Motor Matic Murah Terbaru 2020

Posted on

Motor Matic Murah merupakah sepeda motor yang dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis. Motor dengan tipe model Matic memang banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia, terlebih karena harganya murah dan bisa di jangkau oleh semua kalangan.

Penjualan motor matic terbilang sukses dan bahkan bisa mengalahkan motor bebek ataupun sport. Harga motor matic di Indonesia berkisaran antara 15 juta. Kamu bisa memilih berbagai tipe yang disediakan oleh pabrik motor, seperti Honda, Yamaha, Sukuzi dan masih banyak lainnya.

Kelebihan yang kedua terletak pada konsumsi bahan bakar yang sangat irit, sehingga kamu tidak perlu pusing untuk namambah beban pengeluaran bulanan kamu.

Karena sangat irit, motor matic mempunyai mesin motor yang kecil, mereka biasanya memakai mesin yang berkapasitas 110cc atau 125cc. Nah jika masih kurang, kamu harus menyiapkan setidaknya 20 juta untuk mendapatkan motor matic dengan mesin yang berkapasitas di atas 150cc.

Berbagai motor matic yang bisa jadi pilihan untuk mesin yang berkapasitas 150cc antara lain adalah Yamaha Nmax, Yamaha Aerox, dan Honda Vario 150. Memang semakin besar kapasitas mesin tersebut maka semakin tinggi harga jualnnya.

Nah jika kamu mempunyai dana yang terbatas, alangkah lebih baiknya untuk membeli motor matic yang berkapasitas 110cc atau 125cc. Oleh karena kami akan menyajikan informasi daftar harga motor matic murah yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu.

Daftar Harga Motor Matic Murah Terbaru

1. All New Honda Beat Pop

motor matic murah

Honda Beat Pop menjadi salah satu motor matic yang digemari di Indonesia, harga yang dibandrol Rp 14 jutaan saja dan sudah dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memiliki kapasitas mesin 110cc.

Honda Beat sudah dilengkapi dengan teknologi eSP. Teknologi ini sering digunakan untuk membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit dan dan bisa di andalkan dalam berkendara jarak jauh.

Untuk tenaganya sendiri, Honda Beat dapat menghasilkan daya maksimum sebesar 8.69 PS atau 6.500 rpm dengan torsi sebesar 9.01 Nm pada 6.500 rpm. Namun sayannya untuk tipe motor Beat Pop Honda masih menggunakan ban yang bertipe Tubeless.

Harga All New Honda Beat Pop Rp 14.725.000 – Rp 15.435.000

2. New Honda Vario 110 eSP

Honda Vario 110 memiliki mesin dengan kapasitas 108.2cc dengan dilengkapi teknologi injeksi (PGM-FI) sehingga menghasilkan tenaga sekitar 8,7 PS dengan torsi sebesar 9.1 Nm pada kecepatan 6.000 rpm.

Selain itu, Honda Vario 110 eSP ini dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung seperti Integrated Key Shutter, Combi Brake System, Idling Stop System, dan sudah bisa menggunakan lampu depan LED dengan desain Keen Eyes yang dapat memberikan penerangan secara maksimal ketika malam hari.

Harga Honda Vario 110 eSP Rp 16.675.000

3. Suzuki Nex Reborn

motor matic murah Suzuki Nex Reborn

Sukuzi Nex merupakan salah satu motor matic termurah di Indonesia. Motor ini memiliki mesin dengan kapasitas 110cc dengan dukungan teknologi Super F1 ( Suzuki Performance Fuel Injection). Sedangkan pada bagian mesinnya mengusung konsep LeaP (Light, Efficient dan Powerful) yang dapat membuatnya memiliki tenaga yang lebih besar dan semakin irit bahan bakar. Nah yang paling menarik adalah harganya. Untuk mendapatkan satu unit motor Suzuki Nex Reborn kamu cukup membelinya dengan harga Rp 12 jutaan saja.

