gaji karyawan PT Keihin Indonesia

Gaji Karyawan PT Keihin Indonesia Terbaru

Diposting pada

Gaji karyawan PT Keihin Indonesia – Ketika sudah memasuki usia kerja, orang-orang akan berbondong melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Tidak lain karena kebutuhan sehari-hari membuat mereka memilih bekerja daripada melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Selain itu, ada juga yang memilih untuk melanjutkan kuliah atau membuka usaha sendiri. Setiap orang memiliki tujuan masing-masing dalam hidupnya.

Dari sekian banyaknya anak yang baru lulus sekolah, mereka memilih untuk bekerja di sebuah perusahaan atau pabrik. Ada alasan tersendiri yang membuat mereka lebih tertarik bekerja ke perusahaan. Seperti halnya untuk menambah pengalaman, mengumpulkan modal, dan lain sebagainya. Kalian bisa melamar di sebuah perusahaan yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di Indonesia. Ada banyak sekali perusahaan di berbagai bidang seperti otomotif, teknologi, furniture, kuliner, dan lain sebagainya.

PT Keihin Indonesia

PT Keihin Indonesia adalah sebuah perusahaan manufaktur yang memproduksi kendaraan bermotor, produk daya, dan otomotif. Adapun produk PT Keihin yang cukup terkenal yaitu karburator dan throttle body. Perusahaan yang satu ini berdiri pada tahun 2003 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, yakni bagian dari Keihin Coorporation sejak 1956 di Jepang. Keihin menjadi salah satu perusahaan yang menjadi minat banyak orang untuk bekerja di dalamnya.

Baca Ini Juga  Harga Kredit Motor Viar Roda Tiga Terbaru

Ketertarikan orang-orang bekerja di perusahaan tersebut salah satunya karena faktor gaji karyawan PT Keihin Indonesia yang cukup tinggi. Selain itu, sistem kinerja dari perusahaan tersebut juga cukup baik. Sehingga akan membuat siapapun ingin bekerja di PT Keihin Indonesia.

Perusahaan yang satu ini sudah tersebar di beberapa wilayah, di antaranya terdapat di Pabrik Plant 1 Kawasan Industri MM2100, Blok JJ-1, Cikarang Barat, Bekasi, Bekasi 17520 Indonesia. Pabrik Plant 2 Jl Akses Tol Kalihurip No1 Desa Kalihurip, Kec Cikampek, Kab Karawang 413373 Indonesia.

Gaji Karyawan PT Keihin Indonesia

gaji karyawan PT Keihin Indonesia

Berbicara soal gaji, ada beberapa hal yang mempengaruhi nilai pendapatan setiap karyawan. Salah satunya berdasarkan posisi atau jabatan yang kalian miliki saat ini. Mulai dari jabatan tertinggi hingga paling rendah memiliki pendapatan yang berbeda. Berikut beberapa pendapatan di PT Keihin sesuai jabatannya:

  1. Manufaktur (Intern / Magang) Rp. 3,00 Jt – Rp. 4,00 Jt
  2. Management Product / QC (Intern / Magang) Rp. 3,06 Jt – Rp. 4,40 Jt
  3. Engineering (Specialist) Rp. 2,47 Jt – Rp. 3,19 Jt
  4. Manufaktur (Lainnya) Rp. 2,89 Jt – Rp. 4,40 Jt
  5. Manufaktur (Staff/Executive/Officer) Rp. 3,27 Jt – Rp. 5,10 Jt
  6. HR / Admin (Staff/Executive/Officer) Rp. 4,25 Jt – Rp. 6,05 Jt
  7. Management Product / QC (Staff/Executive/Officer) Rp. 3,40 Jt – Rp. 5,50 Jt
  8. IT / Internet (Supervisor / Team Leader) Rp. 4,25 Jt – Rp. 5,50 Jt
  9. Manufaktur (Supervisor / Team Leader) Rp. 4,25 Jt – Rp. 5,50 Jt
Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT Federal Nittan Industries Terbaru

Selain itu, gaji karyawan PT Keihin Indonesia juga menyesuaikan UMR daerah setempat. Seperti halnya wilayah Bekasi dan Karawang terdapat perbedaan nilai UMR nya. Untuk rata-rata pendapatan yang diperoleh karyawan di PT Keihin Indonesia yaitu Rp. 3,89 juta per bulan.

Syarat Kerja di PT Keihin Indonesia

Bagi kalian yang ingin bekerja di PT Keihin Indonesia, ada beberapa persyaratan yang harus kalian penuhi sebagai berikut:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Laki-laki dan perempuan
  • Usia maksimal 21 tahun
  • Tinggi badan pria 160 cm wanita 154 cm
  • Tidak kuliah
  • Surat lamaran pekerjaan dan berkas

Apabila persyaratan sudah kalian penuhi, tinggal daftarkan diri ke PT Keihin. Nantinya akan ada panggilan bila memnuhi syarat untuk mengikuti tes, wawancara, hingga MCU. Perusahaan akan memanggil kalian untuk bekerja apabila lolos seleksi. Setelah itu, gaji karyawan PT Keihin Indonesia sudah bisa kalian dapatkan setelah bekerja satu bulan lebih.