10 Harga Mobil Murah Terbaru 2020, Mulai 95 Jutaan

Posted on

Mobil murah yang di pasarkan di Indonesia biasanya berkisar di antara Rp 90 juta hingga Rp 150 jutaan. Artikel ini dibuat agar kamu mendapatkan referensi sebelum membeli sebuah mobil idaman yang murah namun memiliki banyak fitur serta kualitas yang bagus. Nah kali ini, hargabelanja.com akan memberi informasi tentang daftar mobil murah terbaru yang di jual di pasaran Indonesia.

Sebenarnya, ada mobil yang lebih murah lagi daripada daftar harga di bawah berikut, namun jumlahnya sangat minim dan memiliki fitur yang sedikit sehingga dapat mengorbankan keselamatan anda dalam berkendara. Ya intinya semakin murah harga mobil tersebut, maka fitur yang kamu dapatkan akan semakin sedikit demi menyesuaikan dengan harga jualnya di pasaran.

Mobil murah lainnya bisa kamu temui di Negara India, di India sendiri ada sebuah mobil yang harganya dibandrol puluhan juta saja, seperti Suzuki Alto, Datsun Ready Go, dan Tata Nano, namun sayangnya mobil tersebut tidak di pasarkan ke Indonesia. Padahal harga mobil Tata Nano sendiri hanya 40 jutaan saja. Jangan teralalu berharap dapat mobil 40 jutaan di Indonesia ya guys.

Kebanyakan mobil di Indonesia adalah mobil LCGC atau yang disebut Low Cost Green Car. Mobil tersebut mandapatkan subsidi dari pemerintah indonesia. Nah berikuta adalah daftar mobil yang kami rekomendasikan untuk anda, mulai dari yang termurah Rp 90 jutaan hingga yang termahal hanya Rp 200 juta saja.

Daftar Mobil Murah di Indonesia

1. Daihatsu Ayla

10 Harga Mobil Murah Terbaru 2020, Mulai 95 Jutaan

Daihatsu Ayla merupakan mobil termurah di Indonesia saat ini, kamu bisa dapatkan mobil tersebut dengan harga Rp 95.000.000. Daihatsu menyedian beberapa varian untuk mobil ini di antaranya yang menggunakan mesin 1 Liter dan 1.2 Liter. Pada setiap tipe yang di hadirkan memiliki fitur yang berbeda-beda, namun sangat di sayangkan fitur ABS absen pada Alya ini. Akan tetapi sebagai gantinya, kamu akan dibekali dengan fitur Dual SRS Airbag yang dapat menjaga keselamatan kamu dalam mengemudi. Dengan harga dibawah 100 juta, tertarik untuk membeli mobil ini? kalau mimin sih ini inceran mimin kalau sudah sukses nanti. hehe.

Harga Daihatsu Ayla Rp 94,55 juta – Rp 133,25 juta

2. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra

Untuk mobil murah yang kedua, kami menyarankan Daihatsu Sigra, Mobil ini memiliki ruang kabin yang luas, yang dapat menampung hingga 7 orang di dalamnya. Kabin tersebut sangat nyaman dan dibuat dengan interior yang modern, mewah serta tylish. Selain itu, tersedia juga fitur ABS dan Dual SRS Airbag yang bisa kamu dapatkan di mobil ini.

Harga Daihatsu Sigra Rp 110,4 juta – Rp 151, 15 juta

3. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion mempunyai dua varian yaitu Manual yang dijual diisaran harga Rp 184.000.000 dan Matic yang di jual seharga Rp 195.000.000. Kedua varian mobil tersebut sudah dibekali dengan fitur keselamatan dan keamanan yang lengkap. Dibalik desain yang modern dan stylish tersebut dibekali dengan mesin baru dengan teknologi Dual VVT-i dan Drive By Wire yang dapat meningkatkan peforma saat berkendara.

Harga Daihatsu Sirion Rp 184 juta – Rp 195 juta

4. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia menjadi salah satu mobil yang dijual murah di Indonesia. Untuk harga mobil ini bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp 183.000.000 saja. Daihatsu Xenia sangat cocok untuk di jadikan sebgai mobil keluarga karena memiliki kabin yang luas dan mewah. Pada bagian mesinnya, Xenia bisa dibilang sangat irit dengan adanya dikungan dari teknologi Dual VVT-i dan berbagai teknologi canggih lainnya.

