Harga Yamaha XSR 155, Spesifikasi dan Review Lengkap

Diposting pada

Pada tanggal 16 Agustus 2019 yamaha telah merilis sebuah motor sport dengan gaya retro yang bernama Yamaha XSR 155 dengan mengusung mesin 155cc yang berteknologi VVA. Terlebih motor XSR 155 yang telah mengusung gaya tracker dan pastinya lebih terlihat sangat gagah serta sporty sehingga menjadi yang terdepan.

Dengan tersedia berbagai pilihan warna Yamaha XSR 155 yang terdiri dari warna Premium Grey, White-Red 80s, Black Elegance, serta Green Wanderlust. Dengan 4 warna tersebut dapat kamu pilih dengan keinginan.

Spesifikasi dan Harga Yamaha XSR 155 Terbaru

Harga Yamaha XSR 155

Performa Mesin

XSR 155 telah dilengkapi dengan transmisi manual 6 percepatan serta didukung juga oleh teknologi Assist dan Slipper Clutch. Dengan menggunakan teknologi tersebut yang akan membuat kopling tersebut menjadi lebih ringan serta perpindahan gigi yang semakin halus, yang akan meningkatkan kemampuan akselerasi.

Tenaga yang dihasilkan mesin ini yang mencapai 19 Horsepower yaitu pada putaran dengan mesin 10.000 rpm dan torsi mencapai puncak sebesar 14.7 Nm pada 8.500 rpm. Dengan berbekal tenaga tersebut yang akan melesat cepat bergerak. Dengan keganasan mesin Yamaha XSR 155 ini yang tidak terlepas dari teknologi VVA sehingga membuat tenaga serta torsi yang telah merata pada setiap putaran mesin tersebut.

  Harga Oli Castrol Untuk Motor Murah

Telah tersedia juga sebuah sistem pendingin Liquid Cooled serta tersedia juga sistem pembakaran Fuel Injection dengan optimal dalam sistem pembakaran mesin 1 silinder, 4 Tak, SOHC 4 katup serta dengan rasio kompresi 11.6:1 dengan diameter bore 58mm dan juga stroke 58.7 mm.

Dimensi

Harga Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 dengan memiliki bobot yang sebrat 133 kg pada setiap dimensi keseluruhannya yang memiliki ukuran 2.000mm, lebar 805mm, serta tinggi 1.080mm. Dengan jarak pada sumbu roda yang mencapai 1.330mm dengan memiliki ground clearance 170mm.

Untuk mengenai jok motor ini memiliki tinggi jok yang berjarak mencapai 810 mm yang terbilang cukup tinggi yang dibandingkan dengan Yamaha Vixion dengan memiliki jarak 795mm tersebut. Dilengkapi dengan tangki bahan bakar yang dapat menampung BBM sampai 10 Liter.

Lampu Depan & Lampu Belakang

Yamaha XSR 155 yang telah mengusungkan desain yang retro modern sehingga motor tersebut yang menggunakan headlamp yang berbentuk bundar yang terlihat sangat klasik serta telah mendapatkan sentuhan yang sangat modern yang menggunakan lampu yang berteknologi LED.

Desain lampu terbagi menjadi dua bagian, pada bagian tengah telah terpasang logo dengan tulisan XSR di atas yang telah terpasang DRL dengan menggunakan perpaduan tersebut sehingga terlihat yang lebih keren serta berkesan premium.

  Harga Motor Honda Sonic 150R Maret 2020

Pada bagian belakang telah dilengkapi dengan lampu LED yang berbentuk bundar dengan memiliki desain yang mirip dengan desain motor jaman dahulu, dengan memiliki kesan yang klasik serta modern yang berpadu dengan sempurna dan dengan desain Yamaha XSR 155 yang sangat timeless.

Speedometer

Terdapat Speedometer Full Digital yang begitu fungsional serta memiliki tampilan yang sangat modern. Dengan desain speedometer yang berkesan sangat klasik dengan memiliki desain yang bundar dengan ukuran yang besar.

Informasi yang ditampilkannya yang sangat lengkap dimulai dari posisi gigi, sisa bahan bakar, kecepatan dan dibawahnya telah tersedia berbagai indikator yaitu seperti lampu sein, posisi gear netral, lampu dan sebagainya.

Pengereman & Ban

Yamaha telah memberikan dua rem cakram yang telah dipasang pada bagian depan dan juga belakang desain velg motor tersebut yang terlihat mirip dengan Yamaha MT-15 ban tersebut yang berukuran sama yaitu 110/70-R17 pada bagian depan serta 140/70-R17 pada bagian belakang.

Harga Yamaha XSR 155 Terbaru

Yamaha XSR 155 BaruRp. 36.265.000
Yamaha XSR 155 Bekas