Harga Sepeda Motor Triumph di Indonesia

Diposting pada

Motor Triumph atau sering dijuluki sebagai “Moge” merupakan salah satu kendaraan yang berasal dari Perusahaann Triumph Motor Company yang berasal dari Inggris. Harga sepeda motor Triumph sangat fantastis mulai dari Rp. 275 juta hingga Rp. 750 jutaan. Harganya yang tinggi tentu menyesuaikan dengan kualitas dan spesifikasi yang disuguhkan. Sebagai motor kelas mewah dan klasik ini, jarang yang memilikinya.

Perkembangan dari tahun ke tahun terjadi hingga menghasilkan Triumph kualitas unggul. Penjualan sepeda motor yang satu ini juga melejit hingga ke penjuru dunia. Bahkan angka penjualannya menyentuh 50 ribu unit dan menjadi brand nomor satu di Inggris yang mencpai pangsa pasar 19%. Sementara di Indonesia hanya terdapat satu dealer yang tersebar di salah satu Kota Indonesia.

Harga Motor Triumph

Sebagai salah satu motor langka, Triumph memiliki nilai jual yang tinggi. Harga sepeda motor Triumph yaitu antara Rp. 250 juta hingga Rp. 750 juta. Berikut beberapa daftar harga motor Triumph yang dapat Anda ketahui:

  • Triumph Bonneville Bobber Rp. 536 juta
  • Triumph Speed Twin Rp. 445 juta
  • Triumph Tiger 900 Rp. 498 juta – Rp. 545 juta
  • Triumph Scrambler 1200 Rp. 545 juta
  • Triumph Bonneville T100 Rp. 390 juta
  • Triumph Bonneville Speedmaster Rp. 326 juta
  • Triump Rocket 3 Rp. 750 juta
Baca Ini Juga  Apa Saja Tips Supaya Dipercaya Oleh Atasan?

Setiap tipe memiliki nilai jual yang berbeda. Ada beberapa faktor yang membuat harganya berbeda antara satu sama lain seperti spesifikasi, desain, fitur dan lain sebagainya. Akan lebih efektif jika Anda membeli sesuai dengan budget yang dimiliki.

Seperti yang Anda ketahui, harga sepeda motor Triumph mencapai ratusan juta. Nilainya setara dengan mobil era jaman sekarang. Harga tersebut pastinya sudah sesuai dengan spesifikasinya yang membuat Triumph memiliki nilai yang unggul.

Triumph

Triumph merupakan sebuah perusahaan yang berasal dari Inggris. Motor keluaran lama ini memiliki sejarah yang sangat panjang. Pencapaiannya baru terwujud setelah lima tahun 90 an, mereka mampu memproduksi sesuai dengan desain sendiri. Pada saat itu menggunakan mesin 3-HP dan memiliki kecepatan hingga 45 Mph. Kejayaannya pun terus mengalami kebangkitan hingga mencapai Rp. 30 ribu unit sepeda motor yang terjual.

Perjalanan yang cukup panjang dilalui perusahaan triumph hingga memberikan hasil yang memuaskan. Perusahaan ini menjadi sebuah produsen motor premium dengan produk yang paling lengkap. Efeknya bisa menghasilkan penjualan hingga Rp. 50 ribu unit lebih. Bahkan di negara Inggris, Triump menjadi brand utama dengan pangsa pasar yang mencapai nilai tertinggi.

Baca Ini Juga  Download Whatsapp Lite Versi Ringan Terbaru

Tak heran jika nilai harga Triumph sangat fantastis. Bila melihat tampilannya saja sudah membuat orang-orang tertarik untuk memilikinya. Motor ini mampu melaju dengan kecepatan yang sangat kencang dan dibekali dengan fitur-fitur yang lebih canggih. Pastinya Anda tidak akan bosan dan bakal nyaman saat mengendarai sepeda motor Triumph.

Harga Sepeda Motor

Ada banyak sekali pilihan tipe motor Triumph, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Selain itu, setiap orang juga memiliki selera yang berbeda. Jika Anda memiliki budget yang cukup dan ingin membeli sepeda motor Triumph. Anda bisa membelinya di dealer Triumph yang ada di Indonesia.

Memiliki motor Triumph akan menjadi kebanggan tersendiri karena sangat langka. Lihat saja di sekeliling Anda, bahkan dalam satu kampung belum tentu ada yang memilikinya. Biasanya orang-orang yang suka motor dan memiliki harta berlimpah yang tertarik untuk membelinya.

Harga sepeda motor Triumph yang mencapai ratusan juta sudah sesuai dengan kualitas dan spesifikasinya. Anda bisa menentukan sendiri untuk membelinya atau tidak.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT Jurong Engineering Lestari dan Jabatannya