Kuota Internet 30 GB Gratis Tanpa Bayar Telkomsel Indosat XL Smartfreen

Diposting pada

Kuota Internet 30 GB Gratis – Sekarang ini, kuota internet begitu penting. Tidak hanya untuk mencari hiburan saja. Tapi banyak digunakan juga untuk belajar dari rumah. Sekarang ini, pemerintah memang mengharuskan para siswanya untuk belajar dari rumah. Namun kendala akses internet kerap dialami oleh beberapa siswa. Mulai dari biaya yang mahal, kuota yang terbatas hingga jaringan yang kurang lancar. Saat ini beberapa provider memberikan kuota gratis kepada pengguna untuk belajar di rumah.

Tersedia kuota sebesar 30 GB untuk mengakses beberapa layanan pemebelajaran secara oline. Ini tentu sangat menguntungkan bagi beberapa siswa. Karena mereka tidak perlu membayar untuk membeli kuota. Para siswa memang kurang mendapatkan materi belajar. Selama wabah virus ini masih menghantui Indonesia. Semua siswa wajib untuk belajar dari rumah secara online. Baik ketika diberi tugas oleh guru maupun saat mengumpulkan tugas.

Jika kesulitan ketika mengerjakan tugas, siswa bisa memanfaatkan kuota ini untuk belajar online. Tersedia beberapa layanan seperti Ruangguru, Zenius, Ilmupedia dan masih banyak lagi. Dengan kuota sebesar 30 GB ini rasanya cukup untuk belajar memahami materi melalui layanan itu. Materinya juga berupa video sehingga siswa bisa lebih mudah untuk memahami.

  Cara Dapatkan Pulsa Darurat Indosat IM3 + Kode Aktivasi

Jika kalian tertarik, mungkin bisa mendapatkan kuota gratis ini melalui beberapa provider. Semua bisa didapatkan dengan gratis tanpa bayar sekalipun.

Kuota Internet 30 GB Tanpa Bayar

Kuota Telkomsel Gratis

Untuk mendapatkan kuota gratis, kalian bisa mengunduh terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel. Bisa melalui Playstore ataupun App Store.

Setelah itu, login menggunakan nomor telepon Telkomsel kalian.

Masuk ke menu internet, kemudian pilih Bebas Akses Ruangguru 30 GB ataupun Bebas Akses Ilmupedia 30 GB. Tertera harganya Rp. 0 di situ.

Selanjutnya klik Beli, dan kuota internet 30 GB otomatis akan aktif di nomor kalian.

Kuota Internet 30 GB

Kuota Indosat

Indosat juga menyediakan kuota gratis untuk belajar di rumah sebesar 50 GB. Untuk mengaktifkannya, bisa melalui aplikasi MyIM3 ataupun melalui dial. Kali ini akan dikasih tau metode dialnya ya.

Pertama, buka aplikasi dial up di hp kalian.

Pastikan sinyalnya bagus agar nantinya tidak terjadi eror. Kalian tidak memerlukan pulsa dalma hal ini.

Kemudian ketikkan *123*52# dan pencel panggil. Setelah berhasil, nantinya akan ada notifikasi via sms.

  Rekomendasi Paket IndiHome untuk Keluarga

Jika paket internet ini sudah aktif, kalian bisa menggunakanya untuk mengakses layanan belajar online dan juga platform digital lainnnya.

Kuota Smartfren

Jika kalian ingin belajar di ruangguru tanpa kuota alias gratis. Bisa pakai kuota gratis dari Smartfren ini. Untuk mendapatkanya cukup mudah, ikuti cara di bawah ini.

Unduh aplikasi MySmartfren dari hp kalian.

Kemudian login menggunakan nomor telepon Smartfren yang masih aktif.

Setelah berhasil masuk, akan muncul penawaran kuota gratis untuk belajar. Langsung saja klaim dan sama sekati tidak perlu mengeluarkan uang atau pulsa.

Kuota XL

XL juga memberikan kuota gratis sebesar 2GB perhari untuk mengakses layanan belajar online. Meliputi Udemy, Ruang Guru hingga Zenius. Para siswa akan terbantu dengan fasilitas ini.

Untuk mengaktifkannya tidak berbeda jauh dengan provider lain. Kalian bisa menggunaan aplikasi MyXL untuk mendapatkan kuota ini. Setelah itu kalian bisa mengakses berbagai layanan dan website secara gratis.

Itulah beberapa informasi mengenai kuota gratis utuk pendidikan. Jika kalian ingin mengetahui promo lainnya, bisa baca disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

  Cara pinjam pulsa XL dengan Mudah untuk Kebutuhan Mendadak