Katalog Promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan Terbaru Minggu Ini Periode 16-19 September 2021
Katalog Promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan Terbaru Minggu Ini Periode 16-19 September 2021

Promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan Periode 16-19 September 2021

Diposting pada

Promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan selalu hadir setiap menjelang akhir pekan, termasuk untuk kali ini yang hadir untuk periode 16-19 September 2021. Menawarkan penawaran menarik dengan pilihan produk berkualitas yang memiliki harga super murah. Termasuk dengan adanya tambahan potongan harga hingga 50%. Belanja jadi makin mudah dan menyenangkan di Hari Hari Pasar Swalayan.

Ada berbagai pilihan produk segar seperti buah dan sayur yang juga masuk dalam promo kali ini. Seperti apel, peer, melon dan nanas. Sementara untuk sayurannya ada lobak, sawi, kangkung, caisim, hingga ubi dan berbagai sayuran lain. Kamu bisa mendapatkan berbagai bahan makanan tersebut dengan harga istimewa. Dengan begitu rencara kegiatan masak di rumah saat akhir pekan bisa menjadi kenyataan.

Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan untuk produk-produk lainnya. Karena tidak hanya untuk keperluan dapur saja yang sedang ada potongan harga. Melainkan untuk barang-barang elektronik juga masuk dalam kategori promo. Beberapa di antaranya yakni kulkas, TV, sound system, kipas angin, hingga kompor.

Baca Ini Juga  Promo JSM Super Indo Promo Koran Terbaru 24-26 September 2021
Lanjutkan Membaca

Untuk kamu yang memang sedang ada kebutuhan di waktu dekat ini, sangat cocok untuk bisa memanfaatkan masa promo di Hari Hari Pasar Swalayan. Semua penawaran tersebut berlaku untuk seluruh gerai yang tersebar luas di berbagai wilayah di Indonesia. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi tidak kebagian diskon saat berbelanja di Hari Hari Pasar Swalayan terdekat.

Daging Ayam Hingga Susu Anak Harga Super Murah

Seperti yang sudah kita bicarakan di awal, bahwa dalam rangka rutinan promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan periode kali ini, yakni mulai tanggal 16 sampai 19 September 2021. Kamu dapat berbelanja kebutuhan apapun dengan penawaran harga yang sangat terjangkau. Bahkan mungkin kamu tidak akan bisa mendapatkan harga semurah itu di toko lain yang sejenis.

Promo yang paling menarik kaum ibu-ibu yakni ada daging ayam segar yang sedang diskon besar-besaran. Jika semula harga per seratus gram kamu harus membelinya dengan harga 4.900, maka di akhir pekan ini kamu bisa mendapatkannya dengan hanya 3.080 saja per 100 gram. Jadi satu kilogram hanya cukup membayarnya dengan uang 30 ribuan saja.

Baca Ini Juga  Promo LOTTE Mart Weekend Terbaru 20-22 Agustus 2021

Sementara jika kebutuhan kamu terkait dengan susu anak, maka ada juga promo gila yang memberikan harga spesial murah banget. Susu SGM Eksplor 5 kemasan 900 gram bisa kamu dapatkan dengan hanya 62,9 ribu saja. Padahal sebelumnya kamu harus membelinya dengan harga 74.900. Artinya potongan harganya lebih dari sepuluh ribu rupiah di momen promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan.

Selain dua produk tersebut, sebenarnya masih banyak produk-produk pilihan lain yang bisa kamu tebus dengan harga terjangkau. Bahkan untuk makanan ringan, kamu mendapatkan dua bungkus dengan hanya membayar satu bungkus saja.

Katalog Promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan Periode 16-19 September 2021

Produk-produk lain yang saat ini sedang mendapatkan potongan harga di masa promo akhir pekan ini, kamu bisa melihatnya di dalam katalog di bawah ini. Sehingga kamu dapat dengan bebas memilih dan menentukan barang apa yang ingin dibeli dan barang mana yang kiranya untuk keperluan mendatang.

Dengan begitu, ketika sedang berkunjung ke gerai Hari Hari pasar Swalayan, kamu tidak perlu bingung lagi untuk membeli barang apa dan mana yang harganya spesial dengan potongan. Berikut adalah katalog promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan minggu ini periode 16-19 September 2021.

Baca Ini Juga  Promo JSM Indomaret Minggu Ini Terbaru 1 2 3 Oktober 2021 Weekend

 

Katalog Promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan Terbaru Minggu Ini Periode 16-19 September 2021Katalog Promo KJSM Hari Hari Pasar Swalayan Terbaru Minggu Ini Periode 16-19 September 2021