7 Mobil Listrik Murah Di Indonesia, Mulai 75 Jutaan

7 Mobil Listrik Murah Di Indonesia, Mulai 75 Jutaan

Diposting pada

Saat ini, banyak mobil listrik murah di Indonesia yang bisa jadi pilihan. Mobil listrik ini hadir dengan berbagai kelebihan yang membuat pengemudi akan merasa nyaman. Saat ini, banyak orang tertarik dengan mobil listrik karena banyak keuntungan yang akan didapatkan. Mulai dari bebas pajak, pengisian daya mudah, hingga harga mobilnya yang relatif terjangkau.

Mobil listrik memiliki model yang beragam, sehingga Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Anda bisa membeli mobil dengan merk DFSK, Wuling, hingga Hyundai dengan harga terjangkau. Anda perlu mengetahui harga mobil listrik di Indonesia sebelum membeli.

mobil listrik terbaik

7 Mobil Listrik Murah Di Indonesia Untuk Sehari-Hari

Jika Anda sedang mencari mobil listrik murah, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa jadi pilihan Anda.

DFSK Gelora E

DFSK Gelora E sudah hadir di Indonesia dan bisa jadi pilihan mobil listrik untuk menunjang sektor usaha. Mobil ini memiliki kapasitas baterai hingga 42 kWH, sehingga memiliki kemampuan untuk menempuh jarak hingga 300 km. Untuk pengisian dayanya cepat, hanya membutuhkan waktu 80 menit saja untuk menyentuh 80%.

Baca Ini Juga  Harga Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports Terbaru

Mmeiliki kabin yang luas, sehingga memang cocok banget untuk menunjang usaha Anda. Mobil ini bisa dijadikan minibus untuk usaha transportasi, atau untuk pengangkut barang. Meski begitu, mobil ini sangat nyaman untuk digunakan sehari-hari.

K-Upgrade

K-Upgrade merupakan mobil yang berasal dari China, kelebihan mobil ini adalah mampu menempuh jarak hingga 336 dalam satu kali pengisian daya. Harganya cukup murah, hanya sekitar Rp75 jutaan saja. Ukuran mobil ini memang lebih kecil daripada mobul pada umumnya, namun dari segi kenyamanan, Anda tidak perlu ragu lagi.

Anda bisa mendapatkan mobil ini melalui PT. Kurnia EVCBU, karena perusahaan tersebut merupakan importir resminya. Perusahaan tersebut juga akan menyediakan layanan service, sparepart dan sebagainya. Karena ukurannya kecil, mobil listrik ini cocok untuk aktivitas sehar-hari. Khususnya digunakan untuk jalanan kota yang sering macet, ukurannya yang kecil akan lebih memudahkan pengemudinya.

Nissan Leaf

Jika Anda ingin mobil listrik yang lebih mewah, Nissan Leaf bisa jadi pilihan yang tepat. Mobil ini 100% menggunakan tenaga listrik, sehingga lebih ramah lingkungan. Untuk harganya sendiri memang lumayan mahal, Nissan Leaf dijual dengan harga Rp 649 juta. Dengan harga semahal itu, Anda akan mendapatkan berbagai fitur menarik yang ada di dalam mobil.

Baca Ini Juga  Harga Motor Honda CRF150L Terbaru Beserta Spesifikasinya

Kapasitas baterai pada mobil ini mencapai 3.3 Kw, dan akan penuh dalam waktu 12-15 jam pengisian baterai. Anda bisa mengisi baterai ketika malam hari, sehingga pada pagi harinya Anda bisa langsung menggunakannya.

DFSK Mini EV

Harga mobil listrik Wuling memang terkenal terjangkau, salah satunya adalah varian DFSK Mini EV. Meski ukurannya kecil, interior mobil listrik ini memiliki desian yang futuristik. Anda juga bisa menikmatif itur layar LCD berukuran 7 inci untuk mengontrol berbagai hal yang ada di dalam mobil.

Kapasitas baterai pada mobil ini mencapai 16.8 kWh, dan mampu menempuh jarak hingga 22 kilometer. Untuk harganya sendiri, Anda bisa membeli mobil ini dengan harga mulai dari Rp 88 juta hingga Rp 124 jutaan.

Wuling Air EV

Perusahaan Wuling memang sangat terkenal dengan mobil listriknya. Salah satu varian yang bisa jadi pilihan Anda adalah Wuling Air EV. Ukuran mobil ini cukup kecil, sehingga akan lincah dan mudah ketika melakukan parkir. Mobil ini sudah dilengkapi dengan easy charging, sehingg akan memudahkan Anda ketika melakukan pengisian.

Baca Ini Juga  Harga Toyota Agya Model Anyar

Untuk memiliki mobil ini, Anda perlu menyiapkan uang mulai dari 250 jutaan. Tidak akan rugi jika memiliki mobil yang satu ini, karena cocok untuk aktivitas sehari-hari.

Demikian informasi mengenai mobil listrik murah di Indonesia yang bisa jadi pilihan Anda. Mobil listrik ini memiliki berbagai keunggulan yang akan memanjakan Anda ketika mengemudi.