gaji karyawan PT Federal Nittan Industries

Gaji Karyawan PT Federal Nittan Industries Terbaru

Diposting pada

Gaji karyawan PT Federal Nittan Industries – Setiap orang memiliki impian masing-masing terkait pekerjaan yang mereka inginkan. Baik bekerja di bidang otomotif, kuliner, teknologi, dan lain sebagainya. Memilih pekerjaan yang tepat sangat penting agar kedepannya tidak merasa bosan. Sehingga dalam mencari sumber penghasilan tidak ada permasalahan.

Ketika sudah lulus sekolah, ada beberapa pilihan yang harus mereka lakukan saat sudah memasuki usia kerja. Kalian bisa melanjutkan pendidikan atau bekerja, atau justru bisa mengambil alih keduanya. Semua hal itu menyesuaikan dengan keinginan pribadi masing-masing dalam mencari pekerjaannya. Di Indonesia ada banyak sekali perusahaan yang membuka lowongan kerja setiap tahunnya, seperti halnya perusahaan yang ada di wilayah Jabodetabek.

PT Federal Nittan Industries

PT Federal Nittan Industries adalah sebuah perusahaan yang tergabung dalam Astra Otoparts Group. Perusahaan ini bergerak di bidang otomotif yang memproduksi beberapa komponen kendaraan roda dua dan roda empat. Perusahaan yang satu ini memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan sesuai bidangnya baik untuk kebutuhan di Indonesia maupun luar negeri. Komitmen ini menunjukan bahwasanya perusahaan tidak akan memberikan kekecewaan kepada konsumennya.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Helm Sepeda

Perusahaan yang satu ini menjadi minat dan daya tarik bagi mereka yang ingin bekerja. Tidak lain karena sesuai dengan jurusannya di bidang otomotif, tentu membuat mereka tertarik bekerja di perusahaan ini. Tak hanya itu, gaji karyawan PT Federal Nittan Industries juga tercukupi. Sehingga orang-orang lebih tertarik untuk bekerja ke perusahaan yang mampu memberikan jaminan tinggi kepada karyawannya.

Pabrik tersebut sudah berdiri di beberapa wilayah, salah satunya di Bekasi. Untuk alamat lengkapnya yaitu Jl Halmahera Blok DD-9, Kawasan Industri MM2100, Bekasi. Bagi yang tertarik untuk melamar kerja di perusahaan tersebut, maka tinggal datang ke lokasi saja. Atau bisa melalui yayasan yang sudah menjalin kerjasama dengan PT Federal Nittan Industries dalam mencari karyawan yang mereka inginkan.

Gaji Karyawan PT Federal Nittan Industries

gaji karyawan PT Federal Nittan Industries

Pendapatan menjadi faktor utama dalam bekerja. Banyak dari mereka yang kesal apabila pemberian gaji dari pihak perusahaan tidak jelas. Seperti halnya kinerja yang sudah kalian lakukan selama satu bulan selayaknya dibayar Rp4 juta. Namun perusahaan tidak membayar sebagaimana mestinya. Maka dari itu, perlu adanya kesepakatan terlebih dahulu antara pihak perusahaan dengan karyawan yang akan bekerja di perusahaan tersebut.

Baca Ini Juga  Harga Mobil Listrik Hyundai Ioniq Electric Terbaru Tahun Ini

Gaji karyawan PT Federal Nittan Industries yaitu kisaran Rp4,58 juta per bulan. Pendapatan tersebut sudah sesuai dengan standar upah minimum daerah. Bahkan kalian bisa mendapatkan gaji yang lebih tinggi apabila mampu menjalankan kinerjanya dengan baik. Selain itu, pendapatan juga menyesuaikan dengan kebijakan perusahaan dan pemerintah daerah setempat. Biasanya setiap daerah memiliki batasan upah minimum. Seperti halnya di wilayah Cikarang, Bekasi, Karawang, Jakarta Utara, Jakarta BArat, Semarang, dan lain sebagainya.

Syarat Kerja di PT Federal Nittan Industries

Persyaratan:

  • Pria
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Pendidikan SMA(jurusan IPA) / SMK (Teknik mesin, otomotif, TKR, dan listrik
  • Nilai UN MTK minimal 5.00
  • Badan sehat
  • Tidak buta warna
  • Surat lamaran kerja dan berkas-berkas

Bila kalian memenuhi persyaratan di atas, daftarkan diri segera saat perusahaan membuka lowongan pekerjaan. Nantinya akan ada tahap seleksi mulai dari psikotes, wawancara, hingga MCU. Perusahaan akan memanggil kalian apabila lolos seleksi dan siap untuk ditempatkan bekerja. Kalian sudah bisa mendapatkan gaji karyawan PT Federal Nittan Industries bila sudah bekerja lebih dari satu bulan.

Baca Ini Juga  Brosur Kredit Mobil Pick Up Suzuki