Harga Motor Honda CRF150L Terbaru Beserta Spesifikasinya

Diposting pada

Harga Honda CRF150L – Astra Honda Motor memang sangat mengerti kebutuhan para penggemar motor di Indonesia. Belum lama ini, mereka telah merilis motor terbarunya yakni Honda CRF150L. Motor berjenis offroad ini memiliki penampilan yang begitu elegan namun tetap minimalis. Banyak alasan mengapa motor jenis ini banyak digemari banyak orang. Karena memang motor ini sangat cocok digunakan di Indonesia dengan medan jalanan yang kurang baik.

Di awal peluncurannya, motor ini digadang-gadang akan menjadi pesaing KXC 150 yang sudah banyak digunakan penggemar offroad. Honda yang merupakan pabrikan dengan segudang pengalamannya, tentu akan merancang motor ini semaksimal mungkin. Motor Honda CRF150L cocok untuk melakukan touring offroad biasa maupun balapan. Karena memang motor ini memiliki tenaga yang cukup besar untuk melewati medan yang sulit.

Saat ini memang masih jarang ada pabrikan motor offroad yang memasarkan motornya di Indonesia. Honda mengambil kesempatan itu untuk merilis Honda CRF150L. Berbagai teknologi terbaru diterapkan yang membuat motor ini semakin gagah.

Baca Ini Juga  Harga Helm NHK Lengkap Semua Tipe

Honda CRF150L telah didesain untuk bisa digunakan di jalanan yang buruk sekalipun. Motor ini cocok digunakan di daerah pegunungan atau pedesaan dengan jalan yang masih belum beraspal. Namun tidak menutup kemungkinan untuk digunakan diperkotaan.

Spesifikasi Honda CRF150L 2020

Astra Honda Motor selaku pabrikan Honda di Indonesia selalu memberikan terbaik untuk setiap produknya. Tidak terkecuali dengan Honda CRF150L ini yang sebagian besar menggunakan teknologi terbaru. Motor ini memiliki spesifikasi mesin dengan kapasitas 149 cc. Dengan mesin bertipe 4 langkah, SOHC dengan satu silinder membuat motor ini lebih bertenaga. Apalagi ditambah sistem penyuplaian bahan bakarnya yang sudah menggunakan teknologi PGM-FI.

Honda CRF150L ini memiliki tipe transmisi 5-speed membuat pengendara bisa memacu motor lebih mudah. Dengan mesin tersebut bisa menghasilkan daya maksimal mencapai 8000 rpm dengan maksimal torsi 6500 rpm. Pengendara bisa menggunakan starter manual berupa pedal maupun elektrik. Dua opsi untuk menghidupkan mesin ini sangat bermanfaat jika salah satunya tidak digunakan.Sementara koplingnya manual multiplate wet clutch.

Baca Ini Juga  Kredit Motor Roda 3 Tanpa DP Terbaru

Sebelum membeli motor ini, harus mengetahui cara pengunaannya. Salah satunya pola perpidahan giginya. Honda CRF150L ini menggunakan pola perpindahan gigi 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5. Rangka yang digunakan pada motor ini berjenis semi double cradle.

Suspensi depannya memakai Inverted Telescopic Front Suspension, sementara belakang menggunakan Monosuspension with Pro-Link Suspension System. Pada ban depannya memakai ukuran 2.75 – 21 45P (Ban Dalam), dan bagian belakangnya 4.1 – 18 59P (Ban Dalam). Untuk rem depan dan belakangnya menggunakan cakram hidrolik.

Salah satu kelebihan motor ini memiliki tangki bahan bakar yang besar. Motor ini mampu menampung bahan bakar mencapai 7.2 L. Dengan banyaknya bahan bakar yang bisa ditampung membuat pengendara tidak perlu khawatir untuk urusan bahan bakar. Jadi sebelum touring offroad bisa mengisi bahan bakar sampai penuh.

harga motor CRF150L

Harga Motor Honda CRF150L 2020

Honda CRF150L memiliki tiga varian warna yakni Extreme Black, Extreme Red dan New Extreme Grey. Untuk harganya sendiri, ketiganya memiliki harga yang sama yakni Rp. 34.120.000 (On The Road Jakarta). Harga tersebut memang sebanding dengan kualitas dari motor ini. Jadi tidak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Baca Ini Juga  Gaji Operator Produksi PT AHM Cikarang Terbaru

Untuk harga di Kota Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Purwokerto, Malang, Madura, Bali, Lombok Makassar, Lampung anda dapat datang ke dealer resmi terdekat.