet untuk mengumpulkan promo-promo yang sedang berjalan. Sesuaikan dengan jasa atau merchant yang ingin Anda dapatkan produknya dengan pembayaran kartu kredit.

Jangan lupa untuk memastikan syarat dan ketentuan promo tersebut, kemudian cari tahu kapan berakhirnya promo itu. Perhatikan juga promo apa yang sebenarnya diberikan, apakah itu cashback, diskon, free gift, atau lainnya.

Semakin Untung dengan Promo Kartu Kredit

Apapun kartu kredit dari Bank BRI yang Anda miliki saat ini, semua cara-cara di atas bisa-bisa saja dicoba. Sah untuk semua jenis kartu kredit dari BRI.

Karena kini Anda sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan promo kartu kredit BRI, kedepannya kartu Anda ini lebih efisien fungsinya. Anda bisa melakukan pembayaran secara cashless, juga bisa lebih hemat. 

  Aplikasi Kredit Online Recommended untuk Anda