Cara Dapatkan Pulsa Darurat Indosat IM3 + Kode Aktivasi
Cara Dapatkan Pulsa Darurat Indosat IM3 + Kode Aktivasi

Cara Dapatkan Pulsa Darurat Indosat IM3 + Kode Aktivasi

Diposting pada

Untuk kamu yang sedang mencari cara mendapatkan pulsa darurat Indosat, terutama pemakai kartu seluler IM3, kamu membaca artikel yang tepat. Di sini saya akan memberi tahu kode teleponnya agar kamu tidak bingung lagi.

Terkadang memang pada saat-saat tertentu, di mana kita lupa mengisi pulsa atau kuota internet. Dan di saat yang sama harus menghubungi seseorang. Pulsa darurat menjadi pilihan satu-satunya.

Pulsa darurat indosat dapat membantu kamu pada keadaan mendesak. Terutama jika kebetulan berada di tempat yang tidak ada penjual pulsa. Atau di saat kamu belum bisa memiliki cukup uang untuk membeli pulsa atau kuota internet.

Apa Itu Pulsa Darurat Indosat?

Pulsa darurat pada dasarnya adalah pulsa biasa dengan nominal tertentu, namun bisa kamu dapatkan tanpa harus membelinya di awal. Artinya kamu meminjam tersebih dahulu, kemudian membayarnya ketika melakukan pengisian pulsa berikutnya.

Sebagaimana pulsa pada umumnya, pulsa darurat Indosat juga bisa kamu pakai untuk keperluan komunikasi seperti telepon, SMS atau membeli paket data internet. Penggunaannya juga tidak terbatas hanya sesama operator saja. Melainkan bisa juga digunakan ke seluruh operator domestik.

Baca Ini Juga  Cara Beli Masa Aktif XL Axiata Agar Bisa Terus Digunakan

Saat akan membayar pinjaman pulsa darurat, kamu akan dikenakan biaya layanan yang besarnya tergantung dari jumlah pulsa yang dipinjam. Bea jasa yang dimaksud dimulai dari maksimal Rp. 400 untuk pulsa darurat Rp. 1.000, hingga maksimal Rp. 40.000 untuk pulsa darurat Rp. 100.000.

Saran dari saya, pinjamlah pulsa darurat indosat secukupnya saja. Karena semakin besar jumlah pulsa yang kamu pinjam. Maka semakin besar pula biaya layanan yang harus kamu bayar.

Kuota Darurat Indosat

Tidak hanya bisa meminjam pulsa saja, pengguna indosat juga bisa meminjam kuota darurat. Mulai dari 700 MB hingga 2 GB. Bea jasa yang haru kamu bayar untuk peminjaman kuota ini juga bervariasi tergantung besarannya, mulai dari maksimal Rp. 1.000 hingga Rp. 6.000.

Dengan adanya pilihan kuota darurat ini, kamu bisa lebih fleksibel dalam menentukan. Apakah mau meminjam pulsa atau kuota internetnya saja, tergantung kebutuhan.

Cara Aktivasi Dengan Kode Telepon

Cara untuk mengaktifkan pulsa dan kuota darurat indosat sangatlah mudah. Selain itu, cara ini juga tidak membutuhkan kuota untuk mengaksesnya. Kamu hanya perlu menghubungi nomor *505# melalui ponsel yang menggunakan kartu indosat.

Baca Ini Juga  Paket Internet Murah Indosat dan cara daftarnya

Setelah itu, akan ada pilihan menu berupa nominal pulsa dan kuota yang bisa dipinjam. Untuk pulsa, pilihannya yaitu 1000, 2000, 3000, 4000, 5000, hingga yang terbesar 100.000. Sementara untuk kuota darurat indosat pilihannya yaitu masa aktif 1 hari 700 MB dan 1 GB, masa aktif 2 hari 500 MB, masa aktif 3 hari 1 GB dan 2 GB, masa aktif 7 hari 1 GB, dan yang terakhir masa aktif 15 hari 2 GB.

Kriteria Pengguna yang Bisa Pinjam Pulsa Darurat

TIdak semua pengguna bisa mendapatkan pulsa dan kuota darurat. Layanan ini hanya dapat diaktifkan untuk pengguna yang memiliki pulsa utama di bawah Rp. 2.500 saja. Jadi, jika pulsamu lebih dari itu, namun kamu ingin menambah pulsa agar bisa membeli paket internet misalnya, maka secara otomatis sistem indosat akan menolaknya.

Namun ada pengecualian lain untuk kamu yang memang beruntung. Jika saat melakukan transaksi pembelian atau perpanjangan kuota internet terjadi kegagalan karena pulsa kamu tidak cukup. Kemudian ada SMS penawaran untuk peminjaman pulsa darurat Indosat. Maka kamu bisa mengambilnya.

Baca Ini Juga  Rekomendasi Paket IndiHome untuk Keluarga

Jadi sudah jelas bukan. semoga informasi ini bisa membantu.