Harga Scoopy Terbaru Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Diposting pada

Harga Scoopy Terbaru – Bagi pecinta motor matic, tentu sudah tidak asing lagi dengan motor keluaran Honda, Scoopy. Motor yang memiliki body yang manis ini kerap diidentikan dengan kaum hawa. Namun pada dasarnya, siapapun cocok untuk menggunakan motor ini. Belum lama ini, Honda telah mengumumkan produk keluaran terbarunya yakni Scoopy 2020. Produk hasil pengembangan dari versi sebelumnya ini memiliki berbagai keunggulan di dalamnya. Tampilan bodynya yang asik membuat motor ini cocok untuk jalan-jalan.

Honda memang saat ini bisa dibilang tengah menguasai pasar motor matic. Produk-produk keluarannya selalu diminati oleh banyak orang ketika resmi dirilis. Motor ini memang tidak memiliki tenaga yang besar, sehingga tidak bisa untuk melaju kencang. Namun untuk kenyamanan, tidak perlu diragukan lagi. Jika sedang mencari motor yang hemat bahan bakar, Scoopy juga sesuai untuk dimiliki.

Motor Scoopy ini menjadi salah satu produk Honda yang paling irit untuk urusan bahan bakar. Hal ini karena diterapkannya teknologi eSP yang membuat peningkatan peforma kendaraan. Stylish motor ini memang benar-benar berkelas. Honda menyesuaikan desain dengan peminatnya yang kebanyakan merupakan wanita. Sehingga bodynya tidak dibuat terlalu besar namun tetap nyaman untuk digunakan.

Baca Ini Juga  Helm Murah Dibawah 200 ribu

Honda Scoopy 2020 ini termasuk salah satu motor premium. Harganya memang lebih mahal dibanding motor sejenis dari Honda yakni BeAT. Untuk lebih mengenal motor ini, ketahui spesifikasi selengkapnya.

Spesifikasi Scoopy 2020

Mesin motor Scoopy 110 cc ini menggunakan 4 – Langkah, SOCH yang dilengkapi dengan pendingin udara. Kehadiran mesin berteknologi eSP akan membuat motor ini lebih hemat bahan bakar dan bertenaga. Sementara di bagian sistem suplai bahan bakarnya memakai Injeksi (PGM-FI) yang sudah dikenal dengan kehebatannya. Dengan mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga mencapai 7500 rpm dengan maksimal torsi 6000 rpm.

Beralih ke bagian rangka, motor Scoopy terbaru ini menggunakan rangka tulang punggung. Dilengkapi dengan suspensi teleskopik pada bagian depan dan lengan ayun dengan peredam kejut tunggal pada bagian belakang. Motor ini sudah menggunakan ban tipe tubeless dengan ukuran ban depan 100/90 dan 110/90 di bagian belakang. Untuk sistem pengeremannya, terdapat rem cakram berpiston tunggal di bagian depan, sementara bagian belakang memaki tromol.

Baca Ini Juga  Harga Jual Beat 2016 Terbaru Tahun Ini

Jika diperhatikan, motor Scoopy ini memang ukurannya tidak terlalu besar. Namun memiliki kapasitas bahan bakar mencapai 4 liter. Besarnya tangki bahan bakar ini membuat pengendara bisa melakukan perjalanan yang cukup jauh tanpa berulangkali mengisi bahan bakar yang akan menyita banyak waktu.

Body dari Honda Scoopy ini memang unik. Lelukan-lekukannya membuat penampilannya semakin manis. Dengan menggunakan motor ini, pengendara akan dibuat nyaman saat melaju. Bagian handlingnya cukup nyaman dan stabil yang membuat motor tidak mudah goyang.

harga scoopy 2020

Harga Scoopy Terbaru 2020

Honda Scoopy memang menjadi salah satu produk andalan dari pabrikan asal Jepang ini. Meski dipasaran, jumlah penjualannya masih kalah dibanding BeAT. Dari segi harga, motor ini berada di atas motor sepabrikannya itu. Keunggulan tentu saja ada, karena setiap perilisannya selalu ada hal-hal baru.

Terdapat dua pilihan Scoopy yakni Scoopy Stylish dan Scoopy Sports. Keduanya tidak memiliki perbedaan yang jauh. Harga OTR Jakarta berada di angka Rp. 19.577.000.

Untuk harga di Kota Medan, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Pontianak, Purwokerto, Malang, Madura, Bali, Lombok Makassar, Lampung anda dapat datang ke dealer resmi terdekat.

Baca Ini Juga  Kredit Motor Honda Beat DP 500rb, Jangan Sampai Kehabisan!