harga mobil tesla

Harga Mobil Tesla Di Indonesia Terbaru

Diposting pada

Harga Mobil Tesla Di Indonesia Terbaru – Para penggemar mobil mewah tentu paham dengan merek Tesla. Belum lama ini, Tesla menghebohkan dunia dengan harga mobilnya yang begitu mahal. Hal itu membuatnya menjadi salah satu mobil termahal di dunia. Bahkan perusahaannya bisa dibilang menjadi perusahaan yang memiliki nilai tinggi di Amerika. Dari waktu ke waktu,

Tesla telah mengubah pandangan dunia mengenai perusahannya. Apalagi di tahun 2020 ini, mereka berhasil mengalahkan Ford yang sebelumnya menduduki peringkat pertama perusahaan otomotif paling bernilai di negara tersebut. Menurut informasi yang beredar, Telsa memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$83 miliar. Jadi tidak diherankan lagi perusahaan ini mulai diperhitungkan di dunia otomotif.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak orang yang mencari untuk membeli mobil merek ini. Meski memang harganya begitu mahal, tidak membuat penggemar otomotif beralih. Harga mobil Tesla di Indonesia sendiri memang jauh lebih mahal. Karena harus melalui tahapan impor yang menambah pajak begitu tinggi. Dengan itu membuat harganya juga menjadi lebih mahal.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Mobil SUV Murah Terbaru

Ada tiga model Tesla di Indonesia yang bisa dibeli. Mulai dari Tesla Model 3, Tesla Mode S hingga Tesla Model X. Semua jenisnya memiliki tampilan yang begitu mewah yang menjadikan ciri khas mobil Tesla. Terdapat beberapa pilihan warna yang bisa dipilih. Namun yang paling banyak digemari adalah warna putih.

Harga Mobil Tesla Di Indonesia Terbaru

Mobil Tesla cocok untuk orang yang memiliki passion dengan model mobil mewah. Semua mobil merk ini didesain untuk memudahkan para penggunanya. Segudang fitur tersedia yang akan membuat mobil ini tampak lebih fungsional. Untuk harganya sendiri, mobil Tesla sudah mencapai 1 miliar lebih. Karena memang pajak di Indonesia cuku tinggi.

Untuk Tesla Model 3 biasanya ditawarkan dengan harga Rp. 1,5 miliar. Harga tersebut masih belum termasuk dnegan pajak. Setiap waktunya, harga mobil biasanya akan berubah. Jadi kalian sebelum membeli bisa memastikan dahulu ke pihak yang menyediakan mobil ini. Secara umum masih sedikit orang di Indonesia yang memakai mobil Tesla.

Baca Ini Juga  Kredit Mobil Syariah, Biaya Cicilan yang Paling Murah

Sementara untuk mobil jenis Tesla Model S, harganya jauh lebih mahal. Karena jenis ini juga ada tiga varian yakni Tesla Model S yang memiliki harga Rp. 1,1 miliar. Kemudian ada Model S Performance yang memiliki harga Rp. 1,3 miliar. Varian selanjutnya ada Model S Performance with Ludicrous Mode yang berharga Rp. 1,6 miliar.

Selanjutnya ada Tesla Model X yang punya harga paling mahal. Harga mobil ini berada di angka Rp. 2,8 miliar. Meski mahal, mobil tipe ini menjadi yang paling banyak dicari. Jika penasaran dengan mobil ini, bisa lihat mobil yang digunakan oleh driver e-Taxi. Bagaimana, apakah masih tertarik untuk beli mobil Tesla ?

Harga mobil ini bisa disebandingkan dengan rumah. Kalian bisa saja membeli mobil ini jika punya uang yang banyak. Tidak akan kecewa dengan mobil yang satu ini. Berbagai keunggulan tersedia yang akan membuat kalian nyaman saat berada di dalam mobil. Apalagi dari segi peforma, Tesla di desain untuk bisa tahan saat digunakan dalam durasi yang lama.

Baca Ini Juga  7 Mobil Listrik Murah Di Indonesia, Mulai 75 Jutaan

Semua mobil yang melalui tahap impor memang harganya mahal. Hal ini bisa dipengaruhi oleh kurs dollar, kemudian pajak impor yang juga tidak kalah besar. Kalian bisa membeli mobil ini melalui importir agar lebih mudah dalam hal dokumentasi. Ketahui harga mobil lainnya yang sedang trend di 2020 disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

harga mobil tesla