Harga Daihatsu Xenia Rp 181 juta – Rp 216 juta

5. Renault Kwid

harga mobil murah terbaru

Mobil Renault Kwid memiliki harga murah, namun sepertinya mobil ini kurang populer di Indonesia, karena kurangnya promosi dan marketing sehingga banyak orang yang belum tahu soal mobil yang satu ini. Padahal Renault Kwid menjadi salah satu mobil terbaik yang dijual murah saat ini. Dengan desain yang sangat gagah sertra di dukung dengan peforma mesin yang agresif, Renault Kwid sangat bisa di andalkan saat kamu berkendara.

Harga Renault Kwid Rp 119,6 juta

6. Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis memang bukan merupakan mobil LCGS. Soalnya mobil ini di import dari luar negeri. Untuk harganya sendiri dibandrol mulai Rp 140.000.000 juta di Indonesia. Dengan harga segitu tentu saja Suzuki Ignis menjadi salah satu mobil murah yang di Indonesia saat ini. Mobil ini menawarkan cita rasa SUV yang soirty dan Stylish, Kemudian pada sektor dapur pacunya di lengkapi dengan mesin 4 silinder yang berkapasitas 1.197 cc yang sangat responsif dan hemat bahan bakar.

Harga Suzuki Ignis Rp 149 juta – 178 juta

7. Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R mobil murah

Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia di jual dengan harga Rp 107.000.000. Tentu saja menjadi saingan dari beberapa mobil di atas, namun sayangnya, pada desain mobil ini kurang terlihat modern dan elegan. Namun itu hanya pendapat pribadi saja. Mungkin kamu punya pendapat berbeda dengan mobil ini. Nah Suzuki Wagon R ini dilengkapi dengan varian AGS (Auto Gear Shift Transmision) yang disebuta trnasimis matac. Nah tertarik untuk membelinya?

Harga Suzuki Karimun Wagon R Rp 107 juta – Rp 138 juta

8. Toyota Agya

Toyota Agya mobil murah

Toyota Agya merupakan saudara dari Daihatsu Ayla, Pasalnya Toyota dan Daihatsu mengembangkan kedua mobil ini bersamaan. Kedunya merupakan mobil LCGC dan memiliki desain dan mesin yang sama, namun perbedaannya terletak pada harga. Toyota agya di jual sedikit lebih mahal karena memiliki fitur yang lengkap.

Harga Toyota Agya Rp 133 juta – Rp 153 juta

9. Toyota Calya

Toyota Calya mobil murah

Yang satu ini merupakan kembarannya Daihatsu Sigra, kedunya bersaing dalam segmen MPV dengan menawarkan konsep desain yang stylish dan modern. Didalamnya terdapat kabin dengan tempat duduk yang dapat menampung 7 orang. Mobil ini akan sangat cocok dijadikan mobil keluarga. Pada bagian mesinnya, dibekali dengan mesin yang berkapasitas 1.197cc dengan tenaga sebesar 88 Horsepower dan torsi 11kgm

Harga Toyota Calya Rp 135 juta – RP 153 juta

10. Toyota Avanza

Toyota Avanza mobil murah

Mobil murah terakhir adalah Toyota Avanza, Mobil ini memiliki nama mobil sejuta umat, Pasalnya sebelum ada mobil LCGC, Toyota Avanza menjadi mobil termurah yang ada di Indonesia. Avanza menawarkan mesin dengan Dual VVT-i yang diklam sangat hemat energi serta responsif. Tak lupa juga dengan fitur keselmatan yang lengkap dan sudah tersedianya ABS dan dual SRS Airbag. Toyota sendiri menyediakan dua varian mesin yang bisa kamu dapatkan yaitu 1.3 Liter dan 1.5 Liter.

Harga Toyota Avanza Rp 191 juta – Rp 221 juta

Akhir Kata

Nah itulah 10 Mobil Murah yang bisa kamu dapatkan di Indonesia. Semoga Informasi daftar harga mobil di atas dapat memberi referensi untuk kamu yang hendak ingin membeli sebuah mobil idaman. Semoga bermafaat.

Kunjungi terus hargabelanja.com untuk informasi menarik seputar harga lainnya.