Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru 5-7 November 2021 Minggu Ini
Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru 5-7 November 2021 Minggu Ini

Promo JSM Indomaret 5-7 November 2021 Terbaru Minggu Ini

Diposting pada

Katalog promo JSM Indomaret terbaru kembali menghadirkan minyak goreng harga murah di minggu ini 5-7 November 2021. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga Rp 28.200 saja per 2 liter. Selain itu, ada juga berbagai kebutuhan pokok lainnya yang juga bisa kamu beli dengan harga hemat. Adapun ekstra potongan harga hingga lima ribu rupiah bisa kamu peroleh jika melakukan transaksi menggunakan LinkAja, ShopeePay, Kartu Kredit BNI, BRI atau Bank Mandiri.

Promo JSM memang selalu menjadi penantian bagi para ibu-ibu karena seringkali menawarkan berbagai produk kebutuhan pokok dengan harga super murah. Sehingga bisa menghemat pengeluaran, yang mana pada saat ini barang-barang tersebut harganya sudah makin tinggi di pasaran. Ini sekaligus sebagai solusi agar kebutuhan rumah tangga tetap bisa terpenuhi tanpa harus mengurangi porsi belanja.

Selama promo JSM Indomaret edisi terbaru minggu ini berlangsung. Pelanggan bisa belanja lebih banyak kebutuhan dapur dan mendapat keuntungan yang berlimpah. Makin banyak jumlah belanjaan, makin besar pula keuntungan yang bisa kita peroleh. Dengan begitu tidak ada lagi alasan untuk menunda-nunda atau bahkan tidak pergi untuk belanja di weekend ini.

Baca Ini Juga  Promo Alfamidi ShopeePay MURMER 1-15 November 2021 Diskon 46%
Lanjutkan Membaca

Lebih hemat lagi jika kamu melakukan pembayaran di kasir menggunakan metode non tunai seperti dompet digital dan kartu kredit atau kartu debit. Pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai ekstra potongan harga yang lebih besar. Ini bisa menjadi ajang untuk kembali mengisi persediaan di rumah sebanyak mungkin. Bahkan bisa untuk kulakan dan isi stock jualan di warung.

Promo JSM Indomaret Terbaru Minggu Ini 5-7 November 2021

Bagi sebagian orang, adanya promo di akhir pekan adalah sebuah berkah yang melimpah. Lebih lagi jika bisa mendulang rezeki darinya. Untuk mereka yang punya lapak kecil-kecilan di rumah, belanja produk kebutuhan pokok dengan tujuan untuk dijual kembali adalah sesuatu yang sudah biasa. Bahkan banyak yang rela menunggu tujuh hari lamanya hingga pekan depan agar bisa mendapatkan kesempatan ini.

Hal semacam ini tentu saja tidak salah, karena selama promo JSM Indomaret berlangsung, memang selalu tersedia produk-produk harga murah, khususnya produk kebutuhan pokok. Ini akan menghemat cukup besar pengeluaran mingguan para ibu-ibu di rumah. Dan tentu saja akan berdampak pula pada perekonomian Indonesia.

Baca Ini Juga  Cara Pencairan Intensif 2,4 Juta Prakerja LinkAja

Belanja kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, susu formula anak, bumbu dapur, alat kebersihan, dan produk perawatan diri tetap hemat. Meski di hari ini, sebagaimana kita tahu, hampir semuanya mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Dan tentu saja hal itu sangat memberatkan jika tidak ada promo weekend semacam ini.

Katalog Minyak Goreng Harga Murah di Indomaret

Satu produk yang saat ini pasti menjadi incaran di promo JSM Indomaret adalah minyak goreng, selain juga produk rumah tangga lainnya. Untuk itu, bagi kamu yang memang sudah menanti-nanti kesempatan langka ini. Bisa banget buat langsung pergi membelinya sekarang juga. Jangan sampai penawaran ini terlewat atau bahkan kehabisan produknya.

Kamu bisa langsung cek katalog promo produk kebutuhan pokok harga murah di bawah ini. Semuanya sudah tercantum lengkap beserta besaran potongan harga yang bisa kamu peroleh. Pilih produk yang sesuai dengan kebutuhan saat ini, lalu masukkan ke dalam daftar belanja mingguan. Dengan begitu pada saatnya belanja nanti, kamu tidak perlu bingung lagi harus membeli apa.

Baca Ini Juga  Promo Mingguan Transmart Terbaru Hanya 5 Hari 24-28 September 2021

Daripada belama-lama, langsung saja cek katalog promo JSM Indomaret spesial edisi terbaru minggu ini periode 5-7 November 2021. Belanja makin mudah dan hemat di akhir pekan hari ini.

Katalog Promo JSM Indomaret Terbaru 5-7 November 2021 Minggu Ini