Harga Motor Honda PCX 150 Terbaru Beserta Spesifikasinya

Diposting pada

Harga Motor Honda PCX 150 – Setiap motor yang diluncurkan oleh Honda akan terus dikembangkan. Maka tidak heran jika satu produk saja bisa memiliki beberapa versi. Belum lama ini, Astra Honda Motor baru saja merilis produk terbarunya yakni PCX 150 2020 dengan penampilan yang baru. Kemuculan PCX 150 ini membuat persaingan dengan Yamaha semakin ketat. Ya, salah satu pesaing Honda dalam dunia otomotif ini memiliki produk andalan yakni NMax yang desainnya tidak berbeda jauh dengan PCX 150.

Motor Honda PCX 150 ini memiliki penampilan yang begitu elegan dan sporty. Siapapun baik wanita maupun pria bisa memakai motor ini dengan murah. Bodynya memang terlihat cukup besar namun masih tetap nyaman untuk dikontrol saat melaju. Motor yang satu ini cocok banget buat yang sedang mencari motor yag memiliki penampilan mewah. Banyak orang menyebut motor ini sebagai motor premium dari Honda.

Motor pabrikan Honda ini memang belum lama rilis di Indonesia. Setelah resmi diproduksi langsung di Indonesia membuat harganya lebih murah dibanding sebelumnya. Salah satu kelebihan motor ini memang terletak pada desainnya. Gayanya yang minimalis tidak membuat kesan mewahnya menghilang.

Baca Ini Juga  Daftar Harga Sepeda Road Bike Ridley Terlengkap, Update Terbaru

Honda PCX 150 ini memilii spesifikasi yang sangat bagus. Berbagai teknologi terbaru digunakan untuk membuat motor ini lebih berkelas. Berikut adalah spesifikasi lengkap Honda PCX 150 terbaru.

Spesifikasi Honda PCX 150 2020

Motor Honda PCX 150 ini sudah dilengkapi dengan tekologi eSP. Teknologi ini memang sudah dikenal dengan kemampuannya untuk membuat mesin lebih bertenaga. Selain itu bahan bakar juga akan lebih irit dan lebih ramah lingkungan. Hanya butuh satu liter untuk menempuh perjalanan 41 km. Tangki bahan bakarnya bisa nemapung sampai dengan 8 L. Dengan mesin 150 cc membuat motor ini cukup kencang saat melaju di jalanan.

Dengan mesin 4 langkah, SOHC, PGM-FI dengan pendingin cairan membuat motor ini lebih bertenaga. Mesinnya mampu mencapai daya maksimal 8500 rpm dengan maksimal torsi 6500 rpm.

Untuk bagian rangkanya berjenis Double Cradle dan memakai suspensi teleskopik (depan), twin (belakang. Motor ini sudah memakai sistem pengereman combine brake hidrolis dengan tigas piston caliper. Sementara rem depannya menggunakan cakram, begitupun dengan rem belakang. Honda PCX 150 ini memakai ban ukuran 100/80 bagian depan dan 120/70 bagian belakang.

Baca Ini Juga  Harga Jual Beat 2015 Terbaru Tahun Ini

Motor ini memiliki panjang 1.923 mm, lebar 745 mm dan tinggi 1.107 mm dengan tinggi tempat duduk 764 mm. Untuk jarak sumbu rodanya 1.313 mm kemudian jarak terendah ke tanah 137 mm. Total berat motornya mencapai 131 kg untuk tipe CBS dan 132 kg untuk tipe ABS.

Berbicaara mengenai kelebihan Honda PCX 150 ini tentu sangat banyak. Beberapa fiturnya membuat motor ini tampak sangat mewah. Terdapat fitur Honda smart key system yang akan membuat motor tetap aman. Kemudian seluruh lampu sudah menggunakan led sistem dan terdapat power charge pada console boxnya. Motor ini dilengkapi dengan panel meter yang sudah full digital serta bagasi yang mampu nemapung sampai 28,8 liter.

harga motor pcx 150

Harga Motor Honda PCX 150 2020

Untuk harga motor ini memang cukup tinggi. Namun akan sesuai dengan apa yang ada pada motor ini. Harganya sendiri, dibedakan berdasarkan tipenya. Tipe PCX 150 – CBS Rp. 29.509.000 (OTR Jakarta), PCX 150 – ABS Rp. 32.511.000 (OTR Jakarta).

Baca Ini Juga  Kredit Motor Honda Beat Dp 500rb Bogor

Untuk harga di Kota Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Purwokerto, Malang, Madura, Bali, Lombok Makassar, Lampung anda dapat datang ke dealer resmi terdekat.