Harga Es Krim Viennetta 2020 Di Alfamart

Diposting pada

Harga Es Krim Viennetta 2020 – Banyak penguna media sosial dengan heboh dengan es krim Viennetta dari Wall’s ini. Padahal es krim ini sudah dikenal sejak tahun 90an. Sehingga banyak yang kangen dengan sensasi dari es krim yang satu ini. Banyak orang yang juga penasaran dengan rasanya. Khususnya mereka yang sama sekali belum pernah mencoba es krim ini.

Kini es krim yang pernah viral beberapa tahun yang lalu ini kembali viral di tahun 2020. Ini setelah pihak Walls menghadirkan kembali es krim yang disukai banyak orang ini. Untuk membelinya bisa langsung datang ke minimarket seperti Alfamart. Karena di tempat tersebut banyak tersedia es krim salah satunya Viennetta ini. Sudah sejak beberapa tahun terakhir, es krim Viennetta tidak diproduksi kembali. Maka dari itu membuat banyak orang yang penasaran dengan sensasinya.

Bagaimana dengan kalian ? Apakah sudah pernah mencoba es krim ini. Rugi rasanya jika belum pernah mencobanya. Karena memang rasanya sangat enak dan sebanding dengan harganya. Ukurannya yang cukup besar membuat es krim ini bisa dimakan bersama orang lain. Banyak orang menyebut bahwa es krim ini memiliki kelas premium. Bagaimana tidak, harganya jauh lebih mahal dibanding dengan es krim lain.

  Menu Domino's Terbaru Super Hemat

Tapi bagaimanapun juga, tetap banyak orang yang penasaran dengan es krim yang satu ini. Sehingga rela merogoh kocek agak dalam untuk membelinya. Di Alfamart sendiri, es krim ini sudah dijual dan bisa dibeli oleh siapapun.

Harga Es Krim Viennetta 2020 Di Alfamart

Kini, es krim Viennetta memang sudah banyak dijual di berbagai minimarket. Maka dari itu, tidak sulit untuk mendapatkan es krim yang satu ini. Kalian bisa dengan mudah mendapatkannya di Alfamart atau minimarket lainnya.

Untuk membeli es krim di Alfamart tidaklah sulit. Sama seperti membeli produk lain di minimarket tersebut. Produk ini diletakkan di tempat es krim pada umumnya. Ukurannya yang besar membuat orang tidak akan kesulitan untuk mencarinya. Kalian bisa membeli bersama kawan kemudian makan bersama. Karena memang ukurannya jauh berbeda dibanding dengan es krim pada umumnya.

Di tahun 2020 ini, es krim Viennetta sudah bisa dirasakan kembali. Ada dua rasa yang bisa dicoba oleh pembeli. Rasanya ialah coklat dan juga vanilla, kedua rasa itu memang paling banyak disukai oleh orang. Kalian tidak akan dibebankan dengan minimal pembelian. Kalian bisa membeli dalam jumlah berapapun selama masih tersedia.

  Promo Crowde Platform Permodalan Petani

Banyak orang sampai membeli dalam jumlah yang banyak. Mereka rela melakukan hal ini karena khawatir akan kehabisan stok es krim di pasaran. Kalian juga bisa meniru hal ini. Jadi tidak bolak-balik ke Alfamart untuk membelinya. Saat ini memang masyarakat dihimbau untuk tetap di rumah selama wabah virus yang menakutkan ini.

Sebelum membeli, kalian harus mengetahui harganya terlebih dahulu. Es krim Viennetta dijual dengan harga Rp. 50 ribuan di Alfamart. Harga tersebut bisa saja berbeda dilain tempat. Karena memang masih perkiraan saja. Namun tidak akan berbeda jauh, datang saja ke Alfamart untuk memastikan.

Hingga kini, masih banyak orang yang penasaran dengan es krim yang satu ini. Mereka rela pergi ke luar rumah untukmendapatkan es krim ini. Banyak orang yang merasa kangen dengan sensasi menyegarkan dari makanan ini. Ketahui informasi mengenai promo es krim lainnya disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

harga es krim viennetta 2020