Harga Suzuki Nex Reborn 110 eSP Rp 12.600.000

4. Suzuki Address Playful

Suzuki Address Playful

Sukuzi Address Playful ini memiliki sepuluh pilihan warna yang beragam. Memiliki mesin yang sama dengan Suzuki Nex, motor ini mempunyai mesin berkapasitas 113cc dan sudah dilengkapi dengan teknologi Fuel Injection. Pada desainnya sendiri motor ini terlihat lebih sporty dengan jok yang berwarna dual tone yang mempadukan warna hitam dan abu-abu. Namun sayangnya, rem yang digunakan pada Suzuki Address Playful ini masih tromol, sedangnya saingannya sudah memakai cakram.

Harga Suzuki Address Playful Rp 15.200.000

5. Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z

Yamaha Mio Z mempunyai mesin dengan kapasitas 125cc yang irit, bertenaga dan siap di andalkan untuk berkendara. Harganya sendiri terbilang murah yakni Rp 15 jutaan kamu sudah mendapatkan mesin dengan 125cc.

Selain itu, Yamaha Mioz Z dilengkapi dengan ban tapak yang lebar sehingga membuatnya lebih stabil dan nyaman saat di kendarai. Tersedia juga fitur ECO Indicator yang berfungsi sebagai panduan saat berkendara agar lebih irit bahan bakar.

Selain irit, mesin Yamaha Mio Z juga mampu menghasilkan tenaga mencapai 7.0 KW pada 8.000 rpm dengan torsi sebesar 9,6 Nm pada 5.000 rpm.

Harga Yamah Mio Z Rp 15.600.000

6. Yamaha Mio M3

Yamaha Mio M3 motor matic murah

Yamaha Mio M3 di bandrol dengan harga 15 jutaan. Motor matic ini tersedia dalam dua varian, yaitu standar dan AKS SSS. Untuk tipe AKS sudah dibekali dengan teknologi Advance Key System (AKS) yang terintegrasi fitur answer back system.

Selain iu tersedia juga fitur Stop & Star System (SSS) yang dapat meningkatkan bahan bakar lebih irit. Sedangkan pada bagian mesinnya memiliki kapasitas 125cc yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core sehingga menghasilkan tenaga yang tinggi namun dengan konsumsi bahan bakar yang irit. Peforma yang di hasilkan Yamaha Mio M3 mencapai 7 KW yang berputar pada 8.000 rpm dan torsi 9.6 NM pada 5.000 rpm.

Harga Yamaha Mio M3 Rp 15.200.000 – Rp 16.100.000

7. Yamaha X Ride 125

motor matic Yamaha X Ride 125

Yamaha X Ride memiliki desain yang unik, gagah, ramping dan ringan. Motor ini di khususkan untuk yang suka berpetualang dan siap untuk menerjang segala medan.

Kelebihan Yamaha X Ride 12 adalah memiliki shock belakang dengan tabung dan lampu dengan LED dengan DRl. Selain itu tersedia juga lampu Hazard dan stang yang unik.

Pada bagian mesinnya sendiri memiliki kapasitas 124cc dengan teknologi blue core sehingga mendapatkan tenaga yang besar namun irit bahan bakar.

Harga Yamaha X Ride 125 Rp 17.250.000

8. All New Honda Scoopy

All New Honda Scoopy motor matic murah

Honda Scoopy memiliki tiga varian yaitu Sporty, Stylish, dan Playful. Semua varian tersebut terlihat menarik dan unik. Motor matic ini sangat cocok bagi kaum muda yang ingin tampil dengan gaya berbeda. Selain itu tak lupa juga Yamaha menyematkan beragam fitur terbaik seperti Lampu LED Projector dan Power Charger untuk mengisi ulang smartphone ketika sedang berkendara. Fitur lainnya seperti Idling Stops System dan Combi Brake System juga hadir di Honda Scoopy.

Harga All New Honda Scoopy Rp 17.800.000

Kesimpulan

Nah itulah dia 8 motor matic murah yang bisa kamu dapatkan mulai harga 12 jutaan hingga 17 jutaan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi referensi yang tepat dalam memilih motor matic yang cocok untuk kamu.

Kunjungi terus hargabelanja.com untuk informasi kategori harga lainnya. Disini kami selalu menyiapkan berbagai produk harga setiap harinya. Sampai jumpa.