Harga Vespa Darling, Motor Klasik Yang Unik

Diposting pada

Vespa Darling kini menjadi salah satu motor incaran banyak orang, terutama yang suka klasik. Vespa ni merupakan varian small frame yang dibuat Piaggio pada era 1960 an. Dengan tampilan desain yang elegan dan simpel, vespa ini cukup rekomended untuk siapapun. Motor ini juga menggunakan desain bodi yang lebih ramping dan pastinya lebih hemat bahan bakar.

Seperti yang Anda ketahui, penggemar motor vespa ada banyak sekali. Terutama motor vespa klasik yang sudah jarang dapat Anda temukan sekarang. Vespa juga menjadi salah satu motor antik yang keren dan juga minimalis desainnya. Pada eranya, vespa ini kurang peminatnya akibat suku cadang yang sulit untuk Anda dapatkan. Akan tetapi, bagi yang suka motor vespa masih terus memburunya hingga sekarang ini.

Harga Vespa

Berbicara soal harga Vespa pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Salah satu motor yang memiliki nilai jual tinggi ini harganya puluhan juta hingga ratusan juta. Ada banyak sekali jenis vespa yang bisa Anda beli, masing-masing tipe memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Salah satunya vespa Darling yang kini sedang dicari oleh banyak orang.

Baca Ini Juga  Harga Motor Yamaha Vega RR di Indonesia

Vespa adalah motor idaman banyak orang, terutama motor klasik sekitar tahun 90an. Ada banyak hal yang membuat siapapun suka dengan motor vespa baik itu dari tampilan, desain, fitur, harga dan lain sebagainya. Seperti halnya pada vespa Darling yang memiliki desain elegan dengan fitur unggulan. Terdapat ciri khas sendiri yang ada pada vespa ini, sehingga banyak yang tertarik untuk membelinya.

Vespa Darling

Vespa Darling adalah motor kelahiran 90an dengan gaya klasik dan desain yang menarik. Dengan tampilan bodi yang lebih ramping membuat vespa ini terkesan lebih elegan. Selain itu, kapasitas mesinnya juga cukup baik yang mampu menghemat bahan bakar. Untuk sektor jantung pacu menggunakan mesin tipe 2 stroke, silinder tunggal, rotary valve induction dan kapasitas 88,5cc, kecepatan vespa Darling bisa mencapai 70 km/jam.

Untuk mendapatkan vespa yang satu ini sekarang cukup sulit karena tidak banyak yang menjualnya. Anda bisa mencari informasinya melalui media sosial, internet ataupun media lainnya. Banyak yang berani membayar mahal vespa tersebut jika ada yang mencarinya. Bagi para pecinta vespa juga banyak yang memburunya baik untuk keperluan sehari-hari ataupun sebagai koleksi.

Baca Ini Juga  10 Harga Mobil Murah Terbaru, Mulai 95 Jutaan

Harga Vespa Darling Original

Berapa sih harga vespa Darling original? Berbagai macam tipe vespa dengan varian yang berbeda tentu nilai harganya juga berbeda. Untuk harga vespa Darlng Original kurang lebih Rp. 50 juta hingga Rp. 100 jutaan. Mengingat motor ini sudah tidak diproduksi lagi, namun masih ada yang memilikinya. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek dengan jumlah yang lebih besar.

Jika Anda sedang mencari vespa, maka pilihan ini mungkin cocok untuk Anda beli. Vespa Darling memiliki keunggulan tersendiri daripada tipe lainnya. Keberadaannya justru kini banyak yang mencarinya dan berani membayar mahal. Barangnya yang susah untuk Anda cari, pemiliknya juga enggan menjualnya. Jika ingin melepasnya, pastinya nilai harganya cukup tinggi. Bahannya saja bisa mencapai Rp. 20 jutaan, apalagi jika sudah direstorasi, nilainya bisa mencapai Rp. 50 juta hingga ratusan juta.

Bagi Anda yang ingin membeli vespa Darling, cari tahu melalui berbagai media. Pastikan anda sudah menyiapkan budget yang cocok terlebih dahulu. Apabila ada yang menjualnya, maka vespa yang satu ini bisa Anda beli. Harga vespa Darling yang kisaran Rp. 50 juta hingga ratusan juta ini tidak akan membuat Anda menyesal jika membelinya.

Baca Ini Juga  Harga Oli Yamalube Untuk Matic, Bebek dan Sport