Tabel Angsuran Adira Finance Cicilan Sampai 34 Bulan

Tabel Angsuran Adira Finance Cicilan Sampai 34 Bulan

Diposting pada

Tabel Angsuran Adira Finance Cicilan Sampai 34 Bulan – Layanan pembiayaan memang banyak membantu masyarakat untuk membeli sesuatu yang mereka inginkan. Salah satunya Adira Finance, perusahaan yang bergerak dalam bidang pembiayaan terbaik di Indonesia. Perusahaan ini sudah sangat berpengalaman dan memiliki cabang di berbagai kota di Indonesia.

Sebelum mengajukan pinjaman, penting untuk Anda mengetahui tabel angsuran Adira Finance terlebih dahulu. Hal ini bertujuan agar Anda bisa menentukan jumlah pinjaman dan tentunya tenor pembayarannya. Info angsuran Adira Finance bisa Anda ketahui lebih lanjut melalui kantornya.

Tabel Angsuran Adira Finance Cicilan Sampai 34 Bulan

Syarat Mengajukan Kredit di Adira

Pastian Anda mengetahui brosur adira finance terlebih dahulu untuk memudahkan. Kemudian lengkapi syarat-syarat di bawah ini ketika ingin mengajukan pinjaman agar mudah disetujui.

1. Fotokopi Identitas

Syarat pertama yang harus Anda lengkapi adalah fotokopi identitas pribadi dan pasangan jika sudah menikah. Tidak perlu khawatir karena persyaratan ini sebenarnya berlaku di berbagai perusahaan pembiayaan. Dalam hal ini, Anda perlu menyiapkan KTP suami dan istri dan Kartu Keluarga.

Baca Ini Juga  Tabel Pinjaman KSP Nasari Terbaru

2. Fotokopi Berkas Pendukung

Selanjutnya, Anda perlu menyiapkan fotokopi berkas pendukung seperti rekening listrik, slip gaji, PBB, dan Surat Keterangan Usaha bagi pengusaha. Pastikan Anda melengkapi semuanya karena akan berpengaruh terhadap kemungkinan diterima atau tidaknya.

3. Fotokopi Surat-Surat Kendaraan

Jika ingin mengajukan pinjaman dengan jaminan kendaraan, Anda harus melengkapi surat-surat kenadraannya. Jadi tidak bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan kendaraan yang tidak memiliki surat-surat.

Bunga dan Biaya Pinjaman Adira Finance

Penting untuk mengetaui bunga dan biaya tambahan yang berlaku di Adira Finance. Karena total pembayaran setiap bulannya berhubungan dengan bunga dan biaya tambahan ini.

  • Untuk bunga angsuran mobil perbulannya adalah 1%.
  • Kemudian untuk angsuran motornya yakni 2,16 % setiap bulannya.
  • Bunga angsuran multiguna bagi motor 2-2,5% perbulan.
  • Angsuran multiguna mobil elektrik dan furniture mencapai 4% perbulan.

Peminjam juga harus mengetahui bahwa ada biaya tambahan yang harus dibayar ketika mengajukan pinjaman.

  • Untuk DP angsuran mobil 20% mendatakan gratis administrasi, akan tetapi jika pelunasannya dipercepat, ada biaya tambahan 8% dari sisa cicilan.
  • Sementara untuk DP angsuran motor 25%, mendapat gratis biaya provinsi dan admnistrasi, percepatan pelunasan dikenakan 8%.
  • Dan untuk DP angsuran elektronik dan furniture 20%, gratis biaya administrasi, provinsi dan pelunasan percepatan.
Baca Ini Juga  5 Pinjaman Online Tanpa BI Checking, Pasti ACC

Tabel Angsuran Adira Finance 2022

1. Tabel Angsuran Adira 10 Juta ke Bawah

Untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman Rp 10 juta ke bawah, ada lima tenor pembayaran yang bisa dipilih. Anda bisa menyesuaikan dengan kondisi keuangan sehingga pembayaran bisa lancar.

Tabel Angsuran Adira 10 Juta ke Bawah

2. Tabel Angsuran Adira dengan Jaminan BPKB Mobil

Mengajukan pinjaman di Adira Finance juga bisa dengan memberikan jaminan BPKB mobil. Kelebihannya, jumlah pinjaman akan lebih besar namun hanya ada empat opsi tenor pembayarannya.

Tabel Angsuran Adira dengan Jaminan BPKB Mobil

Itulah informasi mengenai tabel angsuran Adira Finance terbaru 2022. Dengan mengetahui informasi ini, Anda akan lebih mudah dalam mengajukan pinjaman.