Harga Yamaha Jupiter Z1 Dan Spesifikasi

Diposting pada

Yamaha telah meluncurkan kembali sebuah perus dari Jupiter Z1 dengan memiliki sebuah tampilan serta desain yang sangat lebih modern lagi Yamaha Jupiter Z1. Pada tanggal 21 januari 2015 telah resmi diperkenalkan di Indonesia yang merupakan dari sebuah motor pemenang dari ajang balap nasional Indoprix pada tahun 2013.

Spesifikasi Yamaha Jupiter Z1

Harga Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 ini memiliki kapasitas mesin 115CC serta telah ditopang dengan teknologi FI (Fuel Injection System), serta Forged Piston. Menjadi lebih menarik itu terlihat dari bagian striping dibandingkan dengan seri yang sebelumnya.

Dengan adanya perubahan yang terasa adalah terdapat pilihan 6 warna yang sangat menarik ditambah dengan desain sport modern. Yamaha terus mengenmbangkan motor bebek ungulannya dengan memiliki harga yang cukup terjangkau serta ditambah dengan tenaga yang sangat kuat.

Desain dan Dimensi

Dengan tema yang telah digunakan yaitu motor bebek sport Yamaha Jupiter Z1 dengan memiliki sebuah sayap samping sangat tegas serta dual layer tersebut sehingga semakin memberikan kesan yang sangat sporty, untuk mengenai lampu yang paling utama Yamaha Jupiter Z1 yang mengenakan dua buah lampu sehingga terkesan agresif terhadap motor bebek ini.

Baca Ini Juga  Harga Motor Yamaha Mio Promo Murah

Pada bagian dada terdapat lampu sein yang hampir sama dengan desain yang dimiliki oleh Yamaha Jupiter Mx, dan pada bagian belakang terdapat lampu sein dan stop lamp yang saling menyatu dan memberikan kesan yang sangat gahar. Fitur serta desain yang mengarah pada motor balap.

Dengan fitur dan body yang telah dibuat yang begitu aerodinamis sehingga terlihat lebih velg begitu kental serta didukung dengan unsur sporty yang jelas seperti terinspirasi dari sebuah motor GP. Memiliki Sistem pembuangan yang sangat baik serta untuk memacu motor tersebut dalam perjalanan yang jauh.

Performa Mesin

Memiliki performa mesin yang sekelas motor dengan bebek balap tersebut, motor ini merupakan salah satu motor yang mendapat juara pada kejuaraan Indoprix tahun 2013. Dengan memiliki tipe mesin 4 langkah yang ditambah dengan pendingin udara sehingga menunjukkan performa yang sangat baik.

Motor Yamaha Jupiter Z1 yang menggunakan teknologi Fuel Injection dengan aliran bahan bakar sehingga semakin efisien dalam sebuah proses pembakaran yang sangat lengkap serta didukung oleh standar Euro 3 sehingga membuat motor bebek tersebut menjadi ramah lingkungan.

Baca Ini Juga  Harga Oli Yamalube Untuk Matic, Bebek dan Sport

Yamaha Jupiter Z1 ini menggunakan bahan bakar yang sangat irit dengan mengenakan 1 liter dapat menempuh jarak 69 km, sehingga motor bebek ini sangat bagus ditambah dengan harga yang sangat terjangkau.

Rangka dan Suspensi

blank

Pada bagian depan menggunakan sistem suspensi yang berjenis Teleskopik dengan jenis shockbreaker ganda beserta steel tube underbone sehingga membuat manuver dan juga handling yang begitu sangat nyaman. Untuk mengenai ukuran ban bagian depan 70/90 dan untuk ban belakang 80/90, velg 17 inch sehingga terasa stabil serta lincah pada saat bergerak di jalan.

Terdapat rem cakram dan rem tromol yang berada di bagian belakang yang sangat cocok untuk diaplikasikan pada motor bebek sport tersebut. Motor dengan memiliki fitur keamanan yang sangat baik serta dalam rangka maupun suspensi semuanya yang telah di desain yang sangat baik.

Kelistrikan dan Fitur

Yamaha Jupiter Z1 ini yang menggunakan Elektrik starter serta Kick starter dengan speedometer yang sangat modern serta futuristik telah diberi nama Diamond Shaped Speedometer sehingga membuat motor bebek ini sangat spesial, ditambah dengan pionir velg dengan striping warna yang telah di desain yang lebih sporty.

Baca Ini Juga  Harga Motor Honda CRF150L Terbaru Beserta Spesifikasinya

Harga Yamaha Jupiter Z1

Yamaha Jupiter Z1 ini yang memiliki harga sebesar Rp. 14 jutaan yang sudah dikatakan harga yang murah serta terjangkau dengan memiliki desain dan performa mesin yang sangat cocok untuk penggemar kecepatan.