Harga Jual Beat 2015 Terbaru Tahun Ini

Diposting pada

Punya rencana untuk menjual motor beat ? Ketahui dahulu harga jual beat 2015 ini. Harga motor cenderung akan turun jika sudah pernah digunakan. Terlebih jika kondisinya sudah tidak normal atau terdapat kerusakan di beberapa bagian. Perkembangan dunia otomotif khususnya motor di Indonesia memang begitu pesat. Setiap tahunnya, ada saja tipe motor yang dikeluarkan oleh produsen. Astra Honda menjadi salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia. Mereka menjadi pemasok motor-motor yang banyak digunakan oleh masyarakat.

Honda beat 2015 sendiri laris di pasaran ketika pertama kali diluncurkan. Kualitasnya tentu lebih bagus dibanding keluaran sebelumnya di tahun 2013 dan 2014. Motor ini banyak dijual karena memang dari segi harga sesuai dengan ekonomi masyarakat. Motor berjenis matic ini, nyaman digunakan oleh pria maupun wanita. Tidak seperti motor bebek, motor matic jauh lebih mudah dari segi penggunaannya.

Harga Jual Beat 2015 Terbaru 2015

Karena motor ini keluaran tahun 2015, maka motor-motor yang dijual di pasaran merupakan motor bekas. Meski begitu, motor yang dijual tentu sudah melalui pengcekan terlebih dahulu untuk memastikan kondisi fisik serta mesinnya. Saat ini, harga jual beat 2015 berkisar antara Rp. 7.500.000 hingga Rp. 9.500.000.  Besar kecilnya nilai jual ini dipengaruhi oleh kondisi motornya. Semakin bagus motor yang dijual, tentu harganya akan menyesuaikan.

Baca Ini Juga  Harga Mobil Nissan March, Murah Berkualitas

Maka tidak heran, saat proses transaksi jual beli motor melibatkan bengkel untuk melakukan pengecekan langsung. Honda beat saat ini bisa dibilang menjadi primadona motor matic di Indonesia. Ini bisa dibuktikan secara langsung dengan banyaknya orang yang memakai motor jenis ini. Untuk harga jual beat 2015 baru sendiri berkisar antara Rp. 13.000.000 hingga Rp. 15.000.000. Namun harga tersebut akan lebih mahal jika menggunakan pihak leasing ketika membeli.

harga jual beat 2015

Sekilas Mengenai Honda Beat 2015

Motor Honda beat 2015 ini sudah menggunakan mesin Full Injection. Mesin tersebut akan membuat motor menjadi lebih ramah lingkungan. Dari segi bahan bakar, motor ini juga cukup irit. Hanya butuh 1 liter bahan bakar untuk menempuh perjalanan 60 KM – 70 KM. Jadi motor beat ini sangat direkomendasikan untuk bepergian baik jarak dekat maupun jauh. Meski ukurannya ramping, motor ini tetap kuat jika digunakan untuk touring, asalkan dilakukan perawatan sebelum digunakan. Tapi perlu diperhatikan bahwa bodynya yang ramping membuat motor ini lebih mudah goyang ketika berada di jalanan tidak rata atau saat diterpa angin saat berada di jalan dekat persawahan atau di jalan layang.

Baca Ini Juga  Harga Jual Motor Beat 2014 Terbaru

Mesin yang digunakan beat 2015 ialah 110 cc membuat motor ini bisa melaju kencang di jalanan. Terdapat 3 pilihan warna pada motor ini yakni electro red, rock black dan tecno white. Anak muda yang ingin tetap gaul saat berkendara motor, bisa nih menggunakna motor beat 2015 dengan warna yang disukai. Dari segi kenyamanan, motor beat 2015 dinilai masih cukup. Jok motornya empuk sehingga tetap nyaman ketika berkendara jauh. Ukuran motornya yang ramping juga membuat motor ini lebih lincah di jalanan.

Dikarenakan motor matic, tuas rem motor ini berada di bagian kanan. Ini justru lebih memudahkan ketika pengereman, karena hanya membutuhkan tangan saja. Sistem suspensi depan dan belakang juga cukup nyaman meski digunakan pada jalanan yang tidak rata atau bergelombang.

Itulah artikel yang bisa dibahas mengenai harga jual beat 2015. Meski motor ini sudah lama sekali diluncurkan, namun hingga kini banyak yang mencari dan menjualnya. Maka dari itu informasi harga jual beat 2015 harus diketahui baik ketika ingin menjual atau membeli.

Baca Ini Juga  Harga Vespa Matic Paling Unik