pertamax

Harga Pertamax Diskon 30% Hanya Rp 6300 Saja

Diposting pada

Harga Pertamax Dikon 30% Hanya Rp 6300 Saja – Bahan bakar seperti Pertamax kini sangat dibutuhkan masyarakat. Karena memang saat ini pengguna kendaraan bermotor sangatlah banyak. Sehingga butuh pasokan bahan bakar yang seimbang dengan harga yang wajar. Banyak orang menganggap harga bahan bakar kendaraan bermotor saat ini kurang sesuai. Dianggapnya masih terlalu mahal, padahal daya beli masyarakat untuk barang ini sangat tinggi.

Baru-baru ini, PT Pertamina menyediakan diskon untuk bahan bakar minyak dengan jumlah yang cukup besar. Yakni mencapai angka 30 persen untuk pembelian Pertamax baik biasa, Plus maupun Turbo dan juga Pertamax Dex. Penuruanan harga ini imbas dari menurunnya harga minyak di dunia. Banyak orang sangat tebantu dengan adanya diskon ini. Karena seperti yang kita tau, Pertamax merupakan jenis bahan bakar terbaik dari Pertamina.

Saat ini banyak orang lebih memilih untuk mengunakan Pertamax. Karena memang memiliki keunggulan dibandingkan dengan Pertalite, meski memang harganya lebih mahal. Hal ini bukan lain dilakukan agar mesin kendaraan yang dimiliki bisa awet. Karena memang bahan bakar berpengaruh besar terhadap mesin sebuah kendaraan.

Baca Ini Juga  Produk Eraspace Berkualitas Ini Rekomendasinya

Ada berbagai keunggulan yang bisa didapatkan jika mengunakan Pertamax. Jenis bahan bakar ini memiliki proses pembakaran yang sempurna, efeknya mesin akan memberikan tenaga yang besar. Kemudian juga akan membuat ruang pembakaran pada mesin menjadi bersih. Jenis bahan bakar ini cocok sekali untuk mesin injeksi, selain itu juga akan membuat suara mesin menjadi halus serta gas buangnya lebih bersih.

Harga Pertamax Diskon 30% Hanya Rp 6300 Saja

Kembali ke pembahasan mengenai harga Pertamax yang telah mengalami diskon bulan ini. Pembeli bisa melakukan pembelian dengan harga yang murah kali ini. Tapi yang jelas, ini di khususkan untuk masyarakat yang membutuhkan. Sehingga dalam proses penjualannya terdapat aturan-aturan yang berlaku. Di bawah ini ada beberapa ketentuan dalam diskon Pertamax kali ini.

Perlu diketahui bahwa diskon ini bisa digunakan khusus untuk jenis BBM Pertamax dan juga Dex saja. Tidak bisa digunakan untuk membeli Pertalite di tempat pengisian bahan bakar minyak resmi. Terdapat masa berlakunya yakni pada 27 April 2020 sampai dengan 23 Mei 2020. Jadi masih ada banyak waktu untuk mencoba diskon yang satu ini. Bagi Anda yang memang sudah sering menggunakan Pertamax tentu akan dimudahkan dengan hal ini.

Baca Ini Juga  Tips Memilih EO Untuk Acara Wedding Modern

Setelah mendapatkan diskon, harga BBM Pertamax berada di kisaran Rp. 6.300 saja. Memang akan sangat menguntungkan meski memang diskonnya tidak terlalu besar. Namun karena masa diskonnya yang lama membuat kesempatan untuk mendapatkan promo ini semakin besar.

Jika ingin menggunakan diskon ini, Anda harus menggunakan pembayaran non tunai. Yakni melalui aplikasi MyPertamina ataupun menggunakan LinkAja yang merupakan dompet digital. Anda bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu sebelum menggunakan diskon ini.

Pertamina hanya menyediakan diskon untuk 2000 pelanggan saja dalam satu hari. Sangat disarankan untuk mengisi bahan bakar Pertamax pada pagi hari. Sehingga kesempatan untuk mendapatkan diskon akan semakin besar. Pelanggan juga hanya diperkenankan melakukan transaksi diskon ini satu kali dalam sehari saja.

Meski nilainya tidak seberapa, namun akan membuat untung bagi yang sering mengisi bahan bakar Pertamax. Jika Anda tertarik dengan diskon ini, bisa langsung menuju ke POM Bensin untuk melakukan pengisian. Jangan lupa untuk menggunakan pembayaran non tunai. Jika kurang puas dengan promo ini, bisa baca promo lainnya disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

Baca Ini Juga  Promo Indomaret Product of The Week Periode 25-31 Agustus 2021
pertamax