Promo Gratis Nelpon Telkomsel dan Cara Dapatkannya

Promo Gratis Nelpon Telkomsel dan Cara Dapatkannya

Diposting pada

Apabila mendengar kata Telkomsel pasti langsung  terucap provider seluler dengan kualitas jaringan terbaik di Indonesia. Dengan penggunanya yang sangat banyak inilah yang membuat provider ini memberikan fasilitas gratis nelpon telkomsel. Hal ini dipercaya dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna Telkomsel.

Pengadaan promo ini Telkomsel berikan sebagai bentuk duka cita terhadap bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Selatan. Bentuk pelayanan yang Telkomsel berikan ini agar para pelanggan yang terdampak bencana tetap dapat berkomunikasi dengan lancar.  Apa saja paket gratis yang diberikan ? 

Gratis telpon selama 50 menit dan 250 SMS ke semua operator

Paket promo yang diberikan adalah akses gratis telpon selama 50 menit dan 250 SMS ke semua operator. Untuk mengaktifkannya yaitu melalui akses Umb *888*20# atau mengirimkan SMS dengan ketik KALSEL (untuk pengguna prabayar) atau KALSELKH (untuk pengguna pascabayar). Kemudian kirim ke 8999, dengan periode aktivasi paket mulai 19 – 25 Januari 2021. 

Gratis telpon selama 100 menit ke sesama pengguna Telkomsel 

Selain itu diberikan layanan bebas telpon 100 menit ke sesama pengguna Telkomsel dengan masa aktif 7 hari sejak aktivasi. Cara mengaktifkannya juga sama seperti pada paket promo gratis telkomsel yang lainnya. Perbedaanya terletak pada cara pembayarannya saja. 

  Harga Paket Telkomsel VoLTE Terbaru

Pada paket bebas telepon dan SMS ke semua operator selama 50 menit dan 250 SMS untuk dikhususkan untuk pengguna prabayar. Sedangkan paket bebas telepon 100 menit ke sesama Telkomsel bagi pengguna pascabayar.

Syarat dan ketentuan 

Paket gratis nelpon yang diberikan oleh Telkomsel ini dapat dilakukan aktivasi satu kali selama masa aktif paket masih berlaku. Apabila masa aktif paket sudah habis. Pelanggan tetap dapat mengaktifkan kembali paket tersebut selama masa aktivasi program masih berlaku, yakni hingga 31 Januari 2021.

Untuk terus memberi kemudahan dan kelancaran komunikasi bagi masyarakat maupun tim evakuasi dan bantuan penanggulangan bencana di lokasi banjir. Telkomsel menghadirkan paket khusus yang dapat digunakan untuk akses bebas telepon dan SMS ke semua operator. Paket selama 50 menit dan 250 SMS untuk pengguna prabayar dan bebas telepon 100 menit ke sesama Telkomsel bagi pengguna pascabayar.

Seperti yang telah diketahui, saat ini 78% site Telkomsel yang terdampak banjir sudah berangsur pulih. Sedangkan site yang belum dapat beroperasi secara jangkauan masih dapat terlayani oleh BTS yang terdekat. 

  Paket Internet Murah Indosat dan cara daftarnya

Dengan adanya gratis nelpon telkomsel, ini pelanggan tetap terus dapat terlayani secara normal, baik dalam hal layanan data, suara maupun SMS. Demikian informasi yang kami berikan semoga bermanfaat.