Harga Toyota Agya Model Anyar

Diposting pada

Hargabelanja.com Pasar mobil di Indonesia yang telah dikuasai oleh Toyota dengan Toyota Avanza yang telah menghadirkan mobil LCGC (Low Cost Green Car), Toyota yang telah kembali meluncurkan Facelift Toyota  Agya dengan membawa beberapa peningkatan dibandingkan dengan keluaran yang sebelumnya. 

Toyota Agya dengan menampilkan banyak lekuk-lekuk yang tajam dan juga tampil yang lebih sporty dibandingkan dengan banderol harga. Terdapat perubahan yaitu pada bagian interior yang meningkatkan sisi entertainment di bagian dalam kabin mobil sebagai kenyamanan untuk pemakai, dengan memiliki varian G, dan juga TRD.

Dengan adanya Toyota Agya ini menjadi pilihan banyak orang dengan memiliki harga yang murah atau ramah di kantong serta kompak sehingga membuat menarik perhatian banyak orang yang ingin menggunakan mobil Toyota Agya tersebut. 

Eksterior Toyota Agya

harga agya 2020

Dengan memiliki tampilan yang sporty ini yang memang tampak jelas pada eksterior Toyota Agya, dengan menggunakan giirl yang lebar sehingga membuat tampilan yang sangat gagah. Dan terlebihnya lagi memiliki tampilan headlamp yang telah mencicipi dengan teknologi LED, yang menambah kesan yang sporty serta gagah.

Baca Ini Juga  Harga Mobil Rolls Royce Di Indonesia

Pada bagian sisi samping Toyota Agya pada generasi terbaru tidak terdapat perubahan terhadap generasi yang sebelumnya, cuman terdapat perbedaan oada  bagian velg mobil yang menggunakan kunci berukuran 14 inci, dengan varian warna dengan mengkombinasikan dengan warna silver dan hitam.

Interior Toyota Agya

harga agya 2020

Interior Toyota Agya sendiri telah dilengkapi dengan teknologi yang terkini, Untuk mengenai urusan pengaturan audio terdapat pada stir karena telah dilengkapi dengan audio steering switch. Pada entertainment yang telah dilengkapi dengan sistem audio jempolan karena dapat disambungkan dengan gawai pengendara dengan melalui bluetooth.

Untuk interior Toyota Agya sendiri yang akan berurusan dengan kenyaman serta keamanan mobil saat digunakan oleh pengemudi. Dengan fitur yang semakin banyak maka ikut semakin premium mobil ini pun.

Mesin Toyota Agya

harga agya 2020

Toyota Agya ini telah menyandang status mobil murah serta menjadi ramah lingkungan dengan dibekali dengan mesin yang cukup besar yaitu terdapat dua pilihan mesin yaitu pertama 1.0 liter dengan menggunakan mesin 3-silinder, sedangkan untuk yang kedua 1.2 liter dengan menggunakan mesin 4-silinder.

Baca Ini Juga  Harga Toyota Raize Berbagai Model

Mesin yang terakhir ini yang hampir sama dengan mesin yang telah dipakai oleh Toyota Calya, dengan memiliki tenaga yang dihasilkannya sebesar 88 Ps pada putaran 6.000 rpm. Sedangkan untuk pilihan mesin yang kecil yang dapat menyemburkan tenaga yang sebesar 67 Ps.

Fitur Keselamatan Toyota Agya

Toyota Agya ini yang menjadi mobil murah namun tetap menyematkan fitur keselamatan yang banyak pada Toyota Agya tersebut. Sehingga hal tersebut salah satu nilai plus tersendiri untuk mobil Toyota Agya tersebut.

Fitur keselamatan tersebut yang telah ditopang dengan menggunakan side impact beam yang sangat berguna untuk meredam terjadinya benturan pada sisi samping. Telah disiapkan pula jika terjadi kejadian benturan pada bagian depan Toyota Agya yang dilengkapi dengan Dual SRS Airbag.

Walaupun Toyota Agya tersebut memiliki harga yang murah namun terdapat tipe yang tinggi yang telah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS, sehingga akan memberikan kenyaman dan juga keselamatan terhadap pengemudi Toyota Agya tersebut.

Harga Agya

Berikut Harga Agya di bulan ini:

Baca Ini Juga  Kredit Mobil Syariah, Biaya Cicilan yang Paling Murah
  • Toyota Agya 1.0 G M/T Rp 143.300.000
  • Toyota Agya 1.2 G M/T Rp 146.400.000
  • Toyota Agya 1.2 M/T TRD Rp 150.600.000
  • Toyota Agya 1.2 G A/T Rp 159.400.000
  • Toyota Agya 1.2 A/T TRD Rp163.700.000