Harga Kirim Motor Mudah Anti Repot

Diposting pada

Paket Kirim Motor merupakan solusi bagi kamu yang tak ingin capek untuk mengirim motor ke kampung halaman. Kamu bisa memanfaatkan jasa ekspedisi untuk itu, Tinggal kirim kemudian ambil di Lokasi tujuan. Nah bagi yang mau mencoba, berikut Harga Kirim Motor ke Kampung Halaman.

Diantarany banyaknya pengguna pasti penasaran berapa sih harga kirim motor menggunakan ekspedisi kargo? Nah untuk informasi biaya estimasi pengiriman motor dapat kamu anjurkan untuk menggunakan jasa ekspedisi kargo ataupun Herona Ekpress dan Pos Indonesia.

Hitungan Harga Kirim Motor tergantung dari jarak kota asal dan kota tujuan, selain itu harga juga terpengaruh dari jenis kendaraan serta berapa biaya tambahan jika wilayah kota tujuan merupakan kota kecil, atau di luar jangkauan.

Harga Kirim Motor Herona Express

Harga Kirim Motor

Untuk harga kirimnya sendiri tergantung pada jenis motor. Jenis motor sendiri berbeda-beda seperti halnya motor bebek, skutik, sports dengan kapasitas mesim, akan di hargai mulai dari Rp 500.000 untuk tujuan Jawa Tengah dan mulai dari Rp 650ribu untuk Jawa Timur.

Baca Ini Juga  Harga Sepeda Motor Triumph di Indonesia

Sedangkan untuk ongkos kirim jenis motor berkapasitas mesin 200-350cc akan dikenakan tarif Rp 590 ribu dengan tujuan Jawa Tengah hingga Rp 725 untuk tujuan Jawa Timur.

Harga tersebut sudah termasuk dari biaya pengemasan yang dipatok dengan harga RP 50.000 hingga Rp 200.000 tergantung dengan jenis dan ukuran motor tersebut.

Harga Kirim Motor dengan Jasa Kargo

Harga Kirim Motor

Sedangkan untuk ongkos Kirim Motor menggunakan jasa ekspedisi kargo harganya sendiri tidak terpaut jauh.

Harga Kirimnya sendiri berdasarkan dari Jenis Motor dan kota tujuan serta harga packing dan ukuran motor tersebut.

Harganya sendiri mulai dari motor bebek dari Jakarta ke Jawa Tengah dipatok seharga Rp 700.000. Sedangkan untuk motor yang berkapasitas 250cc dihargai dengan Rp 1 Jutaan.

Harga tersebut sudah termasuk asuransi, namun kamu harus membayar biaya mengemasannya.

Ongkos Kirim Motor dengan Pos Indonesia

Harga Kirim Motor

Nah untuk pos Indonesia, harga ongkos kirimnya tak terpaut jauh dari Kargo. Sama seperti ekspedisi lainnya. Harga kirimnya juga tergantung dari seberapa jauh wilayah awal dan tujuan pengiriman.

Baca Ini Juga  Harga Motor Honda Supra X 125 FI di Indonesia

Sebagai contoh kamu akan mengirim di Jakarta ke Jawa Tengah, ongkos kirimnya sendiri mulai dari Harga Rp600.000 hingga Rp 700.000an untuk jenis motor matic.

Sedangkan untuk motor dengan kapasitas diatas 250cc dihargai Rp 900.000 hingga 1 jutaan untuk tujuan Jakart ke Jawa Tengah.

Nah itulah Harga Ongkos Kirim motor yang dapat hargabelanja sampaikan. Kunjungi terus hargabelanja untuk informasi terbaru seputar harga lainnya. Semoga bermanfaat.