Harga BBM Hari Ini Pertamax Pertalite Premium

Diposting pada

Harga BBM Hari Ini Pertamax Pertalite – Bahan bakar minyak menjadi salah satu kebutuhan penting masyarakat. Perannya begitu dibutuhkan dalam upaya untuk melajukan mobilitas ekonomi. Karena dengan bahan bakar inilah sebuah kendaraan bisa melaju. Banyak orang tentu membutuhkan BBM setiap harinya, mulai dari sopir truk, tukang ojek, pekerja kantoran dan yang lainnya. Maka dari itu, kebutuhan bahan bakar seharinya sangat banyak.

Banyak orang yang mengeluh mengenai harga BBM yang masih tinggi. Tidak sedikit dari mereka yang membandingkan dengan negara lain. Dimana negara lain memiliki harga BBM yang jauh lebih murah. Setiap ada penurunan harga, selalu menjadi angin segar pada masyarakat. Tak jarang Pertamina juga memberikan penurunan harga baik untuk Pertamax, Pertalite atau yang lainnya.

Pertamina yang menjadi pemasok utama BBM di tanah air memegang kendali atas harga BBM yang beredar. Banyak orang yang sangat mengharapkan adanya penurunan harga. Karena ini akan membantu perekonomian masyarakat yang lebih baik lagi. Ini menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang ingin harga BBM segera turun.

Baca Ini Juga  Promo Mingguan Transmart Terbaru Hanya 5 Hari 24-28 September 2021

Baru-baru ini tengah heboh mengenai turunnya harga minyak dunia. Penurunan ini berimbas pada harga BBM yang juga turun di beberapa negara. Namun masyarakat berulangkali menunggu Pertamina melakukan penuruanan harga untuk produknya. Di bawah ini ada beberapa informasi penting mengenai harga BBM terbaru.

Harga BBM Hari Ini Pertamax Pertalite Mei 2020

Kali ini akan dibahas mengenai harga BBM terbaru yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Menurut informasi yang beredar, Pertamina memang menurunkan harga untuk beberapa produknya. Kalian bisa mengetahui informasi lengkapnya di bawah ini. Harga sewaktu-waktu bisa berubah, jadi untuk lebih pastinya bisa langsung menuju tempat pengisian bahan bakar minyak terdekat.

Harga Pertamax hari ini dikabarkan mengalami penurunan dari sebelumnya. Besaran penurunanya juga bisa dibilang cukup besar yakni mencapai 30%. Semua, harga Pertamax mencapai Rp. 9.000 dengan adanya diskon ini menjadi Rp. 6.300. Banyak orang yang sangat terbantu dengan diskon ini.

Pertamax memang menjadi BBM yang terbaik karena memiliki kualitas yang bagus. Hal ini membuat harganya lebih mahal dibandingkan dengan Pertalite maupun Premium. Hal itu sebenarnya tidak menjadi masalah, karena dengan kualitas ini akan membuat mesin motor bisa tetap dalam kondisi yang baik. Sehinga tidak merusak mesin yang akan menimbulkan kerugian.

Baca Ini Juga  Harga Belanja Bulanan di Indomaret Tahun Ini

Sementara untuk harga Pertalite sendiri memang menjadi lebih mahal dibandingkan Pertamax. Akan tetapi, harganya diprediksi akan lebih murah lagi kedepannya. Karena memang diskon untuk produk Pertamax ini tidak selamanya, pasti akan mengalami kenaikan harga kedepannya. Saat ini harga BBM Pertalite berada di harga Rp. 7.650 per liternya. Jika dihitung-hitung memang cukup murah untuk produk ini.

Harga selanjutnya yakni untuk Premium yang memang sejak dari dulu sudah sangat murah. Saat ini harga Premium berada di angka Rp. 6.450 per liternya. Bahan bakar ini cocok untuk kendaraan yang digunakan dalam jarak dekat saja. Meski memang BBM jenis ini memang sudah jarang yang membelinya. Tidak sedikit dari pelanggan yang memilih Pertalite ataupun Pertamax

Harga BBM Pertamax, Pertalite maupun Premium memang bisa saja mengalami kenaikan maupun penurunan harga. Karena pada umumnya harganya dipengaruhi oleh harga minyak dunia. Demikian informasi mengenai harga BBM yang bisa disajikan. Harga BBM bisa saja berubah kapanpun, jadi untuk memastikannya bisa langsung ke POM bensin terdekat. Ketahui harga-harga promo lainya dengan membaca artikel disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

Baca Ini Juga  Promo JSM Indomaret 5-7 November 2021 Terbaru Minggu Ini
bbm