Harga Motor Supra GTR 150 Bulan Ini

Diposting pada

Harga Motor Supra GTR 150 – Honda merupakan salah satu perusahaan terkenal yang ada di Indonesia saat ini. Honda terus memberikan varian baru mengenai kendaraan yang dikeluarkannya. Setiap tahun Honda terus meluncurkan kendaraan terbaru, yakni kendaraan bermotor. Pada tahun 2020 ini, perusahaan Honda telah memproduksi motor keluaran terbaru Supra GTR 150.

Motor keluaran terbaru kali ini memberikan kesan yang agresif dan juga elegan, dimana motor ini mengutamakan keunggulan pengendara dengan spesifikasi yang ada di dalamnya. Motor Supra GTR 150 dapat memberikan keamanan bagi pengendaranya karena dibuat dengan perfora terbaik. Motor ini mampu digunakan dalam kondisi jarak jauh, bahkan lajunya akan semakin ringan apabila sudah dipakai dalam jarak yang jauh.

Dengan berbagai macam keunggulan yang ada di dalamnya, motor yang satu ini mampu memberikan persaingan dengan jenis motor bebek lainnya. Dengan desain yang keren akan membuat orang-orang tertarik untuk membeli kendaraan Honda Supra GTR 150. Kepuasan akan menjamin para pengendara apabila membeli kendaraan yang satu ini.

Baca Ini Juga  Harga Vespa Matic Paling Unik

Spesifikasi Motor Supra GTR 150

Motor Supra GTR 150 memiliki spesifikasi yang sangat baik di dalamnya. Perusahaan Honda membuatnya dengan sangat detail dan mengutamakan berbagai fitur khusus di dalamnya. Pada bagian dimensi, Honda Supra GTR 150 memiliki panjang 2025 mm, lebar 725 mm, dan 1102 mm. Pada sumbu roda memiliki dimensi 1284 mm, jarak terendah ke tanah 150 mm, dan ketinggian tempat duduk 780 mm.

Sementara untuk bagian rangka motor Supra GTR 150 menggunakan tipe Twin Tube Still. Pada suspensi bagian depan menggunakan teleskopik dan pada suspensi bagian belakang menggunakan lengan ayun suspensi tunggal. Keduanya menggunakan rem cakram hidrolik dan ban tubeless. Spesifikasi rangka kendaraan motor Supra GTR 150 ini sudah sangat mumpuni sesuai standar yang sudah ditentukan perusahaan.

Pada bagian mesin kendaraan menggunakan tipe 4 langkah, DOHC – 4 katup dengan kapasitas mesin 149.16 cc atau 150 cc dalam hitungan genap. Di dalamnya juga menggunakan Liquid Cooled with Auto Fan pada bagian sistem pendingin mesin. Untuk sistem start menggunakan Electrik & Kick Stater, pada bahan bakar menggunakan PGM-FI, dan menggunakan sistem pelumasan basah.

Baca Ini Juga  Harga Yamaha XSR 155, Spesifikasi dan Review Lengkap

Untuk kapasitas bahan bakar yang bisa digunakan pada motor Supra GTR 150 ini yaitu 4,5 liter. Sementara pada bagian minyak pelumas mampu menampung 1 liter. Tipe transmisi pada kendaraan motor Honda Supra GTR 150 ini menggunakan 6 kecepatan dan manual. Sementara pada bagian kelistrikan menggunakan tipe baterai MF 12V – 5.0 Ah, tipe busi MGK MR9C-9N, dan tipe pengapian full transistor.

Dengan melihat spesifikasi kendaraan tersebut, pembeli bakal tahu perbedaan antara spesifikasi motor Honda Supra GTR 150 dengan jenis motor lainnya.

Harga Motor Supra GTR 150

Harga Motor Supra GTR 150

Berbicara masalah harga, banyak orang yang mempertanyakan akan hal itu. Kendaraan Motor Supra GTR 150 dibanderol dengan harga yang berbeda-beda. Untuk tipe Honda Supra GTR 150 Sporty Spartan Red dibanderol dengan harga Rp. 23.963.000, Honda Supra GTR 150 Sporty Gun Black Rp. 23.963.000, Honda Supra GTR 150 Exclusive Matte Red Rp. 24.213.000, Honda Supra GTR 150 Exclusive Matte Silver Rp. 24.213.000. Harga menyesuaikan dengan kualitas motor yang memiliki spesifikasi sangat baik di dalamnya.

Baca Ini Juga  Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Lexi S

Untuk harga kendaraan di Kota Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Purwokerto, Malang, Madura, Bali, Lombok, Makassar, Lampung. Anda dapat datang ke kantor dealer resmi terdekat. Ketahui informasi harga motor lain disini.