Harga Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports Terbaru

Diposting pada

Harga Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports – Salah satu pabrikan motor asal Jepang yang, Honda belum lama ini merilis motor terbarunya. Pabrikan motor ini memang selalu membuat terobosan-terobosan baru perihal produk motornya. Mereka tau betul bagaimana keinginan masyarakat Indonesia mengenai sebuah motor.

Honda merilis motor terbarunya di tahun 2020 yakni Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports. Sesuai dengan namanya, motor ini memang cocok untuk digunakan siapapun yang suka adventure. Motor ini memiliki tenaga yang kuat untuk menaklukan medan yang cukup berat.

Pecinta motor yang suka dengan motor sport dan petualangan, bisa mencoba untuk memakai motor ini. Meski begitu, Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports tetap cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Dengan mesin yang memiliki kapasitas mencapai 1.084 cc membuat motor ini akan tangguh disegala medan. Ini sesuai sekali jika digunakan di Indonesia dimana medan jalanan yang terkadang kurang bagus.

Melihat spesifikasi motor ini, sebagian besar penggemar motor akan takjub nantinya. Astra Honda Motor telah memberikan bagian-bagian terbaik dalam motor yang satu ini. Untuk lebih jelasnya, bisa membaca spesifikasi motor ini di bawah.

Baca Ini Juga  Harga Motor Yamaha Vega RR di Indonesia

Spesifikasi Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports

Dimulai dari bagian bannya, motor ini menggunakan ban depan 90/90 dan 150/70 pada ban belakang. Kemudian velgnya berukuran R21 bagian depan sementara belakang memakai R18. Dengan ukuran ban tersebut membuat pengendara akan tetap nyaman ketika melaju di jalanan yang kurang rata. Terlebih ditambah suspensi
Pro-Link with Showa, Swingarm di bagian belakang dan Showa Inverted Telescopic Fork pada bagian depannya.

Dengan mesin berkapasitas mencapai 1.084 cc, motor ini bisa menghasilkan tenaga mencapai 7500 rpm dengan torsi puncak 6000 rpm. Bukan tidak mungkin motor ini akan menjadi salah satu motor sport yang banyak disukai banyak orang. Sistem pendinginannya menggunakan pendingin cairan. Sementara pipa knalpotnya Single Exhaust membuat motor ini tetap elegan.

Motor ini sangat sesuai untuk orang yang memiliki tubuh besar. Pasalnya, bobotnya yang mencapai 238 kg membuat pengendara harus ekstra hati-hati. Untuk tangki bahan bakarnya bisa menampung sampai 24,8 liter . Kapasitasnya yang besar membuat pengendara tidak perlu bolak-balik mengisi bahan bakar. Maka dari itu motor ini cocok sekali untuk touring. Sistem pembakarannya sudah full transisterized dengan jenis bahan bakar petrol.

Baca Ini Juga  Kredit Motor Roda 3 Tanpa DP Terbaru

Salah satu kelebihan motor ini terletak pada sensor Inertial Measurement Unit (IMU). Dengan sensor tersebut memungkinkan untuk mendeteksi posisi motor untuk menyesuaikan dengan keadaan medan. Terdapat beberapa mode riding mulai dari urban, tour mode, gravel dan off road. Pengendara bisa menentukan sendiri mode ridingnya dengan menyesuaikan dengan kondisi medan.

Selain itu juga ada fasilitas full digital panel meter. Fasilitas ini merupakan perangkat layar sentuh yang akan memberikan informasi mengenai temperatur udara, riding mode, kecepatan dan yang lainnya. Sehingga pengendara bisa dengan mudah mengetahui keadaan saat itu dengan cepat.

Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports

Harga Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sports

Motor Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports termasuk ke dalam jenis motor sport. Maka dari itu, harganyapun bisa dibilang cukup tinggi. Astra Honda Motor menyediakan dua tipe yakni tipe manual dan DCT. Berikut harga On The Road Jakarta Rp 599.900.000.

Untuk harga di Kota Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Purwokerto, Malang, Madura, Bali, Lombok Makassar, Lampung anda dapat datang ke dealer resmi terdekat.

Baca Ini Juga  Gaji PT Aisin Beserta Jabatannya Terbaru