Kredit Motor Honda, DP dan Cicilan Terjangkau dari Dealer Resmi

Diposting pada

Honda merupakan salah satu merk kendaraan bermotor yang sangat terkenal di Indonesia. Banyak dari mereka yang tertarik membelinya karena memiliki keunggulan tersendiri. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli kredit motor Honda atau secara cash. Biasanya orang-orang yang masih memiliki keterbatasan budget lebih memilih sistem pembayaran kredit.

Namun bagi Anda yang memiliki banyak uang bisa juga membelinya secara cash. Honda menawarkan sistem pembayaran yang mudah bagi konsumen. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin membeli motor Honda dengan cara dicicil atau cash. Selama datang ke dealer terpercaya, maka sistem pembayaran sudah pasti aman. Anda bisa mendapatkan motor sesuai keinginan.

Kredit Motor Honda

Ada beragam tipe motor Honda, setiap orang memiliki selera tersendiri terkait motor yang ingin mereka beli. Biasanya mereka melihat dari segi harga, bila keuangannya mencukupi, maka akan tertarik untuk membelinya. Seperti halnya motor Honda Vario, Beat, CBR, Supra, dan lain sebagainya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Lanjutkan Membaca
Baca Ini Juga  Harga Motor Yamaha Vega RR di Indonesia

Sistem kredit biasanya bergantung pada motor Honda yang akan Anda beli. Namun sebelum membelinya bisa melihat dulu beberapa daftar harganya dari masing-masing tipe motor Honda. Kunjungi dealer Honda resmi atau mencari informasi harganya melalui internet. Meski terdapat perbedaan harga antara satu daerah dengan daerah lainnya, selisihnya tidak jauh berbeda.

DP dan Cicilan Kredit Motor Honda Murah

Pembelian kredit motor Honda dapat Anda lakukan dengan membayar dp dan cicilan setiap bulannya. Untuk perhitungannya menyesuaikan dengan tipe motor yang Anda pilih. Seperti contoh Honda Vario dengan harga kisaran Rp16 jutaan. Lalu Anda membayar uang muka Rp2,7 juta, maka biaya cicilan yang harus Anda bayar kisaran Rp562000 setiap bulannya.

Begitu juga dengan beberapa tipe motor Honda lainnya. Masing-masing memiliki harga yang berbeda, Anda bisa menentukan sesuai selera. Selain itu, untuk biaya cicilan sebenarnya menyesuaikan uang muka yang Anda bayarkan dan jangka waktu yang telah Anda tentukan. Semakin lama maka semakin minim biaya cicilan yang harus Anda bayar, begitu juga sebaliknya.

Baca Ini Juga  Harga Jual Aki Bekas Terbaru Bulan Ini

Bayar Cicilan Motor Honda

Untuk biaya cicilan kredit motor Honda bisa Anda lakukan setelah melalui kesepakatan dengan penjual. Biasanya dari pihak penjual akan menawarkan pilihan cicilan motor yang harus Anda bayar. Seperti halnya untuk motor Beat harga Rp18 juta, jangka waktu 1 tahun biaya cicilannya X dan seterusnya.

Anda bisa request untuk tanggal pembayarannya. Biasanya orang-orang memilih pembayaran sesuai dengan gaji bulanan saat bekerja. Dengan begitu, mereka tidak akan keberatan bila memilih metode pembayaran cicilan setiap mendapatkan gaji. Banyak kendala dari mereka yang mulur pembayarannya akibat uangnya terpakai untuk keperluan lain.

Beli Motor Honda Kredit

Untuk membeli kredit motor Honda, sebaiknya kunjungi dealer terdekat. Ada banyak sekali dealer resmi Honda yang menyediakan sistem pembelian secara kredit. Untuk persyaratannya menyesuaikan dari kebijakan masing-masing dealer.

Pastikan keuangan Anda mencukupi untuk membeli motor Honda sesuai yang diinginkan. Hal penting yang harus Anda ingat adalah menyisihkan uang bulanan untuk membayar cicilan. Jangan sampai melebihi batas ketentuan agar tidak ada denda atau bunga tambahan.

Baca Ini Juga  Harga Helm INK Full Face & Half Face Lengkap

Berbagai macam pilihan merk motor Honda yang bisa Anda beli dengan sistem kredit. Beberapa diantaranya seperti Honda Beat, CBR, Vario, CRF, dan lain sebagainya. Pilih kendaraan yang Anda sukai dan sesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk pembeliannya bisa Anda lakukan dengan sistem kredit ataupun cash.