Cara Pencairan Intensif 2,4 Juta Prakerja LinkAja

Diposting pada

Cara Pencairan Intensif 2,4 Juta Prakerja Memakai LinkAja. Dengan adanya program Prakerja menjadi salah satu harapan banyak orang untuk mendapatkan insentif. Banyak orang saat ini kehilangan pekerjaan, membuat mereka tidak memiliki sumber penghasilan lagi. Keluhan ini hampir dirasakan oleh seluruh masyarakat baik dikota besar maupun kecil. Program Prakerja ini memang sudah lama direncanakan, dan bukan saat terjadi pandemi ini saja.

Sampai saat ini masih banyak orang yang berusaha untuk mendaftarkan diri di program ini. Karena terdapat insentif yang cukup menarik yang bisa didapatkan nantinya. Seperti yang kita tau, peserta yang lolos akan menerima dana sebesar Rp. 600.000 setiap bulannya selama 4 bulan. Jadi jika ditotal bisa mendapatkan insentif sebanyak Rp. 2,4 juta dari program ini. Hal ini jelas akan membantu banyak orang, khususnya bagi mereka yang sama sekali tidak mendapatkan pemasukan akhir-akhir ini.

Program Prakerja memang menjadi bukti dari kepedulian pemerintah kepada masyarakat. Dana yang dikucurkan oleh pemerintah mencapai triliunan rupiah. Jadi akan ada banyak sekali peserta kartu Prakerja yang dapat menerima intensif ini.

Untuk bisa mendapatkan insetif dari program prakerja, peserta harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Nantinya pihak penyelengara akan melakukan verifikasi. Jika diterima, peserta dapat mengikuti berbagai kelas online yang tersedia. Dengan ini membuat mereka tidak perlu untuk keluar rumah.

  Harga Sepeda Brompton Terbaik Di Indonesia

Cara Pencairan Intensif 2,4 Juta Prakerja Memakai LinkAja

Banyak orang yang bingung mengenai bagaimana mencairkan insetif dari program Prakerja. Tidak sedikit peserta yang tidak memiliki rekening bank. Sehingga kerap panik tidak bisa mencarikan insentif sebesar 2,4 juta itu. Tapi tidak perlu khawatir, karena bisa menggunakan opsi lain yakni memakai LinkAja. LinkAja menjadi partner resmi dari Program Prakerja untuk membantu peserta dalam mencairkan insentif.

Insentif hanya akan bisa didapatkan setelah peserta bisa menyelesaikan pelatihan yang disediakan. Peserta bisa mengambil pelatihan berbagai kategori baik digital maupun yang lainnya. Mulai dari internet marketing, coding, dan masih banyak lagi. Jadi ada banyak varian pelatihan dalam program Prakerja ini.

Sebenarnya carnaya sangat mudah sekali, khususnya untuk Anda yang sudah sering memakai smartphone. Pertama yakni dengan menginstal aplikasi LinkAja yang bisa didownload melalui App Store maupun Play Store. Setelah itu, lakukan pendaftaran dengan memakai nomor HP dan lakukan pengaturan PIN rahasia. Setelah melakukan pendaftaran, Anda sudha bisa menggunakan LinkAja.

Setelah itu, tinggal atur metode penyaluran dana pada program Prakerja dengan memilih LinkAja. Uang Anda dipastikan akan aman karena LinkAja memang sudah resmi dan banyak penggunanya. Jangan lupa untuk menyalakan notifikasi pada aplikasi LinkAja, untuk menerima informasi bila ada dana masuk. Kalian akan diuntungkan dengan cara ini, karena tidak perlu repot membuat rekening bank.

  Promo Kartu Kredit BNI Maret 2020

Berbagai kemudahan bisa dirasakan jika memilih LinkAja. Karena dengan LinkAja, kalian bisa langsung untuk menggunakan uang yang dimiliki untuk berbelanja. Selain itu, insentif dari program Prakerja juga bisa langsung di transfer ke ATM seperti Mandiri, BRI, BNI dan yang lainnya. Untuk itu, tidak perlu ragu untuk memakai LinkAja.

Jika kalian belum mendaftar program Prakerja ini, sesegera mungkin untuk mendaftar. Selama periode masih terbuka, kalian masih memiliki kesempatan yang sama untuk diterima. Manfaatkan kemudahan ini untuk memenuhi kebutuhan hidup yang sedang susah ini. Ikuti informasi lain mengenai promo dengan membaca disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

program prakerja