diskon

Diskon Listrik Lightup 100 Ribu Untuk 900 1200 VA

Diposting pada

Diskon Listrik Lightup 100 Ribu Untuk 900 1200 VA – Ditengah wabah virus yang belum usai ini, berbagai bantuan muncul untuk memudahkan masyarakat. Setelah sebelumnya sukses dengan bantuan listrik untuk pelanggan bersubsidi, kini ada bantuan lagi untuk pelanggan 900 sampai dengan 1200 VA. Kemudahan ini tentu dibutuhkan oleh berbagai pihak, karena memang semua orang merasakan dampak dari virus ini.

Listrik menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap keluarga. Karena memang listrik digunakan untuk berbagai hal, mulai dari menyalakan lampu, televisi, memasak nasi dan masih banyak lagi. Fungsi listrik saat ini memang sangat penting. Sehingga semua orang sangat membutuhkan. Dengan adanya diskon listrik ini akan meringankan para pelanggan dalam membayar tagihan listri.

Saat ini tersedia bantuan untuk pelanggan listrik dari Lightup. Lightup sendiri merupakan sebuah penggalanan dana untuk membantu para pelanggan listrik yang saat ini sedang kesusahan. Gerakan sosial ini diinisiai oleh YCAB Foundation yang bekerjsama dengan PLN serta beberapa pihak lain yang peduli terhadap masyarakat.

Baca Ini Juga  Promo Kosmetik Korea Koinshop Murah

Seperti yang sudah disebutkan di atas, diskon listrik ini bisa dinikmati oleh pelanggan 900 VA dan 1300 VA yang juga merasakan kesulitan ditengah wabah virus ini.

Lightup melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat dalam membayar tagihan listrik. Banyak masyarakat yang terdampak virus sehingga bantuan ini sangat diperlukan. Untuk mendapatkan diskon listrik ini, baca dahulu keterangan di bawah ini.

Ketentuan Diskon Listrik Lightup 100 Ribu Untuk 900 1200 VA

Untuk bisa mendapatkan diskon listrik, masyarakat diharapkan untuk mengunakan data yang valid agar bisa diterima. Adapun persyaratannya meliputi :

  1. Foto KTP
  2. Nomor Handphone
  3. Foto Kartu Keluarga;
  4. Foto Tagihan PLN; dan
  5. Foto Rumah.

Dalam periode pertama ini, ada sekitar 100.000 keluarga yang menjadi target donasi ini. Semua penerima dipastikan adalah mereka yang memang membutuhkan bantuan diskon listrik ini. Terkadang memang sebuah keluarga memiliki tagihan listrik yang besar, sehingga kesulitan untuk melakuka pembayaran. Diskon listrik ini diharapkan dapat meringankan beban mereka.

Proses penyaluran bantuan diskon listri Lightup ini memang dilakukan bertahap. Karena tentunya dari pihak penyelenggara menginginan pihak yang menerima bantuan ini sesuai yang diharapkan. Jika Anda memenuhi persyaratan yang ditentukan bisa langsung mendaftarkan diri di Lightup.id. Karena memang kuotanya sangat terbatas, dan harus cepat-cepatan. Pastikan menggunakan data yang valid agar bisa diterima.

Baca Ini Juga  Promo JSM Alfamart Minggu Ini

Banyak keluarga akan terbantu dengan adanya diskon listrik ini. Mereka bisa mengalihkan uang tagihan untuk membeli kebutuhan hidup sehari-hari. Di tengah pandemi ini memang harus ekstra berhemat dalam berbagai hal, salah satunya soal listrik. Untuk itu lebih baik untuk menghemat listrik jika memang tidak digunakan penting.

Sebelum mendapatkan diskon listri, Anda harus melakukan pendaftaran di lightup.id dahulu. Semakin awal Anda mendaftar, kesempatan untuk mendapatkan bantuan ini semakin besar. Prioritas bantuan ini diawali dari 900 Watt non subsidi, kemudian 900 Watt subsidi, kemudian 1300 Watt. Ada berbagai pertimbangan lain yang menjadi dasar seseorang bisa mendapatkan bantuan ini.

Bagi pelanggan listri dengan tagihan di bawah Rp. 100.000, maka akan mendapatkan bantuan 100%. Kemudian pelanggan dengan tagihan lebih dari Rp. 100.000 maka akan dibantu sampai dengan Rp. 100.000 saja. Jangan sampai telat untuk melakukan pendaftaran. Ketahui juga promo yang tidak kalah menguntungkannya disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

diskon